PART 2

1.9K 85 0
                                    

SKIPPP

Queen's pun mengendarai mobil mewah nya yang limited edition dengan kecepatan penuh karna takut terlambat,walaupun Queen's mengendarainya dengan cepat dia tidak takut sama sekali karna dia sendiri pun sering melakukan balapan dan di juluki QUEEN RACING jadi bagi dia kecepatan seperti ini masih tidak apa-apanya.

15 menit perjalanan Queen's sudah sampai di sekolah miliknya JUNIOR HIGH QN'S SCHOOL atau sering disebut JHQS.siapa yang tidak mengenal sekolah JHQS,sekolah terbaik di Korea Selatan dengan fasilitas di atas rata-rata,biaya masuk sekolah ini pun sangat besar tapi didalam nya pun sudah pasti terjamin dan terbaik.

*Pict JUNIOR HIGH Q'S SCHOOL*

*Pict JUNIOR HIGH Q'S SCHOOL*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

QUEEN'S POV

Queen's memarkirkan mobilnya di parkiran petinggi sekolah dan khusus kolega bisnis nya.dia pun keluar dari mobilnnya DNA melihat mobil teman2 nya sudah terparkir,dia pun langsung menuju ke kelas ketika berjalan melalui koridor sekolah banyak yang membicarakan tentang dia dan memuji dia karna kecantikannya.

"wih gila itu kan Queen's gila mobil nya baru lagi"

"Queen's bodygoals bgt"

"Queen's cantik bgt"

"gila itu barang yang dipakai limited edition semua"

"kak Queen's aku fans banget Ama kak Queen's"

"udah tajir kurang apa coba"

"Queen's walaupun datar mukannya tapi dia tetap cantik"

dan masih banyak lagi yang berbicara tentang dia,tetapi Queen's tetaplah Queen's dia hanya mengabaikannya dan tetap berjalan dengan wajah nya yg datar,jutek,dingin,acuh,cuek,sambil mendengarkan music dengan airpod nya.

saat sudah sampai dikelasnnya teman-temannya ternyata sudah sampai duluan,dan dia langsung duduk di bangku nya.ketika Queen's ingin memejamkan mata tiba-tiba salah satu temannya memanggilnnya.

QUEEN'S POV END

"Queen's tumben Lo siang banget datangnya"kata Jessica bertanya pada Queen's dengan wajahnnya yg datar dan dingin.

"gue tadi malem begadang nonton Drakor"sahut Queen's menjawab pertanyaan Jessica dengan wajahnnya yang tak kalah datar dan dingin dari Jessica.

keempat sahabatnya pun hanya bisa geleng2 kepala melihat dua orang yang seperti kutub es itu.

"ckck....gua berasa di kutub selatan dah ni"kata Elena dengan tampang dingin juteknya walaupun dia jg sama tapi tidak separah Jessica dan Queen's.

"Kaya lu enggak aja deh El ckck....."kata geviara sinis kepada Elena

"iya deh kaya lu enggak aja"kata Chelsea

"enak aja gua masih gak separah mereka berdua ye"sahut elena dengan tidak santai

"sudah kalian ini berhenti,lihat Queen's sedang mengantuk lebih baik biarkan dia istirahat dulu"kata Rebecca menengahi

"ckckck emng lu paling top dah Becca nengahin mereka bertiga"sahut Queen's sambil memejamkan mata

Teman2 nya yang melihat Queen's istirahat membiarkannya,mereka pun akhirnya sibuk dengan urusan masing2.

Queen's And Nerd Boy Story {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang