Gays,kalian bisa panggil
Author Rasya atau Riri ya.
Tapi, di lapak ini author akan menyebutkan diri sendiri Rasya karena takut ketuker sama Seungri kalo pake Riri.****
Kalo kalian kira anak gadis babeh ga bobrok kalian salah! tidak ada yang tidak bobrok di komplek babeh waiji.
Jennie POV
"Lis Lis jan bikin malu napa!" Kalian tau Lisa lagi ngapain sekarang?
Mintain nomor cogan yang lagi beli eskrim.
"Udah sstttss, kalo gue dapet traktir ya Jeh." Iya ini komplotan mereka berdua, Lisa mah ga suka Ama cogannya orang dia bucin akut ke Deka.
Yang suka tuh Roje tapi dia ga berani makanya nyuruh Lisa, dia kan urat malunya udah sakaratul maut.
"Iyaa tenang aja, sama nama ya Lis. Kan ga lucu kalo gue ngechat tapi gak kenal."
"Gue juga mau anjir."
"Bobby Jis." Sialan kepala gue di geplak.
"Najis, bacot lu Jen. Bobby apandah, gc Lis esmosi gue."
Gue, Rose sama Lisa cuma ketawa aja.
"Lo juga ga Chu? Kalo iya traktir gue juga, ga ada yang gratis di dunia ini."
Kerad juga nih anak.
"Iye, nanti gue beliin masker mugwort yang lagi famous di tiktik deh."
"Serius? oke siap! Lu traktir gue apaan Jeh kalo dapet."
"Hehe, ngedate sama Deka gimana?"
Wah cepet ini mah
"Wish anjir! sikat ini mah!"
Lisa langsung ngibrit setelah denger nama Deka.
Malu gue woi, eh tapi gue juga mau.
"Kok gue belum pernah liat ya, penghuni komplek baru kah?"
"Au dah, tapi sabodo yang penting cakep."
Iya juga sih.
btw kita lagi ngumpet di semak semak. gimana ya, ditaman deh biar enak bacanya.
Kita mantau Lisa dari jauh.
"Eh gue juga mau ah nomor nya, cakep juga."
"Aduh!" Kepala gue di toyor lagi sama Jisoo eonnie.
"Suami lu dirumah woi!"
Hilih bingsit.
Tenang akal gue ga abis, Lisa kan gampang disogok kek adeknya Jiun, ga deng emang semua sodaranya juga gampang di sogok.
Jennie POV end
Lisa POV
Abis denger kata Deka gue langsung ngibrit, intinya harus dapet tu nomor cowo. Kalo ga dapet apa gue Ngada Ngada aja deh, yang penting bisa ngedate sama Deka hehe.
"Hai Kak! kenalin aku Lisa!"
Orangnya nengok
Aduh anjim cakep banget, tenang Lis lo gaboleh oleng. Deka dihati.
Deka forever!
"Eh iya kenapa?"
"E... eh itu Kak hehe." Duh kok tiba-tiba gugup sih anjir, cakep banget woi.
Dia naikin alisnya lagi, istighfar Lis ada Deka di rumah.
Dirumah dia sendiri maksudnya.
"Ada apa ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
DRAMA (YG FAMILY)
Fanfiction[ FOLLOW AKUN TERLEBIH DAHULU! ] Selamat membaca☺ Keseharian serta DRAMA warga Komplek YG DARUSALLAM milik babeh uncuk. "Heh!baek baek lu semua di ni komplek ye,jaga tata krama. Gue mau keluar negeri bentaran, jan macem macem! Jidi,Tiopi, Daesung,Ta...