ciwi ciwi

673 61 2
                                    

Vote n komen ya ges!



Seunghoon POV

Gue sama anak winner lagi pada nongki di rumah Mino,biasa ngomongin ciwi-ciwi.

"Yoon, gimana Wendy?"

Seungyoon cuma nengok doang.

"Di tanyain anjing." Gue ngegas abisnya gue nanya ga dijawab.

"Bacot ah, ribet banget pake nanyain dia." Just info, 'dia" itu Wendy.

"Ya kan Honnie cuma nanya Yoon." Mino ngomong sambil makanan cemilan yang di sediain Tante Chaerin.

"Udah deh ga usah nanya nanya, pengen putus aja gue rasanya." Seungyoon keliatan pasrah banget,kasian gue liatnya.

"Jangan dong, kan lu dapetin Wendy dulu susah payah, masa diputusin sih." Jinu Hyung mulai nasehatin Seungyoon yang udah kek mayat hidup, biasa udah pro soal cewe dia.

"Ya lagian dia tuh sekarang beda banget, mentang-mentang udah cantik masa sekarang suka tp tp ke cowo."

"Hh, maksud lu dulu Wendy ga cantik gitu?" Gue sama Mino cuma dengerin doang.

"Ya ga gitu, tapi kan dulu dia gendut. Gue nerima dia apa adanya, tapi sekarang pas dia udah kurus, cantik malah tp tp ke orang lain." Seungyoon curhatnya dalem banget anjir jadi ga tega.

"Ya kalo dulu lu terima dia apa adanya, sekarang juga dong."

Gue ngangguk denger omongan Jinu Hyung.

"Bener tuh, lu kan tau dulu dia sering di bully karena tubuh nya. Nah sekarang dia mungkin lagi menikmati rasanya dideketin banyak orang." Sambung Mino.

"Ya tapi gue merasa ga dihargai jadi cowonya,masa dia lebih mentingin temen-temennya daripada gue."

"Ha? maksud lu red Velvet? ya wajarlah,kan dulu mereka doang yang mau temanan sama Wendy." Seungyoon geleng.

"Kalo redvelvet gue paham,mereka kan juga kenal gue. Tapi ini tuh temen barunya Wendy di fakultas dia, Wendy tuh mulai ikut geng geng di fakultasnya."

Mino ngangguk.

"Iyasih, Irene juga bilang. Katanya Wendy jarang gabung redvelvet." Gua langsung ngegeplak kepala Mino.

"Jangan manas manasin anjir."

Si Mino cuma cengengesan.

Si Mino emang gada akhlak, gue bisa liat si Seungyoon ngehela nafas.

"Sebenernya gue juga kurang yakin sama Irene sih" gue kaget dong, wong si Mino bucin akut ke Irene. Bisa-bisanya dia ngomong gitu.

"Napa dah?"

"Gue takut... gue takut Irene cuma mau harta gue doang." Sekarang gantian Jinu Hyung yang ngegeplak kepalanya Mino.

"Dia kan kaya anjir, ngapain juga mau harta Lo doang. Lagian Irene udah kaya, cantik lagi harusnya lo bersyukur." Jinu Hyung nasehatin Mino juga.

"Yaiya sih, tapikan tetep aja gue ragu."

"Jangan jangan lu jadi bahan dare Irene sama temen-temennya No. Udah lu putusin aja daripada sakit hati." tiba-tiba aja gue kepikiran gitu.

"Jangan sampe dong, masa gue jomblo lagi sih."

Heran gue sama Mino,tadi curiga giliran disuruh putus gamau. Emang bucin.

"Jadi mau lu apaan sih anjir,kalo gabisa hidup tanpa Irene ga usah sok sok an curiga dah. Di putusin beneran aja nyaho lu." kesel gue

DRAMA (YG FAMILY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang