Besoknya Raina kesiangan guys dan tolong salahkan Jeno yang tiba tiba matiin semua alarm yang ada di rumah mereka.
Karena tau kalau dia udah telat Raina langsung buru buru bangunin Jeno dan suruh dia mandi.
"OH MY GOD JENO! BANGUN! KITA TELAT JENO" teriak Raina sambil mukulin punggung Jeno.
"Hah? Apasi na pusingg" kata Jeno sambil ngusap matanya.
"LEE JENO KITA TELAT"
"HAH? TELAT? OKE BENTAR" setelah sadar dari tidurnya Jeno langsung buru buru mandi dan pake seragamnya.
"MA! PA! RAINA JENO BERANGKAT"
"SARAPAN DULU SAYANG!" teriak Mama dari dapur.
"DI SEKOLAH AJA MA! ASSALAMUALAIKUM " mereka langsung ngebut otw sekolah pake mobil mereka.
***
I hate you my brother, batin Raina.
Sekarang Raina di kunciin di depan gerbang sekolah gara gara Jeno bangsul.
"JENO! GARA GARA LO GUE TELAT" teriak Raina sambil jambak rambut Jeno.
"Aduh aduh iyaa, maap bangett gue shubuh matiin semua alarm soalnya berisikk" jawab Jeno sambil kesakitan karena di jambak.
"Awas ya kalo misalnya besok besok gitu lagi! Liat aja nanti"
Jeno yang ngeliat Raina udah mirip nenek lampir cuma bisa ngangguk doang karena dia takut Raina ngamuk lagi.
"Loh na? Kok telat?"
Tiba tiba datang seorang pangeran dari dalem gerbang.
Just kidding guys yang dateng tuh Mingyu kakel sekaligus mantannya Raina, asal kalian tau Mingyu itu manis banget gila udah kayak coklat dairy milk maniiiiss nyaaa.
"Eh? Hehehe iya kak gara gara Jeno tuh" jawab Raina sambil nunduk.
"Sans ae na gue ga galak kok" bales Mingyu sambil senyum ke arah Raina.
"Oh hehe iya kak"
Raina sama Mingyu itu canggung berat ga tau mau gimana lagi emang dasarnya mereka udah canggung.
"Na, itu Mingyu ga lo ajak ngomong?" tanya Jeno.
Karena kesel Raina langsung noyor kepala Jeno sampe Jeno mundur beberapa langkah ke belakang.
"Ka Mingyu jen, dia kakel kita bukan temen lo"
"Iya iya maaf, lo ga ngomong sama dia na? Canggung amat keliatannya"
Raina langsung buang muka ke arah lain karena dia liat kalo Mingyu ngeliatin dia sama Jeno yang lagi ngobrol.
"Kak, kita ga boleh masuk? Kan cuma telat 1 menit" tanya Jeno ke Mingyu.
"Mau masuk? Gapapa sih lagian abang kalian berdua ga telat tuh" jawab Mingyu.
"LAH? GA TELAT?" teriak Raina sama Jeno barengan.
"Eh? Iya abang lo berdua ga telat, itu buktinya tuh dia di lapangan" tunjuk Mingyu ke arah Jaehyun yang baru aja jalan ke arah lapangan.
"Kok bisa kakk??? Emang dia dateng jam berapa??" tanya Raina.
"Mmm seinget gue, dia tuh dateng pagi jam setengah 6" jawab Mingyu sambil mikir ulang jam berapa Jaehyun dateng.
Dari sini keliatan kalo Jaehyun lagi ngeledek kedua adek kembarnya ini, emang kaka ga ada akhlak ya 🙂.
"Yauda deh kak izin masuk ya"
"Eh iya na silahkan"
Raina langsung narik tangan Jeno ke arah ke arah lorong kelas dan ninggalin Mingyu di depan gerbang sendirian.
Raina udah kesel banget sama abangnya masa iya Raina telat dia engga?! Asli sih ga adil banget, dari sini Raina sama Jeno liat kalo bang jae lagi meletin lidah ke arah mereka dan di jawab dengan jari tengah oleh kembar nakal.
"Udah ke kelas aja yok, ngeselin banget punya abang kayak begitu" kata Jeno sambil ngeliat sinis ke arah Jaehyun.
"Heem, duluan jenn byee" Raina sama Jeno langsung pisah jalan karena mereka beda kelas.
Raina langsung jalan ke arah kelasnya soalnya kayaknya sekarang lagi free class dari depan gerbang aja tadi kelas X IPS 3 berisiknya udah kedengeran.
Note:
hai chingu! gue bakalan ulangan nih 1 minggu ke depan, jadi kayaknya ini bakalan slow update bangett! tapi tenangg ajaa nanti gue bakal sering update abis PAS! okeeyy 🖤🌈jangan lupa vote and comment juseyo! biar gue jadi semangat buat update!
thankyou !
KAMU SEDANG MEMBACA
Manis | lee taeyong
FantasyRaina Lee perempuan yang memiliki wajah yang cantik tetapi sifat yang humoris membuat siapapun yang kenal dengannya akan jatuh hati pada nya termasuk laki laki dingin bernama Lee Taeyong. ©tthaitae, 2019