Senin (21.12.2020)..
Author POV..(Mrs manoban) : Bangun... Bangun...bangun...
Sudah jam brapa ini astaga??? Anak ini!! Apakah kau akan tetap tidur sampai besok pagi lagi???(Lisa) : emmm...iyaiya Bu aku akan bangun..
Beri aku 2 menit untuk turun..(Mrs manoban) : baiklah jgn lebih atau kau akan ku paksa turun!!
(Lisa) : em...
Author POV end...
_LISA POV_
Astaga 😑 apa aku harus seperti ini setiap hari nya??
Aihh ibuku itu benar" yg terbaik 🙄Ahh.. ini akan jadi hari yg sangat melelahkan dan menyedihkan ..
Baiklah hati, kita mulai lagi, maafkn aku karena belum bisa membahagiakan mu..
Aku harus mandi sebelum ibuku datang dan menyeretku turun ke bawah!!
_LISA POV END_
Author POV..
Disatu sisi di tempat lain..(Mrs Kim) : bangun lah nak.. ini sudah terlalu siang.. apa kamu tidak bekerja hari ini???
(Jennie) : baik Bu.. aku segera turun..
(Mrs Kim) : oke.. bergegas lah kalau tak mau terlambat bekerja..
(Jennie) : emm.. iya Bu
Author POV end..
*Jennie POV *
Hh.. baiklah🙄 semuanya harus diawali dgn senyum 😬 agar berjalan dengan baik dan lancar..
Aku akan bergegas sebelum aku terlambat😑*Jennie POV end*
_LISA POV_
aku sudah selesai Bu..(Mrs manoban) : kalau begitu kemari dan makan sarapan mu dulu atau kau akan sakit!!
(Lisa) : sudah ku Blang Bu, aku tak bisa makan pagi atau rasanya usus ku nanti seperti akan keluar😑 saat aku di kantor.. dan itu sangat menyakitkan.
(Mrs manoban) : hah!! Baiklah" terserah Muh.. tapi setidak nya bawa bekal ini agar kau tak mati kelaparan oke!!
(Lisa) : oke..oke Bu, terimakasih untuk sarapan nya, aku pergi dulu ya..
(Mrs manoban) : emm cepatlah pergi, aku tak ingin melihat drama mu hari ini😂
(Lisa) : 😏hh.. terimakasih nyonya untuk kata" penyemangat mu 😒
(Mrs manoban) : hehehe. Sudah lah pergi..
(Lisa) : aku pergi Bu..
_LISA POV END_
*JENNIE POV*
+JENNIE+ aku sudah selesai Bu..
+Mrs Kim+ kemarilah nak.. makan sarapan mu
+JENNIE+ baik Bu..😊
+Mrs Kim+ apa semuanya baik? Apa pekerjaan mu lancar??
+JENNIE+ emm.. sejauh ini lancar Bu dan yah.. baik" saja..
+Mrs Kim+ yasudah kalau begitu.. ibu berharap semuanya selalu baik" saja..
+JENNIE+ iya Bu.. aku sudah selesai dan aku akan bekerja Bu..
+Mrs Kim+ iya.. hati" di jalan oke..
+JENNIE+ oke Bu.. selamat tinggal gumawo untuk sarapan pagi nya..
+Mrs Kim+ emm..
+JENNIE POV END+
AUTHOR POV..
Kantor TCA..
KAMU SEDANG MEMBACA
Menghilang(Jenlisa)
Short Storymencintai mu dengan cara melepaskan mu untuk orang lain.. sakit tapi itulah ke harusan nya bukan?? mencintai tanpa memiliki lebih baik daripada memiliki namun tak bisa bersatu.. kita disatukan oleh cinta dipisahkan lewat aturan dalam norma cinta d...