³.meet again with him

8 3 8
                                    

Dont forget to gim'mie Vote
Hope you like!

Seperti pesan Taehyung tadi malam,dia memintaku untuk menemuinya di cafe yang ada di dekat campus,dan aku pun mendatangi cafe itu tapi saat aku masuk ke dalam cafe,aku tidak mendapati keberadaan Taehyung di dalam,ah mungkin dia belum sampai. Aku pun langsung duduk di meja nomor 7 yang terletak di dekat kaca,kemudian seorang pelayan cafe datang dan memberikan buku menu padaku,dan aku memutuskan untuk memesan sebuah choco hazelnut ice,sambil menunggu kedatangan Taehyung.

Baru saja aku menyalakan laptop ku tiba tiba pintu cafe terbuka,aku harap itu taehyung. Aku pun menoleh untuk melihat siapa yang datang. Ah ternyata bukan Taehyung,yang datang justru Velma dan teman temannya,dan aku juga melihat ada pria yang kemarin di kamarku.

Saat aku melihat pria itu tiba tiba pria itu menoleh ke arahku,dan saat kedua mata kami bertemu aku pun langsung mengalihkan pandanganku ke layar laptop. Tatapannya sungguh sangat mengintimidasi,menyeramkan.

Entah mengapa aku merasa tatapannya seperti sedang mengawasiku,lagipula untuk apa dia menatapku terus terusan seperti itu?

"Hei!"

Aku terkejut saat taehyung tiba tiba datang dan menepuk pundakku.

"Ah,apa aku mengagetkanmu?"tanya taehyung

"Y-yaa.. sedikit,tapi tidak apa apa"

"Maaf ya,uhm..boleh aku duduk?"tanya taehyung lagi

"Ya,tentu duduklah"

(*taehyung lagi searching jawaban tugas di google gaes😂)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(*taehyung lagi searching jawaban tugas di google gaes😂)

***
"Taehyung aku ingin ke perpustakaan apa kau mau ikut?"

"Hm?perpustakaan ya? Aku mau tapi.. lihatlah ibuku mengirimi pesan ini"

[Taehyung bisakah kau pulang sekarang nak? Ibu ingin ke rumah nenekmu apa kau bisa mengantar ibu kesana?"]

"Ah seperti itu,yasudah tidak apa apa mungkin lain kali saja kita pergi ke perpus bersama"ucap jeyya sembari memasukkan bukunya ke dalam tas.

"Aku pergi dulu ya.."ucap taehyung

"Ya hati hati.."

***
Setelah mengambil beberapa buku yang di perlukan aku pun langsung duduk dan menyalin beberapa jawaban yang ber dumber dari buku buku yang baru saja di ambilnya,belum ada 1 halaman yang ku tulis,tiba tiba Velma datang dan langsung duduk di hadapanku.

"Ada apa?"

"Sst.. Nanti malam ada party! Kau ikut kan?"bisik velma

Jeyya menggeleng "maaf aku.."

"Ah kau ini sungguh aneh,apa kau tidak bosan terus menerus berkutat dengan buku buku berat itu?"sela velma

"T-tapi aku.."

THE FATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang