13

68 4 0
                                    

Di meja makan...
Jennie POV #....

Hh apakah oemma tau apa yg aku prbuat dgn Lisa..
Hh habislah aku astaga... (Batin Jennie)

Mrs Kim: mna Lisa jen??

Jennie:ahh itu oemma.. tdi Lisa trtdur tadi sudah aku bngun kn dia menyuruh ku untuk dluan mngkin sbntar lagi akn turun..

Mrs Kim: apa selama itu oemma mmsak Jen? Smpai Lisa trtdur?? Baiklah kita tunggu Lisa..

Jennie: ahh ya oemma sdkit lebih lama, tapi tak apa oemma emm ha liat Lisa sudah dtg..

Lisa: ahh mianhe Mrs Kim karna sudah mmbuat mrs Kim dan Jennie-ssi menunggu lama..

Mrs Kim: ahh tak apa Lisa.. ayo kita mkan.. dan bisakah kau memanggilku oemma saja?? Itu lebih baik kdgrn nya..

Lisa: ahh ne Mrs.. ahh mksud saya oemma..

Mrs Kim: kmarikan Pring mu Lisa biar oemma ambil kn mknan mu..

Jennie: ehem.. maaf dsni juga ada org kalau oemma ingin tau..

Mrs Kim: ambilah sndri Jennie.. oemma akan mngmbilkn Lisa..

Jennie: astaga bnarkah oemma, aku ank nya dsni atau Lisa oemma? 😒

Lisa: ahh Jennie-ssi benar oemma aku akan mengambil sndri tak apa..

Mrs Kim: sudahlah Lisa tak usah didengar omongan Jennie, nahh kajja mkan Lisa..

Lisa: ahh gumawo oemma.. emm ini enk oemma makan oemma bner" enk..

Mrs Kim: benarkah? Kau menyukai nya?? Kalau begitu mulai besok saat bkrja oemma akn mmbwakn mu makanan msakan oemma..

Lisa: apa tak mrepotkan oemma.?

Mrs Kim: ahh tidak" kau harus mmkan nya Lisa.. oemma akan mmbawakn nya..

Lisa: ne oemma gumawo..

Jennie:ehem.. oemma bagaimana caranya, agar mknan mu smpai ke Lisa?

Mrs Kim: kau yg akan mmbawa nya Jennie, kau dan Lisa kan satu kntor..

Jennie: aihh oemma knpa tdak brtnya dgn ku?? Apa kah aku bsa atau tdak.. oemma..

Lisa: ahh ne oemma Jennie benar..

Mrs Kim: tak usah dpkirkn Lisa, mkn saja ne.. biar oemma yg bcara itu dgn Jennie..

Jennie: hh astaga.. aku ank nya atau Lisa oemma..

Mrs Kim: sdah'' ayo kita mkn..

Lisa: ne gumawo oemma..

Jennie POV end#.. 

#skip..

Lisa POV#..

Druang tamu..

Emm Jennie?? Apa aku bsa mmnta line mu??
Ada yg ingin ku tanya kn..

Jennie: baiklah.. kmarikan hp mu..
Sudah..

Lisa: ahh ne gumawo.. emm Jennie-ssi aku akan pamit pulang.. sperti nya sudah mlam Skali..

Mrs Kim: kau plg Lisa?? Apa tdak sbaiknya kau menginap dsni.. sudah MLM..

Lisa: ahh tidak oemma, gumawo.. saya hrus pulang oemma.. takutnya oemma Lisa khawatir drumah knp Lisa tak plg..

Jennie: yasudah.. klo bgtu hati" lisa-yah.. emm trima kasih..

Lisa: emm ne Jennie.. gumawo oemma msakn oemma enk skli

Mrs Kim: ahh baik lh sma" Lisa.. oemma brharap kau bsa tdur sni.. emm sering" lh brknjung kmri ne..

Menghilang(Jenlisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang