PART 15

1.2K 50 1
                                    

SKIPP

Queen's pun sampai di kelasnya tapi ketika ingin masuk dia mendengar suara guru nya yang sudah datang,akhirnya dia mengetuk pintunya.lalu masuk ke dalam kelas meminta maaf karna terlambat masuk kelas.

"Dari mana saja kamu Queen's kenapa terlambat"ucap guru itu.

"Maaf Bu tadi saya dan teman2 mengantar murid yang dibully ke UKS jadi sedikit terlambat"jawab Queen's datar

"Yasudah kamu bisa duduk,lain kali kamu jangan terlambat lagi"ucap guru itu mempersilahkan Queen's duduk di kursinya,guru itu juga memperingatkan Queen's untuk tidak terlambat lagi.

"Iya Bu"ucap Queen's dan kawan2.

Akhirnya pelajaran dimulai kembali,Queen's juga memperhatikan materi itu.

SKIPPP

Kring...kring...(bel pulang sekolah)

"Pelajaran sampai disini,Sampai jumpa Minggu depan"ucap guru itu dan meninggalkan kelas.

Siswa siswi yang ada dikelasnnya pun bergegas keluar untuk pulang.

"Queen's Lo tadi nahan emosi banget ya"ucap Chelsea pada Queen's

"Iya tadi alter gue udah mau keluar neriakin nama gue tapi sebisa mungkin gue tahan,lagian gue masih bisa ngelawan mereka tanpa bantuan alter gue.tapi itu cowok siapa namanya gue lupa"ucap Queen's

"Kim Taehyung Queen's namannya"ucap Rebecca

"Ah iya Taehyung dia kayaknya sering di bully deh,miris banget gue masih aja jaman sekarang bully membully"ucap Queen's miris

"Oh iya dia kelas berapa ya tadi kita gak nanya"tambah Queen's lagi.

"Bentar gue cari info pribadi dia"ucap Chelsea yang diangguki lainnya.

"Ah dapet nama dia Kim Taehyung dia lahir di Korea dia kelas 12 IPS 1,infonnya cuman itu aja sih"ucap Chelsea.

"Berarti dia seangkatan sama kita ya"ucap Queen's yang diangguki lainnya.

"Yaudah yuk kita pulang cape banget gue"ucap Jessica diangguki kelima temannya.

SKIPP

Queen's pun akhirnya sampai dirumahnya tapi belum lihat pra Abang nya pulang karna mobil mereka tidak ada,lalu dia masuk ke dalam rumah.

"Mami Queen's pulang"ucap Queen's.

"Hai sayang udah pulang makan dulu yuk"ucap maminya.

"Eh mi Abang pada kemana kok belum pulang"ucap Queen's bertanya pada maminya.

"Mereka masih main dirumah temennya"jawab mami ya yang diangguki Queen's.

"Yaudah yuk mi makan Queen's udah laper hehe"ucap Queen's terkekeh.

"Yuk"ucap maminya

Setelah selesai makan Queen's pun menuju lantai atas untuk mandi dan berganti pakaian piyama nya.

*Pict PIYAMA QUEEN'S*

*Pict PIYAMA QUEEN'S*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Queen's And Nerd Boy Story {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang