Hari begitu cerah
Langit membiru dan udara yang segar
Baekhyun memulai pagi nya dengan semangat karena hari ini adalah hari pertama dia bekerja.Setelah sampai dikantor semua karyawan baru berkumpul dan disitulah mereka bertemu dengan direktur utama pemilik perusahaan Kim Company yaitu Pak Kim
Sebelum pak kim memulai topik pembicaraan, sekua karyawan baru di persilahkan memperkenalkan diri mereka.
Dan sampailah giliran baekhyun memperkenalkan diri.
Saat itu juga pak kim terkejut dan syok melihat wajah baekhyun yang mirip dengan wajah taehyung.
Terlintas dipikirannya "apakah dia anakku yang terpisah dariku" ucapnya dalam hati
"Aahh mungkin hanya mirip" sahutnya pula
Setelah menyelesaikan pembahasan mengenai prosedur dan peraturan kerja di perusahaan tersebut. Para Karyawan baru berdiri dan keluar dari ruangan tersebut.
Pak Kim terus menatap baekhyun dengn kebingungan dan penasaran. Lalu menyuruh sekretaris nya mencari informasi lebih dalam mengenai asal usul baekhyun.Baekhyun masuk keruangan dan bertemu rekan sekaligus seniornya. Salah satu senior nya bernama Jung Eun Cha dia adalah pemimpin di tim mereka. Seorang gadis yang ceria, bijaksana dan penyayang. dan Jae Bo Geum sebagai sekretaris Eun Cha , dia seorang lelaki yang cuek dan dingin , yang sebenarnya memiliki hati yang lembut, dan tetap profesional dalam pekerjaan . Dan rekan satunya bernama Min Ae Ri seorang gadis yang kadang suka teledor dan pelupa tapi memiliki hati yang penyanyang. Eun Cha dan rekan yang lain menyambut baekhyun dengan baik dan ramah.
Jung Eun Cha yang selalu bekerja dengan hasil yang memuaskan membuat Pak Kim bangga dan selalu memuji tim kinerja Eun Cha
(Note : Kim Company itu adalah perusahaan sponsor terbesar di kota seoul yang disingkat KMC)
Karena Eun Cha sering dipuji ada salah satu tim yang iri terhadap tim Eun Cha. Gadis cantik yang tidak mau kalah dalam hal ketenaran dan selalu ingin menang yaitu Moon Young Mi.
Eun Cha yang menyambut baekhyun. Berencana ingin mengadakan pesta penyambutan karyawan baru. Eun cha mengajak seluruh tim nya untuk makan malam.
Karena Eun Cha lama tidak bertemu sahabatnya yaitu Lee So Hyeon.
Eun Cha meminta rekannya berkumpul di restoran milik nenek sahabatnya yang terkenal dengan makanan korea yang khas dan super duper enak.
So Hyoen seorang jaksa yang adil dan bijaksana yang sebelumnya berprofesi menjadi pengacara. Dia juga gadis yang kuat, pemberani dan jago karate. Namun disisi lain ia adalah gadis lemah lembut dan penyayang. So hyeon paling tidak suka kalau ada teman, keluarga, dan sahabatnya diusik.Setelah mereka pulang kerja.
Mereka langsung berangkat ke resto milik nenek sohyeon. Dalam perjalanan baekhyun melihat anak kecil menangis karna jatuh saat berlari.
Baekhyun langsung menghampiri bocah tersebut dan menghiburnya dengan sebuah permen yang ia ambil disakunya. Itu adalah permen kesukaan baekhyun sejak kecil. "Ayoo bangun kamu kuat kok" kata baekhyun "jangan menangis, air matamu begitu berharga" sahut baekhyun lagi..
Eun cha yang mendengar perkataan baekhyun tersebut merasa familiar "ohh? Sepertinya aku pernah mendengar kata-kata itu tapi dimana ya" ucap Eun cha dalam hati sambil berfikir dan mengingat. "Aaa itu kan..... Kata-kata... Bukannya itu kata-kata sohyeon sejak kecil kalau menghibur orang sedih?" ucapnya dalam hati eun cha.
"Bagaimana dia tau yaa.. hmm yasudahlah mungkin hanya kebetulan saja"Merekapun melanjutkan berjalan ke restoran nenek sohyeon...
-Next bagian 4-
KAMU SEDANG MEMBACA
Saudara Yang Di Pertemukan (On Going)
RomansKisah tentang 2 lelaki yang bertemu sebagai bos dan karyawan. Yang ternyata adalah seorang 2 bayi laki-laki kembar yang terpisahkan. Karena sahabat orang tua mereka ingin mengadopsinya. Yang berakhir memisahkan mereka berdua dengan marga yang berbed...