Hyunsuk POV
Kok perasaan gue ga enak ya? Mana tadi lupa izin lagi.
"Napa lu Suk?"
"Ck, Hyun aja sih Cas. Dikata gue susuk kali."
"Yaelah sans ncuk, lagian lu kenapa sih?"
"Gue tadi lupa izin Som sama Mommy gue"
"Lah kalo lu izin ya ga di bolehin lah"
"Ya dia boong lah Chan kek biasa"
"Iya,semoga aja mereka ngiranya gue maen sama Jiun deh. Soalnya tadi gue bilang sama dia jangan kasih tau Mommy"
"Lah dia tau?"
"Nguping tuh anak"
Flashback
"Udah lah,nyebat aja kuy di Rooftop. Di sini gaguna njing, makan kaga." Abis Changbin ngomong gitu kita semua bangun pengen ke Rooftop
Tapi gue ngeliat kek ada bayangan.
"Duluan aja"
"Mau ngapain lu?" Tanya Yeonjun
"Diem aja, gue sibuk. Nanti gue nyusul"
"Sok sibuk lu Malih" Lucas
Bodo amat, gue langsung pergi duluan dari kantin dan ngambil jalan lawan arah dari Rooftop.
"Woi!"
"E--eh, napa Hyung?"
"Lu nguping ya Hoon?"
"Eh, hehe sans Hyung tenang aja. Mulut ini terkunci kok"
"Ga percaya gue, lu kan ember"
"Yaelah sans Hyung, asal ada barang semua tenang" penasaran gue sebenernya Jiun anak Tante Bommie apa Tante Minzy sih. Kok bisa bisa nya Meres gue gini.
"Iye,mau apaan lu?"
"Hehe,hmm" pake mikir lagi ni lampu merah.
"Duit aja deh,buat jajan"
"Hmm" gue langsung ngambil dompet dan ngeluarin 2 lembar uang warna merah, bukan apa apa gays Mommy sama Daddy sekarang nakarin jajan sekolah kalo masih SMP 500k kan ga mungkin gue kasih semua.
Btw uang jajan di rumah beda lagi karna langsung di transfer ke black card masing masing.
"Tumben Hyung pelit" sialan nih anak, sabar ncuk
"Nih, ambil dah no. Duit gue tinggal cepe gada lagi, yang ada ga makan gue" gue ngasih 200 lagi 🙃 setan emang anaknya.
"Sip, bye Hyung. Tenang nanti gue bilang Bu Solar kalo lu di UKS" ada maunya gitu tuh.
Suka suka tuh anak dah.
Flashback end
"Cepu ga tuh?"Somi
"Hooh, bukannya Jihoon anaknya ember?"
"Au dah, au dah."
"Yaa kalo dia Cepu juga ga mungkin ada yang ke sini kan?"
Kok denger Yeonjun ngomong gitu gue merinding ya.
"Seriously? I don't think that will happen,right?" iya Mark emang anak agak blasteran.
"Kayaknya sih eng--"
DUAR!
"WOI UNCUK!" Teriak Mino Hyung yang sebelumnya ngedobrak pintu padahal mah ga di kunci.
KAMU SEDANG MEMBACA
DRAMA (YG FAMILY)
Fanfiction[ FOLLOW AKUN TERLEBIH DAHULU! ] Selamat membaca☺ Keseharian serta DRAMA warga Komplek YG DARUSALLAM milik babeh uncuk. "Heh!baek baek lu semua di ni komplek ye,jaga tata krama. Gue mau keluar negeri bentaran, jan macem macem! Jidi,Tiopi, Daesung,Ta...