5

50 9 2
                                    

beruang seperti maskot diriku. ulang tahunku bertema beruang. hadiah-hadiah dari temanku akan berwarna cokelat atau ada gambar beruang.

"apaan sih kok beruang semua gini."

"emang maskot lu beruang ho, terima aja udah."

mereka bersorak-sorai mengucapkan selamat ulang tahun, bertambah tua atau apapun itu.

tibalah sesi makan-makan. aku tidak keberatan harus mentraktir mereka. toh mereka yang selalu ada di hari-hariku.

kepalaku masih memikirkan beruang sebagai maskot diriku. sejak kapan beruang menjadi maskotku.

kalau tidak salah, ah, semenjak aku bersamanya. dia memanggilku bear dan teman-temanku ini malah setuju bahwa aku memang seperti beruang.

dan tiba-tiba aku memikirkan dirimu.

sedang apa

apa yang dia pikirkan

apakah...ah sudahlah.

wooyoung tiba-tiba menghampiriku dan berkata, "gua punya hadiah lain, tapi jangan berharap lebih ya."

apa sih, pikirku.

wooyoung menunjukkan ponselnya kepadaku dan jelas terpampang story dan nama sosial media dirinyaㅡmantan.

dengan tulisan "it's bear day.", ia memakai kaos yang aku ingat dia pernah menunjukkannya padaku bahwa ia ingin membelinya. kaos itu bergambar  seekor beruang dan seekor bebek di tangan si beruang.

cobaan apalagi ini.










*free imagine kaosnya gimana ahahah namanya jg iseng jd niat g niat gas aja :") thanks for reading <3*

ʙᴇᴀʀ ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang