"형제와 사랑" Hyeongjewa Sarang (Saudaraku dan Cinta)

18 8 0
                                    

-Kembali ke 20 tahun lalu-

2 gadis dimasa lalu itu ternyata Sohyeon dan Euncha.
Saat sohyeon menghibur taehyung dibawah pepohonan. Disana tidak jauh dari tempat taehyung dan sohyeon berada. Baekhyun juga melihat dan mendengarnya.
Baekhyun saat itu termenung dan sedih karena dibesarkan tanpa seorang ayah. Dia bahkan sering bertanya kepada ibunya siapa ayahnya dan dimana ayahnya. Tetapi ibu baekhyun marah ketika ditanya seperti itu. Saat baekhyun mendengar sohyeon berucap "menangis tidak menyembuhkan keadaan, tersenyumlah...." Mendengar itu baekhyun merasa terhibur. Dia berpikir harus mencari jati diri dia sndiri.
Euncha yang sedang mencari sohyeon dari kejauhan
"Sohyeon-a~~ cepat sini" euncha memanggil dari kejauhan
Setelah sohyeon beranjak pergi dari taehyung. Sohyeon yang sedang berdiri didepan baekhyun berteriak kepada taehyung bahwa akan bertemu lagi nanti.
"Aisshh dasarr cewe memang berisik" ucap baekhyun sambil bergumam.
Euncha menghampiri sohyeon tepat di depan baekhyun. Dan menarik sohyeon dari belakang hingga boneka yang bergantung di tas sohyeon jatuh.
Sohyeon dan Euncha bergegas pergi. Baekhyun yang melihat boneka berung kecil tersebut awalnya tidak peduli. Tapi..
"Aaahhhh aku gak peduli" ucap baekhyun sambil menghela nafas melihat boneka beruang kecil tersebut.
Dalam hati baekhyun yg berfikir sepertinya itu boneka kesayangannya.
"Aahh menyusahkan sekali gadis itu" sahutnya lagi.
Akhirnya baekhyun mengambilnya dan menghampiri 2 gadis tersebut. Euncha yang berprasangka buruk karena merasa diikuti seseorang
"Sohyeon-a sepertinya ada yang mengikuti kita" ucap euncha. Euncha yg selalu waspada akhirnya berbalik dan menyiram baekhyun dengan air minum yang dibawa nya.
Euncha kaget dia pikir yg mengikutinya adalah pria dewasa. Ternyata lelaki yang seumura dengannya
"Aaahhh~~~" ucap Euncha kaget
"Maaf maaf maafkan kami" sahut sohyeon
Nenek sohyeon memanggil dari kejahuan
"Sohyeon-a~~~" ujar halmeoni
"Maaf.... sekali lagi maafkan kami" teriakan sohyeon sambil berlari mundur
"Yashhhhh apa apaan mereka, cewe sialan" sahut baekhyun
"Siapa nama cewe tadi so?? so.. so.. so aishhhh eehh.. ehh bonekanya" sahut baekhyun. Karena mereka berdua sudah pergi.
Baekhyun pun mengantongi beruang kecil tersebut dan kembali ke tempat dia duduk tadi.
"Aaaa kenapa dia masih disana saja sih" ucap baekhyun melihat taehyung yang masih duduk di bawah pohon.
Lalu baekhyun menghampirinya dan menghibur dengan memberinya sebuah permen kesukaannya.

----

Di hari taehyung dan sohyeon saling bertemu
Taehyung saat itu jua mengembalikan sapu tangan pink itu, tapi sohyeon menolak "biarkan kamu simpan saja" ucap sohyeon sambil tersenyum. Taehyung pun ijin berpamitan pergi kekantor lebih dulu karen ada urusan. Dan mereka berdua saling bertukar nomor.
"Aku duluan yaa, akan ku hubungi kamu nanti" ujar taehyung.
Baekhyun yang hendak masuk cafe membeli kopi. Melihat sohyeon dan menghampirinya.
Baekhyun "Ooo sohyeon-ssi siapa laki laki itu...pacarmu??"
Sohyeon "aaa bukan , hanya teman saja" sahutnya sambil senyum
Baekhyun "syukurlah" sahut baekhyum sambil menghela nafas
Sohyeon "oooo??? Syukurlah? Memang knp?" (Sambil ketawa)
Baekhyun "aa tidak tidak... Tidak apa" jawabnya baekhyun tergagap.
Sohyeon "hmmm mau ngopi dulu gak?? Yuk masuk" sahut sohyeon sambil mempersilahkan baekhyun masuk cafe
Mereka berdua duduk berbincang tentang pekerjaan masing masing. Dan situasi mulai sunyi, sohyeon yang selalu ada ide cari bahan obrolan. Mengeluarkan buku novel yang ada didalam tas nya.
Sohyeon "btw kamu suka baca novel gak?"
Baekhyun "mmm suka"
Sohyeon "nih coba baca novel ini. Seru banget lohh judulnya vampire & wolf" sambil mengulurkan novel.
"Ceritanya itu bener bener bikin penasaran, ternyata serigala dan vampir itu.. ehh kamu baca sendiri aja deh, jadi spoiler dong aku haha" sahutnya sohyeon lagi sambil tertawa.
Baekhyun "haha iya yah , jadi aku bawa dulu gapapa nih?"
Sohyeon "iya gapapa bawa aja dulu"
Baekhyun "boleh minta nomor kamu? Biar nanti kalau udah selesai baca aku kembalikan" sambil memberikan hp nya ke sohyeon
Sohyeon "aa oke (mengetik nomor) nihh udah"
Baekhyun "oke thanks"
Waktu istirahat udah habis sohyeon yang beranjak pergi kekantor.
Sohyeon "aku duluan ya, kabarin aku ya nanti aku pengen tau gimana pendapatmu tentang novel itu. Byee"
Baekhyun "aa oke okee".

Baekhyun pun kembali kekantornya juga dan saat itu dikantor baekhyum bekerja ada pertemuan.
Pak kim yang mengumumkan bahwa 2 perusahaan yang ia miliki. Salah satunya akan diambil alih oleh anaknya yaitu taehyung. Sedangkan pak baek juga bekerja disana sebagai kepercayaan perusahaan, pak kim berencana memberikan 1 perusahaannya lagi untuk anaknya yang hilang. Yang saat ini pak kim dan pak baek berusaha mencari..
tanpa ada yang tau sebenarnya anak itu berada dekat dengan mereka yaitu baekhyun.

Pak baek dan pak kim yang berusaha mencari asal usul baekhyun yang sempat mereka curgai bahwa itu adalah anaknya. Tapi sampai saat ini belum menemukan bukti. Karena ternyata ibu baek mengganti namanya setelah dia kabur membawa baekhyun 35 tahun yang lalu.

Dan sudah waktu pulang. Taehyung yg menunggu lift terbuka. Saat lift terbuka ternyata ada baekhyun di dalamnya yang hendak turun juga. Baekhyun pun hormat menundukka kepalanya..
"Gwaenchanha gwaenchanha" ujar taehyung
"Aku pikir kita seumuran, lagi pula ini sudah lewat jam kerja" sahutnya taehyung lagi.
Karena taehyung orangnya juga segan dengan orang.
(*Gwaenchanha itu artinya tidak apa*)
Taehyung yang melihat baekhyun membuka permen ia lalu memperhatikan dan melihat seperti tidak asing baginya.
"Permen itu.... Kamu bocah permen 20tahun lalu? Baekhyun-sii ya kan?" Ucap taehyung
Baekhyun yang baru menyadarinya bahwa nama pria disebelahnya yaitu anak pak kim adalah taehyung sama dengan nama bocah 20tahun lalu "Aaaa kamu ternyata bocah pohon itu, taehyung-ssi." sahut baekhyun sambil menghadap taehyung dan tertawa mengingatnya.

Mereka akhirnya bertemu dan nongkrong dicafe yang tadi mereka kunjungi. Yaitu 'cafe myeo' tempat favorit sohyeon.
Mereka berdua bercerita tentang wanita yang mereka sukai. tapi mereka tidak menyebutkan nama wanita itu siapa..
Baekhyun yang memberi gelar wanita itu dengan " gadis beruang"
Dan taehyung memberi gelar wanita itu "gadis sapu tangan"

-Next bagian 6-

Saudara Yang Di Pertemukan (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang