Superhero

3.8K 56 5
                                    

Tahukah kamu bahwa berdasarkan survey, perempuan lajang jauh lebih bahagia ketimbang perempuan menikah dan punya anak? Being single means less drama. Cassandra van den Heuvel menggubah sendiri quotes di atas karena memang benar adanya.

Pada usia seperempat abad terbebas dari kewajiban melayani suami, kerewelan anak, ditambah lagi mulut mercon mertua. Setiap pagi dibangunkan lagu Starlight milik Muse bukan dengkuran yang mengganggu atau tangisan meminta susu.

Cassandra meraba-raba nakas sampai tangannya menggapai ponsel lantas mematikan alarm. Tidurnya semalam nyenyak sekali. Dia meregangkan lengan ke atas, ke samping, memutar lehernya beberapa kali untuk melemaskan otot.

Menyingkap selimut, bodysuit lingerie berbahan lace hitam yang memeluk mesra tubuh mulus Cassandra terpantul dari cermin besar. Setiap pagi selalu begini. Bangun dalam keadaan merasa sangat seksi berkat memakai produk Venusian lingerie.
Cassandra menapakkan kaki di lantai parket kayu, tanpa sandal melangkah ke depan cermin. Berkacak pinggang mengamati belahan dada sintal padat yang hanya tertutup renda transparan, lantas tersenyum puas.
Kecantikan tentu tidak jatuh dari langit. Cassandra mengupayakan dan menjaga. Dia membuka kulkas, mengambil sawi hijau, nanas, susu kedelai, kacang almond, dan oats. Memotong-motong buah serta sayur lalu memasukkannya ke blender bersama bahan lain.

Smoothies sehat tadi lantas dituang ke dalam gelas kaca yang digenggamnya erat menuju balkon apartemen. Sembari menunggu fajar merekah, Cassandra duduk di sofa empuk. Dia menanam palem untuk memberikan nuansa hijau. Cassandra meneguk sedikit isi gelas dengan mata mengawasi laman Instagram @Venusian_Lingerie.

Tak kurang dari dua puluh dua pesan masuk. Cassandra membukanya. Rata-rata dari laki-laki mesum yang bilang,

Bagi PAP tetek dong.

Atau

Kamu bagus pakai lingerie, tapi lebih bagus kalau nggak pakai baju.

Atau

Open BO, Kakak?

BO alias booking out atau booking online adalah istilah yang lazim dipakai di dunia pelayanan seks. Perempuan penyedia layanan kenikmatan biasanya membuka open BO.

Sudah risiko. Cassandra menerima dengan lapang dada segala pelecehan ini lantaran produk yang dijual. Apa salahnya seorang perempuan memakai lingerie seksi? Toh dia juga tidak mengajari pelanggan untuk menjajakan diri. Diabaikannya saja pesan-pesan tak senonoh itu lalu menghabiskan smoothies-nya.
Cassandra menyukai pekerjaannya. CEO dari perusahaan milik sendiri yang dirintis susah payah. Ayah, ibu, dan kakaknya memutuskan hijrah ke Giethoorn, sebuah desa di Belanda, mewarisi usaha penginapan mendiang Opa.

Terkenal dengan kanal-kanal, Giethoorn memang dijuluki Venice of Netherlands. Indah, permai, bebas polusi, sekaligus membosankan. Belanda dipenuhi orang tua yang sehat. Cassandra tak sanggup menghabiskan masa muda di tempat yang ketenangannya melebihi pekuburan di Jakarta.

Dia suka suka jadwalnya yang sekarang. Sarapan smoothies alih-alih macaroni schotel yang menggemukkan. Mandi setiap pagi bukannya seminggu sekali. Menyapukan make up ala Korea ke wajah blaster Belanda-Sunda. Memakai lingerie berupa bra dan celana dalam merah menyala lalu menutupnya dengan dress kerja hitam. Dia merasa seksi sepanjang hari. Aura seksi itu memancar membentuk kepercayaan diri.
Cassandra menyupir sendiri Honda Brio dari apartemen di bilangan Menteng menuju ruko di Tebet. Hari ini dia meeting dengan desainer lingerie. Produknya mengandalkan impor dari Cina, Korea, dan sebagian dijahit oleh perajin lokal.

"Pagi!" sapa Cassandra disertai senyum ramah setiba di ruko.

Hamizan mendongak, memasang wajah masam, tak menyapa balik. Karyawan The Parama Kitchen mengintip takut-takut dari balik panci yang digantung. Udara terasa berat akibat mood buruk Hamizan.
Cassandra menggeret kursi di hadapan Hamizan. Pria itu menekuri laptop. Masih terlalu pagi dan restoran belum buka. Tetapi Hamizan yang kelewat rajin sudah datang. Cassandra juga sudah datang, tapi dia kan single. Apa Hamizan tak ingin bergelung dalam selimut lebih lama bersama istri tercinta?

SEXY LINGERIE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang