Raina lagi dirumah tapi boring banget.
Sebenernya kalo orang orang bilang jadi Raina enak soalnya chat rame, ya kali ga rame cewe secantik Raina pastinya sealu di chat cowo dong, dan ga mungkin ga ada yang mau ngajak Raina jalan so pasti banyak.
Cuma, dia aja yang ga suka diajak jalan sama cowo karena dia gamau timbul fitnah diantara kita asix banget gak tuh.
Sekarang kondisinya Raina ditinggal pergi sama Jeno dan Jaehyun, entah kemana kedua abang yang ngeselin itu.
Drrrttt... Drrrrttt..
Monyetku🐵 is calling...
Pliss ya kalo kalian mikirnya yang nelpon itu cowo kalian salah besar, yang nelpon dia tuh jelmaan sun gokong udh mana bacot nya gede.
"Iya halo? Ngapa nyet?"
"Nyat nyet nyat nyet ae lo! Gece sini cafe raijen"
"Loh? Lo ngapain di cafe gue?"
"Lo kemana aja si na? Dari 30 menit yang lalu juga kita disini rame rame"
"Anjg lo semua ga ngajak gue!"
"MAKANYA BACA GRUP PEA JANGAN SOK SOK AN BANYAK PENS YE LO MENTANG MENTANG CAKEP, IYE TAU CAKEPAN LO DARI GUE TAPI YA JANGAN MENGHINA SECARA HALUS JUGA DONG"
"Iya iya maap, gue otw bye"
Raina matiin aja tuh telpon dan langsung berangkat ke cafe yang disebutin tadi.
***
Raina udah sampe di cafe tapi belom masuk cafe baru parkirin motor aja.
Dan ini Raina daritadi udah nyampe tapi kenapa temen temen nya ga ada disiniiii, tau gini mah gausah disamperin.
Drrrrtttt... Drtttttt....
Babiq🐷 is calling.....
"Halo? iya ini udah sampe juga"
"Sampe mana? Kamar mandi hah? jujur aja si lo masih di kamar mandi kan?"
"HEH! Enak aja lo gue udh bener bener nyampe nih"
"Gece makanya"
"Ya sabar dong ihh gemes banget gue sama lo. Awas aja ya kalo ketemu gue tampol"
"Ehehehe maap bebski"
"Haha hehe haha hehe nyengir ae lo gue udh sampe nih"
"Yaudh masuk lah o'on"
"Bodo amat gue kesel gue mau balik"
"EH IYA AMPUN KANJENG AYO AH MASUK"
Raina masuk aja kedalem kafe, didalem tuh ga terlalu rame. Bagus lah hehe soalnya Raina kalo udah ketemu sama temen temennya pastinya ga tau sikon.
"Na! Siniii" kata jaemin manggil Raina dari kejauhan.
Raina auto jalan samperin temen temennya pas ngeliat jaemin udah manggil dia.
"Na lo lama bat si! Ini es gue sampe abis nih" Kata Resha sambil ngeliatin Raina.
"Bacot anj, gue udh capek capek kesini malah digituin"
"Udah elah na jan baper gitu kan salah lo sendiri ga baca grup chat" kata jeno dengan santainya.
"Lo lagi tai! Malah ninggalin gue dirumah sendirian udah tau bang jae lagi ga dirumah, kesel banget gue sama lo bodo amat"
Raina langsung badmood karna baru dateng udah di salah salahin kayak gitu.
"Na? Sini deh kita ngobrol berdua ya?" Daera manggil Raina dan nyuruh buat ngejauh dari meja rombongan.
Raina sama Daera pindah tempat duduk jadi di sebelah Daera di meja yang agak jauh dari anak anak.
"Coba cerita na, lo kenapa?" kata Daera sambil elus pundak Raina.
"Hhhh pusing gua der.."
"Kenapa?"
"Ga tau nih der, gue lagi pms hari pertama jadi agak pusing gitu"
"Serius? kenapa dateng kalo pusing?"
"Ya gapapa abisnya gabut hehehe"
Raina sadar kalo Daera kesel banget karena dia keras kepala, tapi ya mau gimana lagi orang Raina gabut dirumah.
"Der der.."
"Paan?" Daera langsung nengok ke arah Raina.
"Itu bukannya kakel yang gaje itu ya?"
Raina nunjuk orang yang lagi makan sendirian dipojokan.
"Lah iya itu dia" kata Daera sambil ngeliatin kakel itu."Dih ngapain ya dia ke sini? ke cafe gue lagi" Raina langsung di toyor kepalanya sama Jeno.
"Cafe sepi salah, rame salah. Kalo cafe ini manusia udah nyanyi lagu Raisa kali" kata Jeno.
"Yaudah si elah maap" Raina ngelus kepalanya yang habis di toyor sama Jeno.
"Sakit beb?" tanya Jaemin.
Raina cuma ngangguk sambil manyun abisnya sakit beneran, terus kepala Raina dielus sama Jaemin gara gara sakit.
"Teruss aja pacaran, ga liat banyak jomblo?" kata Haechan sambil meluk Lucas, Raina sama Jaemin cuma bisa nyengir aja.
Mereka daritadi ngobrol apa aja dibahas, dari cita cita Haechan jadi semut sampe Lucas yang bibirnya jontor gara gara disengat tawon emang abstrak banget mereka.
Mereka semua ngakak liat Renjun kepeleset ditoilet tadi wkwk, kasian mana masih muda.
"MALU MALUIN ANJR"
" Lo pada kek ga pernah malu maluin aja"
"Lah gue si malu jadi lo" suka ga ngaca Haechan kadang.
"Maluan siapa yang berak di celana pas lagi nobar bioskop?" bales Raina.
"HAHAHA ANJG NGAKAK GUE YA LORD"
"ADUDUDU CEPIRIT GUE TOLONG"
"ADUU AKIT PEYUUT"
"BAU KASTURI GAIS"
Note:
jangan lupa vote and comment juseyo! biar gue jadi semangat buat update!thankyou !
KAMU SEDANG MEMBACA
Manis | lee taeyong
FantasiaRaina Lee perempuan yang memiliki wajah yang cantik tetapi sifat yang humoris membuat siapapun yang kenal dengannya akan jatuh hati pada nya termasuk laki laki dingin bernama Lee Taeyong. ©tthaitae, 2019