O2

162 16 1
                                    

Sekarang Raina sama temen temen nya udah di kasih free time sama guru olahraga, jadi ya gitu abis kejadian teriak teriak tadi akhirnya guru olahraga yaitu Pak Minho langsung keluar dari ruang guru dan ngajar kita materi tentang bola volley.

Karena dapet free time otomatis Raina dan temen temen nya ga mau sia sia in itu jadi mereka langsung pergi ke kantin.

Mereka rame rame lagi otw ke kantin, namanya juga rame rame ya pasti berisik plus jadi pusat perhatian banyak orang.

Apalagi anak ips yang isinya anak anak demen bacot, bucin, galau, receh, dan abstrak sebut saja contohnya Haechan.

Di kantin Raina liat Jeno sama Jaemin lagi mabal sambil makan bakso Mang Ucup, karena liat mereka Raina sama temen temen nya langsung samperin NoJaem alias Jeno Jaemin.

"Eh eh na-"

"Apa?" jawab Raina sama Jaemin barengan.

"Bukan nana Jaemin, maksud gua Raina" kata Somi dengan nada datar yang dibuat buat.

"Jelek bloon som" Haechan langsung ngusap kasar wajah Somi.

"Jen, kok lo mabal?" tanya Raina ke kembaran nya.

"Gue abang lo, panggil yang sopan kek" karena jawaban Jeno ga sesuai harapan Raina, Raina langsung pukul kepala Jeno.

"Ga ada ya abang bang, gue sama lo tuh kembar cuma beda 2 menit jen!!"

"Yee Raina ku sayang, 2 menit juga berharga bagi mama yang ngelahirin kita"

"What ever jen, yang gue tanya kenapa lo mabal stupid" Raina udah kesel banget sama kembarannya itu.

"Hehehe maaf nyai, gue cuma bosen aja di kelas soalnya pelajaran pak plontos" jawab Jeno.

"Yauda terserah lo tapi jangan sering sering! Awas aja ya lo nanti gue laporin bang Jaehyun!" ancem Raina.

Di sisi lain, ada 2 pasang mata yang merhatiin Raina dari jauh.

Dan karena mereka merhatiin Raina secara terang terangan otomatis temen temen Raina sadar kalo mereka lagi di perhatiin.

"Bacot lo chan, oiya na itu bukannya kakel yang tadi minta fotoin ya"

Semua langsung nengok ke arah yang Somi tunjuk tadi.

"Iya tuh na, itu kakel yang tadi minta foto" jawab Lucas

"Samperinn sana na, lo tanya foto mereka mau di gimanain" suruh Resha sambil dorong dorong Raina.

"Bener tuh kata Resha, samperin aja na. Lagian kayaknya dia juga ngeliatin ke arah lo" kata Daera.

"Ih apasi kok jadi gue yang samperin?"

"YA KARENA ITU PAKE HP LO" jawab mereka kompak sampe semua orang di kantin ngeliat ke arah mereka.

Raina cuma bisa bungkuk ke arah semua orang sambil bilang "Maaf guys, mereka baru lepas dari kandang"

"Udah lah na, samperin aja sana" gantian sekarang Haechan yang dorong Raina sampe mau jatoh ke selokan kantin.

Raina balik badan dan ngeliat Haechan sinis, yang di sinis in cuma bisa senyum senyum doang.

"EEhh liat noh jen, Raina mau nyamperin kakel cogan" kata Lucas kompor.

"Asoooy Raina mau mejeng nii"

"Ashiiapppp"

"Dih apa apaan lu chan? A-team? bukan temen gue"

" EWW BAT HAECHAN"

Raina ngeberaniin diri dan langsung samperin kakel ga jelas yang tadi minta di foto sama dia dan yang bikin Raina bingung kenapa dia jongkok di lantai? Padahal meja di kantin masih banyak yang kosong.

Gue rasa udah sarap ni kakel, batin Raina

"Kak, foto tadi mau di apain?"

"Hah iya? lo ngomong sama gue?" tanya kakel itu.

"Foto tadi gua apus ya?"tanya Raina sekali lagi.

"Lah jangan lah dek, sayang"

"Hah? Apaan dah kak, gue apus aja deh"

"DIH JANGAN GUE CAKEP DI SITU"

"Apaan dah ribut ribut" tanya kakel ga jelas yang satunya, keliatannya dia baru selesai pesen makanan.

"Ini masa foto tadi mau di apus sama dia" kata kakel tadi sambil ngasi tau ke temennya pake lirikan mata.

"Yah jangan dong, gue cakep pasti di situ" kata kakel yang baru dateng tadi.

"Iya simpen aja deh, buat kenang kenangan" kata kakel yang jongkok tadi sambil berdiri, Raina liat liat mmm emang lumayan ganteng sih tinggi lagi.

"Menuh menuhin storage doang njr kak" kata Raina ngegas sambil natep sinis, sebenernya dalem hati Raina juga takut sinis in kakel kayak gini.

"Yaudah lo masukin sg aja ya" asli kocak bangett, ga kenal terus nyuruh fotoin abis itu disuruh masukin sg.

"Lo siapa emangnya? Kenal aja engga minta di masukin sg mending masukin foto abang gue" jawab Raina sambil pergi ninggalin kakel tadi.

"HAHAHA SAVAGE BANGET TEMEN GUE"

"KEMBARAN GUE TUH"

"KEREN BANGET LO TAII"

"Maaf kak, emang mulutnya suka nge sampah gitu"

Dan semua sorakan lainnya dari temen temen Raina, ya gitu deh kalo kenal sama Raina pasti udah terbiasa sama hal kayak gitu.



Note:
jangan lupa vote and comment juseyo! biar gue jadi semangat buat update!

thankyou !

Manis | lee taeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang