"NA BANGUN SEKOLAAH!" dari dalem kamar udah kedengeran suara Jaehyun teriak nyuruh Raina bangun untuk pergi ke sekolah.Karena Jaehyun udah ngomel ngomel di luar kamar jadi nya Raina langsung bangun dan ke kamar mandi.
Raina turun dari kamar terus nyamperin meja makan yang disana udah kumpul satu keluarga.
"Eh nenek lampir udah bangun? Mimpi setan ga nenek?"
Bukan Jeno kalau ga usil sama kembarannya sendiri mungkin kalau ada award kembaran terngeselin Jeno yang akan menang.
"Apa si jen pagi pagi udah ngajak ribut aja lo" kata Raina sambil duduk di kursi.
"Tau nih kamu Jeno ga boleh usil ah sama adek nya kalian itu di dalem rahim mama bareng"
Ya kalo ibu negara udah berbicara mah gabisa di ganggu gugat lagi, Jeno cuma bisa diem nahan kesel karena ngeliat muka Raina yang ngeledek dia.
"Oiya anak papa kan udah gede nih, udah punya pacar belom cantik?" tanya papa Lee sambil naikin alisnya tanda kalo dia ngeledek Raina.
Raina yang lagi makan denger pertanyaan papa nya langsung keselek.
"Uhuk... Uhukk... Hah? Pacar pa? Engga lah nana mah ga punya pacar" jawab Raina abis selesai minum.
"Boong pa boong, dia lagi deket sama Jaemin tuh" kata Jeno kompor.
"Ohh Jaemin temen kamu jen? Yang tinggi itu kan"
"Hooh bener yang itu pa" jawab Jeno sambil meletin lidah ke arah Raina.
"Dihh boong pa, nana sama Jaemin cuma temenan doangg" rengek Raina ke papa nya.
"Ah yang bener??" tanta papa Lee sambil senyum ngeledek ke arah Raina.
"Ah papa mahhh gituuu"
Jaehyun sama Jeno cuma bisa ketawa karna ngeliat adeknya kesel gara gara di ledekin papa nya.
Raina cuma bisa sabar aja kalo ngadepin keluarganya yang super duper abstrak.
"Yauda ma, pa abang sama adek berangkat sekolah dulu ya"
"Iya hati hati ya sayang.. Adeknya jangan lupa dijagain"
"Ntar aku buang ya ma Raina nya"
Jeno langsung dicubit sama mama Lee lagian masih sempet sempetnya usil sama Raina.
Jaehyun, Jeno sama Raina salim sama papa dan mamanya terus langsung berangkat ke sekolah.
***
Mereka bertiga udah sampe sekolah dan lagi parkirin mobil mereka di parkiran.
(ya iya lah masa di kali)
Raina langsung turun dari mobil terus ikut jalan masuk ke sekolah bareng sama Jaehyun dan Jeno.
"Bang jae"
"Hmmm apaan?" tanya Jaehyun sambil nengok ke arah Raina.
"Gue tuh kemaren mau nanya tapi gue lupa mau nanya apa" kata Raina sambil nyengir ke arah Jaehyun.
Jaehyun cuma bales Raina pake senyuman karena udah kesel sama adeknya ini.
"OH inget! Kemaren gue mau nanya NCT itu apaan bang??" kata Raina setelah dia inget inget apa yang mau dia tanya ke Jaehyun.
"NCT?? Lo ga tau??" Jaehyun nanya balik ke Raina.
"Ish kan gue nanya kok lo malah tanya balik sih bang?!!" omel Raina ke Jaehyun yang cuma di bales tawa sama Jaehyun.
"Maaf maaf, nanti deh pulsek gue kasih tau ya NCT itu apa" kata Jaehyun yang langsung ninggalin Raina sendiri di koridor.
"Astagfirullah aku sabar punya abang seperti itu"
Raina langsung jalan ke kelasnya karena bentar lagi bel udah mau bunyi.
Pas dia lagi jalan mau ke kelas tiba tiba dari belakang ada yang lari kenceng dan nabrak Raina yang akhirnya Raina jatoh lagi.
Padahal kaki Raina yang bekas jatoh kemaren kemaren belom sembuh 100% eh di malah jatoh lagi.
"SAKIT HUWEEE" Raina teriak sambil nangis di tengah tengah koridor sekolah yang rame dan pastinya dia di liatin semua orang.
Karena teriakan Raina kenceng Jaehyun sama Jeno dan temen temen nya jadi denger dan langsung nyamperin Raina.
"EH eh Raina lo gapapa?" tanya Resha khawatir.
"Astagfirullah na, luka kemaren belom sembuh udah berdarah lagi" kata Jeno sambil geleng kepala karena liat lutut Raina yang makin parah.
Yang jatoh malah tambah kenceng nangis nya karena emang luka nya makin lebar dan darahnya banyak.
"Err sorry ya gara gara gue lo jatoh" kata seseorang yang ada di belakang Raina.
Karena denger suara orang minta maaf semua mata langsung liat ke arah pelaku yang nabrak Raina.
"OH JADI ELO YANG NABRAK AYANG RAINA AING?! MAJU KA DIEU GELUD" ya gausa di tanya siapa yang teriak heboh begitu, udah pasti oknum bernama Haechan.
"Udah udah gausa ribut, sekarang kita bawa Raina ke UKS dulu dan lo ketemu gue nanti di kelas" kata Jaehyun sambil nunjuk ke arah pelaku yang nabrak Raina tadi.
Mereka semua langsung bawa Raina ke UKS dan ya otomatis berombongan udah kayak mau tawuran di UKS.
kaka tadi cakep hehehe, batin Raina.
Note:
yeay yeay!! gue update 2 kali hehe bonus sebagai permintaan maaf karena gue slow update uuu😚🤧jangan lupa vote and comment juseyo! biar gue jadi semangat buat update!
thankyou !
KAMU SEDANG MEMBACA
Manis | lee taeyong
FantasyRaina Lee perempuan yang memiliki wajah yang cantik tetapi sifat yang humoris membuat siapapun yang kenal dengannya akan jatuh hati pada nya termasuk laki laki dingin bernama Lee Taeyong. ©tthaitae, 2019