| vote and comment ya yeorobun!|
💔💔💔💔Siang ini Lisa udah bertekad mau nanya kebenaran omongan June tadi pagi. Seniat itu anaknya, buktinya Lisa udah ada di depan apartemen pasutri muda.
"JENNIE! MAIN YUUUKKKK!"
TOK TOK TOK
"JENNIEEE! LISA NIH, BUKAIN DOOONGG!"
TOK TOK TOK
"JEN---. "
Ceklek
"Kan ada bel Lis! ngapain gedor gedor sih?!" omel Jennie karena berisik. Masalahnya tuh, apartemennya nggak besar-besar banget jadi tetangga pasti dengerlah kalo ada yang teriak gini.
"Ya lo lama! udah ah gue mau masuk!"
Lisa mah kadang akhlaknya suka ketinggalan kalo lagi pergi-pergi.
Lisa langsung aja nyelonong masuk terus duduk di sofa. Dia merhatiin sekitar terus spontan ngomong gini ke Jennie.
"Apart lo kok kecil Jen? kamar lo aja, hm. Kayaknya ukuran kamar lo sama apart ini sama ya?"
"Bacot, mau ngapain lo kesini?!"
"Eiittss, gue kan tamu. Tawarin minum kek, apa kek, dijamu gitu loh."
"Ck mau minum apa lo?!"
"Air putih aja, tapi kasih es batu abis itu tuangin sirup marjan ya Jen."
Jennie mendumal, diselingi berbagai jenis umpatan untuk sahabatnya yang satu ini.
Setelah menyiapkan es sirup marjan pesanan Lisa, Jennie kembali dengan satu gelas ditangannya.
"Nih, gc! mau ngapain lo kesini?! pasti ada niat terselubungkan?!" Lisa yang lagi minum merasa bodo amat sama pertanyaan Jennie, dia tuh haus soalnya hari ini tuh panas banget.
"Lis!"
"Apa sih?! sabar dong!" ucap Lisa sambil menaruh gelas yang sudah kosong ke meja.
"Gue tuh kesini mau nanya, emang lo hamil Jen?"
"GILA! KATA SIAPA?! JUNE YA?!"
"Eh, santuy doang anjing. Udah, jawab aja elah."
Lisa nyipitin matanya, nelisik raut wajah Jennie yang berubah. Dia jadi takut kalo Jennie beneran hamil.
"Lo... nggak hamil kan Jen?" tanya Lisa hati-hati.
Jennie menggeleng kecil. "Nggak, tapi gue udah nggak ting ting LISAAA HUAAAAA. MOMMY MAAFIN JENNIE SROOTT."
"Najis! jorok lo anjir!" bentak Lisa karena Jennie yang membuang ingusnya sembarangan.
"Yaelah, nanti gue yang nyuci juga," jawabnya enteng.
"Ha?! serius?! seorang Jennie nyuci baju?!"
"Ish! lo nggak denger kata-kata gue tadi ya?! gue udah nggak ting ting Lis, kalo gue ditinggal Taehyung, gue sama siapa?!" Lisa melongo, dia kira tadi dia salah dengar, nyatanya tidak.
"L--- lo... udah... nganu?" Jennie ngangguk lesu sedangkan Lisa kembali membuka mulutnya, tanda tak percaya.
"Cepet banget sih anjing! kalian kan masih SMA! kalo lo tekdung gimana?!"
Ini yang di bobol Jennie tapi yang panik malah Lisa.
"Ng... nggak tau Lisaaaaa! hiks."
"E--- eh, jangan nangis! emang gimana ceritanya, kok bisa sampe bobol? terus, rasanya gimana? enak nggak?" tanya Lisa penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
DRAMA (YG FAMILY)
Fanfiction[ FOLLOW AKUN TERLEBIH DAHULU! ] Selamat membaca☺ Keseharian serta DRAMA warga Komplek YG DARUSALLAM milik babeh uncuk. "Heh!baek baek lu semua di ni komplek ye,jaga tata krama. Gue mau keluar negeri bentaran, jan macem macem! Jidi,Tiopi, Daesung,Ta...