Yokk 35 vote lanjott
Hai para jomblo? Awokwok
================================
Pagi yang cerah.
Matahari bersinar indah.
Kesibukan kota yang tidak bisa ditolelir lagi.
Dan lalu lalang para siswa siswi Neo SM high school yang sudah menjadi keharusan disetiap hari.
Kecuali Sabtu dan Minggu, hanya beberapa murid saja yang datang ke sekolah.
.....
.
Seperti suasana pagi hari di sekolah pada umumnya, para murid mulai berdatangan menyusuri atau sekedar mengobrol memenuhi koridor kelas masing-masing.
Lain lagi dengan namja pendek itu berlarian kecil di koridor sehingga membuat jarak yang lumayan jauh dari dua orang sahabatnya yang berjalan santai dibelakang.
"Selamattt pagiii !! Ntar istirahat ingetin Mark langsung ke kantin jangan ke ruang OSIS ya!" Ujar namja berpipi gembil itu kelewat semangat. Lengkap dengan senyum cerah lima jarinya.
Murid yang berada dalam kelas yang baru saja disapanya itu tersenyum gemas membalas sapaan rutin dari oknum Lee Haechan. Oh pengecualian selama masa MOS kemarin, karena Haechan mau jaga image katanya.
"Pagii beb!! Oke siappp!" Namja manis bersurai blonde itu melambaikan tangannya antusias ke arah pintu kelas. Sebut saja Felix.
"Pagi Haechan~" gadis cantik bermata sipit dan bersurai panjang itu menyapa balik dengan senyuman manis. Kim Yeri.
"Yoii woyy!!" gadis berambut pendek dengan seragam kemeja yang tidak dikancingkan dan duduk diatas meja dengan tidak elitnya. Siapa lagi kalau bukan Shin ryunjin
" Eh woyy ntar Jan lupa woyy!!" Haechan menunjuk ryunjin dengan senyuman anehnya dan dibalas kekehan dan kedua jempol.
Kombinasi Haechan dan ryunjin itu bencana ya teman-teman.
"Chann flashdisk gue mana nyet!! Udah Lo dekem berbulan-bulan njirr alesan Mulu Lo!" Namja tampan dan jangkung itu mendelik tajam kearah Haechan. Sanha.
"Sabar nyet gue lupa!! Besok dan besok Lo ga tau diri banget emang jdi temen!"
"Lahh anjir Lo yang ga tau diri bjirr!"
"Berisik njir!!" Si savage Kim seungmin.
Sedangkan murid lainya hanya menggeleng saja, sudah biasa jika setiap pagi disuguhi kerusuhan yang dibuat Haechan.
Setelah merasa semua teman-temannya sudah membalas ucapan selamat pagi nya, haechan berlari kecil meninggalkan kelas XII IPA 1 dan menuju kelas XII IPA 2.
Meninggalkan kedua namja tampan yang masih menggelengkan kepalanya melihat Tingkah sahabatnya yang mulai kumat.
"Mau ngapain Lo sama Haechan?" Mark menatap malas ryunjin.
"Apaan dah pak ketos sirik amat lu! Dan Sono duduk!"
Mendengar jawaban ryunjin yang sia-sia akhirnya Mark menepuk bahu Jeno dan masuk kedalam kelas.
Jeno yang sadar kalau ia ditinggal Haechan pun segera berlari menyusul Haechan yang hampir sampai dikelasnya.
Iya, jadi ceritanya Haechan selalu mengantar Mark dan Jeno ke kelas setiap hari. Karena kelas mereka berderet dan Haechan kelas XII IPA 3 jadi Haechan bertindak seolah-olah ia mengantar kedua sahabatnya.
Padahal sih searah. Cuma mampir depan pintu doang.
" PAGI EPRIBADEHHHHH!! KALO JENO MINTA CONTEKAN JANGAN DIKASIH POKOKNYA!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Otw Warass!! [markhyuck x nohyuck]
Randomyang humor nya tinggi minggat juseyooo 😀 dan yang humor nya sama kek Mark welcome 😉 _________________" " " " __________________ chan lu kapan diem nya sih?!- Jeno HAHAHAHA- Mark itu Mark Hyung ngakak gede² kaga lu suruh diem bangsul!! gua Mulu anj...