Prolog

12.1K 951 24
                                    

Annyeong...new story
Dan ini ff ku ke-2
Semoga suka ya

Happy reading 💜



Di ruang keluarga mansion Kim.
"Aku tidak mau appa. Aku sepenuhnya menolak perjodohan ini. Anak appa ini sudah dewasa kalau appa lupa. Bahkan kami tidak pernah bertemu sebelumnya bagaimana appa memutuskan sepihak tanpa bertanya padamu terlebih dahulu," ucap Taehyung.

"Eomma...." Taehyung minta bantuan ke eommanya dengan wajah memelas.

"Maaf sayang, eomma tidak bisa membantumu. Kau tau, ini sudah keputusan eomma dan appa. Dan kami pikir ini terbaik Tae." Eomma Kim meneguk teh hangatnya yang sedari tadi sudah terhidang di meja.

"Appa"

"Tidak ada penolakan Tae. Appa dan eomma yakin tidak salah pilih soal calonmu itu. Percaya pada kami. Iya kan yeobo?" Appa Kim menyenggol lengan eomma Kim pelan.

"Ne yeobo"

"Ishh," ucap Taehyung sambil mengusak belakang kepalanya kasar.

"Atau..." eomma Kim menggantungkan omongannya. Lalu melihat ke arah appa Kim lalu ke Taehyung.

"Atau apa eomma?" sahut Tae semangat. Seperti menemukan celah untuk menolak perjodohan ini, pikirnya.

"3 bulan," sahut appa Kim

"3 bulan. Eomma akan memberikan waktu 3 bulan Tae. Selama 3 bulan ini kau bisa cobalah bersamanya. Jadilah dekat dengannya. Dan jika setelah 3 bulan kau masih tidak ada perasaan apapun padanya, kau boleh membatalkannya. Dan kau boleh lakukan sesukamu, Tae. Apapun keputusanmu setelah itu, eomma dan appa akan berusaha menerima nya," jelas eomma Kim yang berusaha memberikan penawaran kepada anak semata wayangnya. Sambil mengusap punggung tangan Taehyung.

"Bagaimana Tae?" tanya appa Kim

Taehyung tampak memikirkan ucapan eommanya. Dan tidak berselang lama dia pun menjawab dengan tegas.

"Oke appa. 3 bulan, hanya 3 bulan ok. Setelah itu tepati janji appa, juseyo"

"Oke Tae" lalu menengok penuh arti ke eomma Kim.

"Jangan ingkar janji appa, eomma"

"Appa dan eomma tak pernah ingkar janji asal kau tau," sahut appa Kim. Yang sekarang sedang menyeduh kopi nya yang baru saja terhidang di meja. Eomma Kim baru saja membuatkannya. Karena appa Kim ini hanya mau kopi buatan eomma Kim.

"Kau tau Tae, yang ada kau yang ingkar. Tidak akan melepaskannya setelah 3 bulan. Eomma yakin itu. Ya kan yeobo?" ejek eomma Kim

"Yes, really really sure"

Taehyung hanya merasa bingung dan penuh tanda tanya dipikirannya  kenapa eomma dan appanya bisa begitu yakin bahwa dia akan menerima perjodohan itu pada akhirnya. Meskipun bisa dilihat juga tampak Taehyung penasaran seperti apa calonnya itu.

Karena sejauh ini eomma dan appanya memang sengaja tidak memberi tahu detail seperti apa calonnya Taehyung itu.




Kira-kira sapa yang mau dijodohin sama Taehyung?

Pencet bintangnya juseyo. Comment juga boleh
Bakal update terus kalau rame.

Gamsahamnida reader-nim 🙇🏻‍♀️🙇🏻‍♀️

90 DAYSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang