Taehyung akhirnya mengirim pesan ke sohyeon. dan mereka saling berbalas balasan. Lalu tiba tiba taehyung menelfon.
"Ooo?? Ada apa dia menelfon?" Gumam sohyeon dengan gugup
"Besok berangkat kerja aku jemput yaa" ujar taehyung
"Aaa aaa iyaa" sahut sohyeon
.....
Dan pagi ini taehyung menjemput sohyeon dan mengantarkannya. Dalam perjalanan taehyung mampir ke cafe untuk membeli kopi. Tetapi saat itu ternyata taehyung dibuntuti oleh seseorang yang berniat jahat dengannya. Dan seseorang menembak dari kejauhan dengan peluru dari baja yang mengenai lengan taehyung "taehyung-aaaa~~~" sohyeon yang terkejut dari dalam mobil bergegas keluar.
"Aaahh ahh aku gapapa kok" ucap taehyung
"Hahh apanya yang gapapa lengan kamu berdarah" sahut sohyeon
Taehyung "Cuma peluru baja aja"
Sohyeon "peluru baja pun itu namanya juga peluru" sambil menangis kebingungan harus bagaimana
"Siapa yang berniat jahat denganmu?" Tanya sohyeon
"Ceritanya panjang" sahut taehyung
Mereka pun masuk kedalam mobil. "Aku saja yang menyetir" ucap sohyeon
"Kita mampir kerumahku dulu. Aku harus berganti pakaian" taehyung pun menunjukkan map di mobilnya.Sesampai dirumah taehyung. sohyeon menyuruh taehyung duduk dan hendak membersihkan luka dilengannya.
Sohyeon "Duduklah dulu Lukamu harus diobati"
Sohyeon mendekat dan mengobati luka di lengan taehyung.
Sohyeon "siapa orang tadi" sambil membersihkan lukanya
Taehyung "aah perih perih"
Sohyeon "aa maaf maaf... siapa orang tadi?" tanya sohyeon lagi dengan memalingkan mukanya sehingga behadapan dengan muka taehyung dan saling menatap.
Sohyeon langsung memalingkan mukanya lagi dengan gugup..
"Ehmmm emm sudah selesai" ucap sohyeon dengan malu.
Dan membereskan kotak obat.
Taehyung "dia mungkin suruhan pamanku.. karena dia tidak ingin perusahaan yang aku pegang maju"
Sohyeon "hahh??? Kenapa paman kamu begitu?"
Taehyung "aku juga tidak tau"
Tidak lama kemudian. Rumah taehyung juga diteror
Ada yang melempar batu dari jendela*Pyarrrrrrrrrrr
(Suara jendela yang pecah dari belakang sohyeon)
Taehyung pun langsung memeluk sohyeon
Taehyung "kamu gak kenapa kenapa kan?" Sambil memastikan badan sohyeon tidak terkena percikan kaca jendela.
Sohyeon "aaaaaaa siapa itu"
Taehyung yang langsung mengejar pria yang melempar batu tersebut. Sohyeon dengan pintarnya juga mengejar dsri jendela yang pecah tadi. Dan menagkap pria tersebut
Sohyeon "yashhh!!! Mau lari keman kau sialan!!"
Taehyung kaget karena sohyeon menghajar pria tersebut
Sohyeon "siapaa yang menyuruhmu?" Bertanya dengan nada marah sambil menjerat tangan pria itu
"Kim tak woon.. kim tak woon" ujar pria itu
Taehyung "itu benar pamanku ternyata" mereka pun memanggil polisi dan menyerahkan pria tersebut. Lagi lagi lengan taehyung kena serpihan kaca yang terlempar saat memeluk sohyeon. Dan tidak merasa lagi dia pingsan dan sohyeon secepatnya memanggil dokter kerumah. Untungnya luka tidak parah sehingga tidak dilarikan ke rumah sakit.
Sohyeon memutuskan tinggal dirumah taehyung menjaga dia yang sedang sakit dan sekaligus berjaga kalau ada yang berniat jahat lagi.Baekhyun yang mampir keresto dan tidak melihat sohyeon berada disana ia pun bertanya kepada halme
"Halme... Sohyeon kemana aku tidak melihatnya"
"Sohyeon menginap dirumah taehyung karena untuk dia sedang sakit" ucap halme
Baekhyun pun bergegas ke rumah taehyung menghampiri mereka.
Disana juga ada didampingi polisi yang mengatasi tragedi tersebut. Dan sohyeon berencana untuk membantu taehyung menuntut pamannya tersebut.
Baekhyun pun datang "kamu bermalam disini??" Tanya baekhyun
Sohyeon "iya untuk malam ini aja"
Baekhyun "aku antar kamu pulang sekarang biarkan polisi aja, memang kamu siapanya dia? biarkan keluarganya yang menjaganya" sambil menarik tangan sohyeon
Taehyung juga menarik tabgan sohyeon "jangan pergi"
Baekhyun "kalau kamu sakit biar aku panggilkan dokter saja, atau biar aku bawa kerumah sakit"
Sohyeon "biarkan aku merawatnya.. lagi pula dia tidak punya keluarga yang lainnya" sambil melepaskan genggaman mereka berdua
Baekhyun "baiklah kalo begitu aku tinggal disini juga aku akan berjaga juga. Aku kan temanmu" ujar baekhyun menatap taehyung
Baekhyun yang sudah lama mengetahui bahwa gadis yang dimaksud taehyung waktu itu adalah sohyeon. Dan kini taehyung pun tau gadis beruang kecil yang dimaksud baekhyun juga sohyeon.Baekhyun yang tidur di sofa ruang tamu sedangkan sohyeon didalam kamar tamu. Dan taehyung didalam kamarnya sendiri..
Tengah malam sohyeon terbangun karena haus. Dan dia melihat ke kamar taehyung memastikan dia baik baik saja. Lalu dia kedapur. Dan melihat baekhyun tidur tanpa selimut.
Sohyeon pun mengambilkan selimut dan memakaikannya ke baekhyun. Kemudian baekhyun manarik sohyeon dan memeluknya sehingga sohyeon jatuh terduduk disebelah baekhyun "jangan pergi beruang kecilku" ujar baekhyun mengigau
Tanpa sadar taehyung yang hendak mengambil minum juga melihat dari depan pintu kamarnya.
Taehyung pun langsung kembali ketempat tidurnya.
"Aiishhhh apa apaan nih orang" ujar sohyeon sambil melepaskan tangannya.
"Ada ada aja mengigau seperti itu" sahutnya lagi
Sohyeon yang hendak kembali kekamarnya. Melewati kamar taehyung "apakah dia baik baik saja?" Sohyeon pun masuk ke kamar taehyung yang sebernarnya juga terbangun. "Ternyata masih demam" sahut sohyeon. Kemudian dia memgambil air untuk mengompres kepala taehyung. Tanpa sadar dia tertidur dengan posisi duduk disebelah taehyung. Taehyung yang terbangun menatap senyum ke sohyeon "aku hampir cemburu melihat kamu dengan baekhyun" ucap taehyung sambil ngelus kepala sohyeon yang tertidur pulas..Hari sudah pagi taehyung yang masih berpura pura tidur.
"Aahh syukur demamnya udah turun" ucap sohyeon
Lalu dia mempersiapkan untuk sarapan pagi mereka.............
Setelah penyidikan. Paman taehyung pun tertangkap dan terbukti bersalah. Tetapi taehyung tidak ingin masalahnya berlanjut sampai kepengadilan. Karena dia adalah pamannya. Merekapun berjalan ke taman dekat kantor polisi tersebut.
Sohyeon "memang kenapa?? karena dia pamanmu kamu tidak menindak lanjutinya?"
Taehyung "gapapa aku hanya tidak ingin saja.. lagi pula dia sudah meminta maaf dan aku pastikan agar tidak terjadi begini lagi"
"tapi kan.... Yasudahlah" sahut sohyeon
Taehyung yang mendekat sambil memegang pipi sohyeon yang hampir diciumnya. Dan sohyeon yang tiba tiba memejamkan matanya.
"Ihh bawell ya ternyata" sahut taehyung tertawa sambil ngelus kepala dan mencubit pipinya yang asalnya memang ingin mencium sohyeon
"Ishhh kenapa aku memejamkan mata bodohnyaaa akuuuu" gumam sohyeon dalam hati dengan malunya.
"Gomawoyo~" sahut taehyung lagi memeluk sohyeon dan mencium kepalanya.Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
Saudara Yang Di Pertemukan (On Going)
RomanceKisah tentang 2 lelaki yang bertemu sebagai bos dan karyawan. Yang ternyata adalah seorang 2 bayi laki-laki kembar yang terpisahkan. Karena sahabat orang tua mereka ingin mengadopsinya. Yang berakhir memisahkan mereka berdua dengan marga yang berbed...