_lisa pov_
Lisa: emm Jennie-ssi gumawo ne..
Jennie: emm
Lisa: Jennie-ssi??
Jennie: 😑😑
Lisa: Jen? Jennie-ssi??
Jennie: 😒
Lisa: aku rasa kau harus ke THT besok Jennie-ssi😂 tlinga mu brmsalah karna trllu banyak mmkai helm itu😂
Jennie:😒😒 apa mulut mu itu tak bsa diam lisa-yah?
Lisa: mianhe" .. kau mndengar nya kupkir telinga mu sudah tak berfungsi, karna helm mu trllu tebal😂
Jennie: 😒😒 hh.. kau ingin ku bunuh lalisa???
Lisa: 🤭🤭 emm baiklah"..
Jennie:😑😑
Lisa: jenn?? Jennie?? Jennie-ssi?
Jennie:hh😒 skrg apalgi (batin Jennie)
Lisa: Jen?? Jennie?? Aku rasa dia sudah terguling di bawah sana.. entah lah.. biarkan saja nnti kn ada yg mngutipnya..
Jennie:😒😒 aku msih dblakang mu lisa-ya kalau kau mau tau.. jalan saja dan jangan bnyak bcara..
Lisa: haha mianhe".. 🤭🤭 aku hanya brcnda.. Jennie-ssi kau trllu srius Jennie-ssi.. sdah lama Skali bukan kita tak brbcara brdua sperti ni Jennie-ssi?
Jennie: emm..
Lisa: hahh.. kau apa kabar Jennie-ssi?
Jennie: sperti yg kau lihat? Baik
Lisa: baguslah...
Jennie : emm...
.........................hening.....................
Lisa: Jen? Jennie-ssi?? Jen?
Jennie: 😒skrg apalgi lisa(gumam Jennie) emm ? Apa sudah smpai?
Lisa: ahh belum..
Jennie: jadi knapa?
Lisa: knapa kau sllu diam Jen?
Jennie: lalu aku harus apa🙄 triak" diatas kreta lisa-yah?? (Batin Jennie) emm tak apa lisa-yah..
Lisa: maafkan aku jen, appun yg mmbuat mu jadi sperti ni...
Jennie: ahh apa msih jauh lisa-yah?? Apa rumah mu sejauh ni..
Lisa: ahh tidak, tadi sbnarnya sudah smpai hanya saja, ku putar 3x karena aku ingin brbcara sdkit lama dgn mu..
Jennie: benarkah😒😑😒😑 astaga lisa-yah.. andai saja bisa, ingin ku bunuh kau lisayah... (Batin Jennie) gumawo lisa-yah
Lisa: ahh.. ne.. gumawo jen.. maaf mrepotkan mu hari ni..
Jennie: 😑😑emm..Lisa: aku senang hari ni jen Gumawo (batin lisa)
_Lisa POV end_
Jennie POV...Astaga😑😑 apa itu tadi?? Bhkan dia merugikan ku stelah aku brbaik hati mnolong nya??
Dia putar aku 3x 😑😑 knapa aku bisa tak tau!!😒😒 Aihhs lisa-yah kau ini hampir saja ku patahkan tenggorokan mu itu, ku cincang" tubuh mu kurusmu itu ahhhhhhh(frustasi Jennie)Jennie POV end....
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Skip...
Keesokan paginya..
Author POV..Mrs manoban: lisa?? Lalissa??
Lalisa manoban??? Lisa???Lisa: emm.. beri aku 5 mnit Bu, aku akan turun..
Mrs manoban: kau ini sedang tidur? Atau berhibernasi lalisa???
Lisa: emm.. Bu..
Mrs manoban: baiklah" 5 menit kalau kau tak turun juga akan ku turun kn paksa kau lalisa..Lisa: emm..
Hhhh.. selalu saja.. baiklah aku harus turun sblum aku di masak hdup" oleh ibuku.. hh..
1mnit
2mnit
3mnit
7mnit
15mnit..Buuuuu.. aku sudah selesai..🙄 aku akan berangkat ke kntor Bu..
Mrs manoban: ahh ne.. hati" dan bawa makan siang mu.. jgn lupa obat mu ne..
Lisa: ahh gumawo Bu..
Baiklah Bu..Mrs manoban: cpatlah.. atau kau akan jln kaki ke kntor.. mobil mu blum selesai kn??
Lisa: emm ne Bu, aku hri ni naik bus
Mrs manoban: baiklah.. hati" Lisa..
Lisa: ne Bu.. aku pergi..
(Sementara itu..)
Buuu... Aku brangkat ne..
Aku tak smpat sarapan pagi karna aku hampir telat bu..Mrs Kim: baiklah" bawa ni untuk mkan siang mu..
Jennie: ahh ne .. Bu.. saya pergi Bu..
Author POV end....
Jennie POV#..
Aishhh bukan kah itu lisa-yah?? 😒 Knapa dia brdiri dstu??
Aihh haruskah ku Tanya lagi??
Nnti di putar nya lagi aku 3x 😑😑
Hh.. baiklah pura" tak mlihat nya saja Jennie..(Brummmm.....🛵🛵)
Ahh dia tak mlihat? Ahh tapi aku tak tega dgn nya.. hh baiklah" aku balik..Jennie: lisa-yah?? Lisaa??
Lisa: mwoo?? Kau memanggilku?
Jennie: bukan😒😒 aku mmanggil arwah leluhur 😒
Lisa: benarkah?? Waahh kau mengerikan Jennie-ssi
Jennie: 😑😑 naiklah kita prgi kkntor brsma, ingat tlong jgn putar kyk smlam lagi..
Lisa: ahh ne.. ne.. gumawo Jennie-ssi..
Jennie: emm😊
Lisa: mianhe Jen.. apa boleh aku brtanya??
Jennie: yyya.. silahkn
Lisa: emm 🤔 aku pkir kau tadi rabunn Jennie-ssi..
Jennie: wae?
Lisa: emm karena setauku kau sudah mlwati ku dgn kcpatan 50km/jm..
😂😂 Tapi hebatnya kau bsa kmbali dan mmbri ku tmpangan..Jennie: 😑😑astaga lisa-yah.. Skali saja mlut mu itu tak mmbuat ku malu(batin Jennie) emm
Lisa: Jennie-ssi.. stelah ni kau dtg ke ruangan ku nee.. aku ingin memberikan sesuatu..
Jennie: apa??
Lisa: emm ada,anggap saja ucapan terimakasih ku untuk mu.. yg 2x menolong ku dri smalam..
Jennie: ahh tak apa lisa-yah tak usah.. smpan saja..
Lisa: kau tak boleh menolak rezeki Jennie-ssi lagipula ku lihat kau membutuhkan nya..
Jennie: ahh tak usah lisa-yah terimakasih.. mmang nya apa ?
Lisa: kacamata Jennie-ssi aku kasian liat kau Jennie-ssi aku rasa itu sebab nya kau tak melihat ku, pada saat kita berpas"an tadi.. rabun di matamu itu Jennie-ssi
Jennie: 😑😑😑😒😒😒 terima kasih lisa-yah.. apa kau kkntor mmbawa otak mu atau kau tinggal di tmpukkan lemari pakaian mu(gumam Jennie)
Lisa: kau brbcara ssuatu Jennie-ssi?
Jennie:ahh tidak" Lisa..
Lisa: kita sudah smpai Jennie-ssi..
Gumawo Jennie-ssi..
Jennie: emm ne..
Lisa: aku masuk dluan ne.. gumawo Jennie-ssi..
Jennie: baiklah''..
Lisa: ahh mianhe Jennie emm apa kau tak keberattan??
Jennie: wae?
Lisa: emm.. itu emm mianhe Jennie apa kau tak keberattan kalau aku plg dgn mu? Soalnya kita searah dan mobil ku blum selesai..
Jennie: astaga😒😒😏 apa ini?? Emm dasar, (gumam Jennie) ahh ne.. ne.. baiklah.. kita akan plg sma
Lisa: ahh gumawo Jennie Kim..
Aku msuk ne..
Jennie: hfsgysgsysvsjshs🤬Jennie POV end...
Jgn lupa vote dan coment guys..
Maafkan typo..
Selamat membaca..
KAMU SEDANG MEMBACA
Menghilang(Jenlisa)
Short Storymencintai mu dengan cara melepaskan mu untuk orang lain.. sakit tapi itulah ke harusan nya bukan?? mencintai tanpa memiliki lebih baik daripada memiliki namun tak bisa bersatu.. kita disatukan oleh cinta dipisahkan lewat aturan dalam norma cinta d...