1

134 4 0
                                    

Author POV...
Masih di kantin..

(Lisa) : emm.. jisoo??
(Jisoo): wae??
(Lisa): tak apa, lupakan saja..
(Jisoo): hh.. ada apa dgn mu? Apa kau punya masalah? Crta lah akan ku dgrkn..
(Lisa): emm.. tdak, BKN apa" lupakan saja..
(Jisoo) : baiklah... Terserah mu saja tapi kalau kau ada masalah silahkan crta dgn ku..
(Lisa): emm..

(Sementara itu di seberang meja sana)
(Rose): Miss manoban itu? Apa dia sudah memiliki pasangan??
(Jennie): kenapa? Apa urusannya dengan kita?? Sudah lah jgn dibahas aku sdang tak ingin mndengar nmnya..
(Rose): ada apa dgn mu Jen? Apakah kamu punya maslah dgn Miss manoban??
(Jennie): ttidaak.. hanya saja aku tidak menyukainya, ddia sangat mnyebalkn
(Rose): benarkah?? Bukan kah dia itu mantan kakak kelas mu dulu di SMA??
(Jennie): bbbagaimanaa.. kkau tau?? Ahh sdah lah jgn dbhas itu oke?
(Rose): ahaha.. apa aku benar? Astaga padahal aku hanya mndengar gosip" yg beredar dikantor.. dan knapa kau gugup??
(Jennie): yakk!! Park chaeyoung!! Apa kau ingin ku makan!! Sudah ku Blang aku tak ingin membahas dia astaga!!
😒😒
(Jisoo): hey, kalian berdua, apa kalian pikir ini tebing? Sehingga bisa sesuka kalian berteriak??? Kami juga punya kuping kalau kalian mau tau!! 😏
(Rose & Jennie): mmiiannhee Miss kami tak sengaja..
(Lisa) : sudah lah sudah.. brhnti lah brtengkar.. dan mulai makan.. karna sbntar lagi selesai waktu mkan kalian..
(Rose& Jennie &jisoo): baiklah..

Author POV end...

_lisa pov_
Hh.. baiklah, ayo tubuh ku, kita mulai bekerja jgn mlas..

Tok..tok..tok..
(Lisa): masuk..
(Jennie): mmaaff Miss saya mengganggu, saya hanya ingin meminta tanda tangan anda..
(Lisa): baiklah, apa itu??
(Jennie): iinnii.. berkas" yg akan di ajukan ke CEO dan membutuhkan tanda tgn Miss selaku manager..
(Lisa): baiklah, akan ku tanda tangani tapi, sblum nya apa aku boleh brtanya?
(Jennie):apaa.. itu Miss?
(Lisa): apa kau selalu gugup seperti ini, jika berbicara dgn org lain? Atau hanya saat brtatapan dgn ku saja?
(Jennie):ttidak.. Miss saya ttidak gugup,
(Lisa): benarkah??? Wahh.. jadi kau saat ni bukan sedang gugup?? Jadi knapa kau bergetar??
(Jennie): maafff miss, apa bisa di tanda tangani sekarang?
(Lisa): hemm.. apa kau tak ingin brbcra lama dgn ku Jen? Sudah lama sekali bukan.. 3thn yg lalu apa aku benar?
(Jennie): emm.. mian Miss.. saya dsruh cpat oleh CEO ..
(Lisa): baiklah" Jen .. maaf untuk 3 tahun yg lalu, aku tau aku bodoh.. tapi yg ku lakukan benar bukan..?
(Jennie): Hem.. terimakasih Miss saya permisi..
(Lisa): Hem.. oke, apa sbnci itu kau dgn ku Jen?? Tak apa aku pantas bukan ? Sbntar lagi Jen.. brsbar sebentar lagi aku akan benar" pergi.. (batin Lisa)

_lisa POV end_

Jgn lupa vote guys..
Coment juga biar smngat nulis nya..
Abaikan typo..
Gumawo..

Menghilang(Jenlisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang