PROLOG
Suatu kisah di ujung semesta yang dihuni oleh makhluk makhluk bersayap emas dan diberkahi kekuatan sihir. Bangsa itu dinamakan bangsa Kuau Luang,mereka diberkahi kekuatan sihir dari dewa yang bernama dewa Andalas. Sihir yang mereka punya memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Untuk penduduk biasa kekuatan sihir mereka dibawah rata-rata,namun kebijakan kerajaan tersebut "diwajibkan bagi penduduk yang diberkahi sihir diatas rata-rata wajib bergabung di pertahanan militer kerajaan",lalu untuk keluarga bangsawan diberkahi sihir di atas rata-rata , dan untuk keluarga kerajaan diberkahi kekuatan sihir yang berlipat ganda.
Kerajaan Kuau Luang dipimpin oleh Raja yang bernama Raja Kuau Phasianidae dan Ratu yang bernama Kuau Suntiang.mereka dikaruniai dua putri dan satu pangeran yang bernama Putri Kuau Koral,Pangeran Kuau Kwara,dan putri yang ketiga ini kelak akan menjadi sosok Dewi penyelamat alam semesta nanti. dia bernama Putri Kuau Kartika. Kelahirannya membawa suatu pertanda kelak akan datang nanti ,sosok itu akan muncul membawa kehancuran,sosok ini adalah wujud dari kemurkaan alam semesta...
Waktu telah tiba
230 juta tahun lalu dimana dunia masih berisikan dinosaurus , di ujung dimensi luar alam semesta terbentuklah suatu kehidupan megah,makmur,dan dipenuhi kekuatan. Pada masa itu...
"Kurasa kita harus menciptakan suatu peradaban untuk menjaga keseimbangan alam semesta dan menjadi sosok penjaga di juru galaksi" ucap sosok dewa itu
Dewa itu bernama Andalas
"Baik Tuan"
Para Dewi kemudian menyatukan kekuatan mereka ke arah dewa Andalas yang sangat besar, ia duduk di tahta mewa dan megah di atas langit yang indah.
"Terbentuklah jiwa jiwa baru ,dan peradaban yang lebih maju "
Seketika cahaya terang menyinari penjuru galaksi , debu debu mulai menyatu dan terbentuklah suatu planet yang indah. Dewa Andalas kemudian teleportasi ke planet yang baru saja ia ciptakan, lalu dia membangkitkan kehidupan baru diplanet itu dengan mengumpulkan roh roh orang yang telah mati dari dimensi utama, kemudian ia meniupnya dengan perlahan. Para Dewi pun datang dengan banyaknya jumlah yang tak terhitung ,cahaya terang menyelimuti planet itu. Kepakan sayap indah dari sang Dewi memberikan mereka kebahagian.
"Kalian adalah planet yang kuberkahi , kuberikan kalian dengan kekuatan. Namun kekuatan ini akan memilih sendiri siapa yang pantas mendapatkan keberkahan kekuatan di atas rata rata dan dibawah rata rata"
Lalu sang dewa menadahkan tangannya di atas planet kecil itu.
Akhirnya mereka bersorak sorak dengan gembira. kemudian para Dewi memberikan nama mereka satu persatu
"Kuberikan planet ini dengan nama Kuau Luang itulah nama planet kalian berserta nama bangsa dan makhluk seisinya"
Dewa Andalas dan para dewi pun pergi meninggalkan mereka .
"Kita harus memilih pemimpin untuk dijadikan raja di planet ini tidak lupa dengan ratunya" ujar salah satu bangsa Kuau
"Bagaimana caranya?"
"Kita semua harus bertanding , dimana yang bertahan itulah pemimpin kita, apabila ada yang dari kita mengakui kalah, angkat saja tangannya ,tidak boleh ada yang mati dalam pertandingan ini!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kartika : Sayap Langsat
FantasySuatu dimensi yang berada diluar kehidupan kita,dunia yang penuh sihir dan kekuatan Magis.dipimpin sang Raja dan Ratu yang dikaruniai tiga anak dua putri dan satu pangeran. Kuau Luang adalah nama bangsa tersebut,yang diciptakan oleh Dewa Andalas. di...