Karena hari udah malam anak anak yang nongkrong di rumah Raina udah di usir sama bang Jaehyun jadi di rumah sisa mereka ber3 doang.
Kalo mama papa mereka so pasti sibuk banget sama kerjaan jadi pulang ke rumah seminggu bisa 2-4 hari doang.
"Abangggg abaanggggg" teriak Raina dari ruang tengah.
"Iya na kenapa??" tanya Jeno.
"IH APAAN SIH ORANG PANGGIL BANG JAEHYUN, KOK LO YANG NYAUT?!" teriak Raina lagi.
"KAN GUE JUGA ABANG LO" bales Jeno.
"INI KENAPA PADA TERIAK TERIAK SI??" tanya Jaehyun sambil teriak juga.
lah abang juga ikut, batin Lee twins.
"Tau tuh Jeno bang yang teriak duluan" tuduh Raina.
"Apaan sih Raina duluan bang" bales Jeno.
"DIEM HEH BOCAH" omel Jaehyun ke dua anak kembar itu.
Mereka yang kena omel cuma bisa diem sambil lirik lirikan.
"Kenapa tadi manggil abang na?" tanya Jaehyun ke Raina.
Yang di tanya cuma diem ngeliatin ke abangnya itu sambil manyunin bibirnya.
"Lah na, di tanya bukannya di jawab malah diem doang" Jaehyun langsung pukul kepala Raina.
"Aduhhhh tadi di suruh diem gimana sih abang, labil nih kayak perawan tua" jawab Raina sambil elus kepalanya.
"Ga nyambung bego" kali ini Jeno yang mukul kepala Raina.
"MAMA PALA ADEK DI PUKUL ABANG HUWEEEEE" teriak Raina sambil pura pura nangis ya emang agak alay ya bund si Raina ini.
"Siapa yang berani pukul kepala anak kesayangan keluarga Lee?" tanya seseorang yang baru saja masuk ke dalam rumah.
"PAPAA!!" Raina langsung lari ke arah pintu dan peluk papa nya.
"Hai cantik, gimana sekolahnya?" tanya papa Lee sambil elus rambut anak perempuan satu satunya itu.
"Hmm fine semua kokk ga ada masalah" jawab Raina sambil tersenyum dan seperti biasa dengan eyes smile nya.
"Bagus kalo gituu, kepalanya sakit ga tadi di pukul??" tanya papa Lee lagi.
"Sakiiitt heunggg, tadi adek di pukul sama bang jae sama bang jen juga" jawab Raina sambil manyunin mulut dan nunjuk ke arah Jaehyun Jeno.
"Papa mama kok pulang?? Katanya ada kerjaan ke luar kota" tanya Jaehyun sambil mengalihkan pembicaraan.
"Iya tadi kata sekertaris papa jadwal nya di undur karena besok ada meeting sama perusahaan Kim" jawab papa Lee.
"Oh gituu ya, bagus deh kalo di undur" kata Jeno sambil garuk belakang lehernya yang ga gatel.
"Mana yang pukul kepala anak mama paling cantik? Jaehyun Jeno sini" mama Lee langsung jalan ke arah Jaehyun Jeno dan jewer kuping mereka.
"ADOH MAMA AMPUN, TADI JAE KHILAF"
"IYA MA JENO IKUT ABANG DOANG TADI"
"GITU YA, ADEK NYA BUKANNYA DI JAGA MALAH DI USILIN NIH RASAIN" dan mama Lee makin kencengin jeweran di kuping Jaehyun Jeno.
"Sukuriin rasain jeweran mama yang pedes" ledek Raina sambil meletin lidahnya ke arah Jaehyun Jeno.
"Udah sekarang kalian ke kamar mandi terus siap siap buat makan malem ya" suruh mama Lee setelah ngelepas jeweran di kuping ke dua anak cowo nya itu.
"Siapp maa" jawab mereka ber3 kompak dan langsung pergi ke kamar masing masing.
***
Sekarang satu keluarga udah ada di meja makan tapi yang buat mereka bingung adalah muka serius papa mama mereka.
"Mmm papa mama kenapa? Ada hal penting yang mau di omongin??" tanya Raina yang di ikuti anggukan kepala dari Jaehyun dan Jeno.
"Iya, hal ini serius dan penting banget bagi nusa dan bangsa kita" jawab papa Lee sambil ngelipet tangan di atas meja.
"A-apaan emangnya pa?" tanya Jaehyun.
Brakk...
Meja makan tiba tiba di gebrak sama papa Lee yang membuat 3 bersaudara itu kaget hampir keselek ludah sendiri.
"Jadi kita
mau pindah rumah" Jeno langsung nyembur air yang lagi di minum nya ke muka papa nya.
Ngeliat Jeno yang ga sengaja nyembur air ke muka papa nya mama Lee, Raina dan Jaehyun ga bisa nahan tawa lagi.
"HAHAHAHAHAHA"
"Maafin Jeno pa, tadi Jeno kaget banget makanya ga sengaja nyembur airnya hehehe" kata Jeno sambil bantu elap air yang ada di muka papa nya.
"Lagian salah papa juga sih ngasih tau anak anak kok kayak mau marah" kata mama Lee sambil bantu elap muka papa Lee.
"Ya kan biar susurpris ma"
"Surprise pa surprise" kata 3 bersaudara itu dan cuma di bales cengiran sama papa Lee.
"Iya maksud papa gitu, typo tadi maaf"
astaga bukan bokap gue, batin 3 bersaudara itu.
"Jadi gimana? Mau kan pindah rumah?" tanya mama Lee.
"Mmm kalo jae sih terserah mama papa aja, lagian kan semua keputusan di mama papa" jawab Jaehyun.
"Kalo Jeno? Raina? Kalian setuju ga?" tanya mama Lee ke anak kembarnya itu.
"Rumahnya nanti dimana ma? Jauh ga dari sekolah?" tanya Jeno ke mama nya.
"Justru kita pindah ke rumah yang lebih deket jaraknya ke sekolah kalian" denger jawaban mama nya itu 3 bersaudara itu cuma respon dengan anggukan kepala.
"Jadi? Gimana?" tanya mama Lee sekali lagi.
"Yauda atur aja ma kapannya, biar kita bisa prepare dari sekarang" jawab Raina yang di bales senyuman oleh mama Lee.
"Yauda yuu makan abis itu kalian tidur besok sekolah"
"Siapp mamaa"
perasaan tadi gue mau nanya ke bang Jaehyun tapi apa ya, batin Raina.
Note:
haii chingu!! sorry banget ya kalo akhir akhir ini slow update karena gue lagi di masa masa buntu cerita, tapi tenang aja gue bakal selesain cerita ini buat kalian apa sih yang engga buat kalian 😉😱jangan lupa vote and comment juseyo! biar gue jadi semangat buat update!
thankyou !
KAMU SEDANG MEMBACA
Manis | lee taeyong
FantasyRaina Lee perempuan yang memiliki wajah yang cantik tetapi sifat yang humoris membuat siapapun yang kenal dengannya akan jatuh hati pada nya termasuk laki laki dingin bernama Lee Taeyong. ©tthaitae, 2019