9

72 6 1
                                    

Baru bisa UPP 😂 selamat natal buat yg merayakan nya..

Selamat
     M
     E
     M
     B
     A
     C
     A

Author POV.....

Lisa terbangun, dari tidurnya.. dan yahh apa ini aku tdur dmna?? Kulihat ke samping ternyata Jennie?? Knapa ada Jennie?? Astaga!! Apa yg kami lakukan semalam?? (Berusaha mengingat)

Jennie: enggg.. sakit Skali bdan ku smuanya..
Lisa: apa yg Trjdi astaga? (Batin Lisa)
Jennie: mwoo?? Kau knapa Lisa?
Lisa: ha? Tak apa Jennie-_- 
Jennie: yak!! Lalisa?? Ada apa dgn baju ku??
Lisa: emm itttu em Akku mnta maaf oke.. aku juga sdkit trbawa suasana tdi mlm(wajah lalisa seperti kpting rebus sangking malunya)
Jennie: hiks.. hiks ada apa ini? Knapa aku bsa melakukan nya dgn org yg jlas tak mmliki hbungan dgn ku, bhkan tdak mmliki rasa smaku tuhan..
Lisa: astaga Jennie-ssi apa kau mnangis mianhe Jennie aku tak bermaksud, aku mnta maaf Jennie-ssi aku Brjnji akan menuruti apapun yg kau Blang asal kau mau mmafkn ku Jennie-ssi..
Jennie: hiks..hiks..😭 tak apa Lisa ni spnuhnya bkan slahmu.. hanya sja aku yg terlalu bdoh dan croboh..
Lisa: mmaafkn aku Jennie-ssi sni aku bntu pakai kn stelah itu akan aku antar kau plg dan jlaskn ke org tua mu..
Jennie: emm gumawo Lisa, apa tak apa?
Lisa: tak apa Jennie-ssi , ni semua slahku sudah sepantasnya aku mendapat yg lbih dri ni, skli lgi maafkn aku jenni-ssi
Jennie: emm..
Lisa: mari Jennie aku pakaikn
(Setelah selesai di pakaikn baju dan di bersihkn oleh Lisa)
Jennie: gumawo Lisa..
Lisa:aahh ne.. ne.. kajja kita pulang Jennie-ssi, skli lgi maafkn aku ne.. 
Jennie: lisa-yah sdah lah ni bkan smuanya slah mu, jgn terus"an mmnta maaf,
-
-
-author POV end
-
-
-
-
Skip...
Drumah Jennie..

Jennie POV

Tok..tok..tok.
Apa yg akn di jelaskan Lisa sma ibuk ku?

Hh.. jntung ku bkal lebih cepat detak ny dri dugaan ku.. (batin Jennie)

Mrs Kim: ada apa ini? Knpa baru pulang? Kalian dimana saja semalaman ini?

Lisa: mmaafkn saya tante, tapi ini smua salah saya, saya yg mngajak Jennie-ssi berteduh karna hujan deras tadi malam, saya takut jika smalam kami teruskan Jennie-ssi akan sakit hari ini

Mrs Kim: ah iya kamu bnar.. tapi alangkah baiknya kalau beri kabar ke saya agar saya tidak mncemaskn ank saya, tapi sekali lagi terima kasih??

Lisa: ahh ya Tante.. maafkn saya, saya Lisa atasan Jennie-ssi.. skli lagi maafkn saya tante saya pamit pulang Tante.. permisi

Jennie:lisa-yah.. kau plg naik apa?
Lisa: ahh itu.. aku plg naik bus saja tak apa, terima kasih Jennie-ssi.. maaf mrepotkan mu..
Jennie: apa gk sebaik nya kau mnlpon kluarga mu lisa-yah? Atau kau bsa mmbwa motor ku?
Lisa: ahh tak usah Jennie-ssi kluarga ku hanya ibuku saja, aku gk mau mrepotkan nya ksian dia sdah tua Jennie-ssi, aku naik bus saja, gumawo ne Jennie-ssi saya prmisi Mrs Kim Jennie-ssi..

Jennie: hemm, kau ni Lisa msih saja sungkan..

Mrs Kim: hati", Lisa, gumawo..

Lisa: ne Mrs Kim..

Mrs Kim: Jennie? Apa kamu baik" saja?

Jennie: emm ne oemma.. maaf Krna mmbuat mu khawatir..

Mrs Kim: iya dmaafin tpi jgn diulang lagi yaa  Jen.. oemma bner" mengkhawatirkan mu, untung saja atasan mu itu sangat bertanggung jawab

Jennie:emm bnarkah? Ahh iya Lisa kn sllu sprti itu, (batin Jennie)

Mrs Kim: yasudah Jennie gnti baju nya ne.. brsih" lalu prgi istirahat..

Jennie: ahh ne oemma.. Jennie ke atas dlu..

Mrs Kim: emm baiklah..
-
-
-
-
-
-
Skip..
Ddlam kmar

Menghilang(Jenlisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang