Club

822 66 12
                                    


   Abis ngobrol tadi siang di kantin,gue sama yg lain langsung ke club buat reservasi abis itu karna kita bolos jadi ngaso dulu terus balik dan ya sekarang kita udah di club.

"Wihh, Taps Jen clubnya" Seunghoon

"Iya lah adek gue"

"Mino! gaboleh sombong aku ga suka ya!" Ya kita tau lah siapa pawang oppa gue satu ini.

"Hehe iya beb"

"Buceeeen!"

"Heh! Diem Lo kutu anoa. Jadi cowo tuh kayak Mino ngehargain kata kata cewenya!" Seulgi eonnie emang kalo ngomong nyess.

"Hahaha mampus lo Hyung" June emang laknat Ama abangnya sendiri wkwk.

"Udah woi,kapan mulainya ini" gue heran dulu Tante bommie ngidamnya apansi anak nya toa semua.

"Ya udah mulai aja"

  Btw ini tuh kayak ruangan VIP yang ada di club karena ga mungkin nyewa 1 club, mungkin aja sih sebenarnya cuma sepi pasti jadi ya di sini aja deh.

Ini anak anaknya, lain lagi emak bapaknya gays.

Jidi POV

  Sumpah anak gue pada kemana ini? Gabut gue,ni rumah berasa kek rumah penganten baru sepi amat.

"Dad, liat uncuknya mommy ga?kok gada yah? Mau mommy ajak nonton Drakor" yaelah anak laki di ajak nge Drakor pantes lu lembek ncuk ncuk.

"Enggak mom, anak perawan Ama perjaka Daddy juga pada kemana sih?"

"Oh kalo Mino,Hanbin sama Jennie mereka bikin acara Bachelor party nya si Jenjen"bisa bisanya ni anak tiga pergi tanpa seizin Kwon Jiyong tapi gapapa deh udah izin sama pawang gue soalnya.

"Terus Hyunsuk kemana mom?"

"Nah itu dia makanya mommy cariin,coba tanya di Grub deh Dad siapa tau dia main sama anak tetangga"

"Hmm,tapi Hyunsuk ga di ajak ke club kan mom?"

"Ya enggak lah,kalo di ajak juga ga akan mommy izinin masih piyik juga"

"Ywdh Daddy tanya deh"

Daesung hamba sahaya


Daesung
Woi siapa yang ganti
nama grub?!

Panda,gans
Gue Hyung kenapa?

Daesung
Laknat Lo Ri!

Bommiepunya
Sabar wahai kawan kawanq

Minzysukses
Bommieeee laki Lo Napa ikutan alay kek Daesung 😥

Hahhaahahahah

Sandara.bkn.sandra
Apasih lu Dateng Dateng
Hahaha Bae.

Taeyang
Mantan siapa tuh nun

Sialan lo Yang,di ajarin
Daesung kan lu?!

Daesung
Dahla,orang ganteng mah
Ada aja yang di tuduh

Bommiepunya
Hueeekk😰

DRAMA (YG FAMILY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang