Annyeong 👋🏻
Abis liat Run BTS si dede gemes banget jadi pengen up....
Semoga suka chapter ini...✌🏻Kamsahamnida yeorobun-deul 💜💫
🍀 Happy reading 🍀
1 minggu sejak kejadian itu sikap Taehyung terhadap Jungkook bisa dibilang berubah. Dari yang semula masa bodoh dengan apa yang dilakukan Jungkook sekarang jadi lebih peduli. Meski hanya sedikit, setidaknya dia berusaha menerima namja yang kini masuk dalam kehidupannya.
Flashback on
"Karena aku menyukaimu hyung. Sangat," ujar Jungkook tulus
Taehyung hanya terdiam karena tidak tahu harus menjawab apa. Lebih tepatnya dia sendiri tidak tahu apa yang dirasakannya sekarang. Jungkook tahu itu lalu berusaha menatap mata Taehyung.
"Tidak perlu dijawab hyung...atau hyung boleh menjawab setelah tahu apa jawabannnya. Aku tidak akan memaksa hyung untuk menyukaiku. Karena aku tahu hyung tidak menyukaiku. Dan soal perjodohan itu sekali lagi aku minta maaf."
"Bu..bukan seperti."
Mendengarnya Jungkook langsung menyunggingkan senyumnya, tahu kalau Taehyung sedang merasa tidak enak." Ah, mian..." Jungkook melepaskan tangannya saat dia sadar bahwa sekarang dia masih menggenggam tangan Taehyung.
Tanpa Jungkook sadari ada raut kecewa saat Jungkook melepas genggamannya itu
" Waktu...," gumam Taehyung tapi tidak melanjutkan katanya.
" Eoh? " tanya Jungkook bingung. Berusaha menunggu kata Taehyung selanjutnya.
" Tolong beri aku waktu, kook. Aku akan berusaha untuk menyukaimu karena bagaimanapun aku sudah menerima perjodohan ini. Yang artinya secara tidak langsung kau adalah tunanganku sekarang. Berikan aku waktu, setidaknya aku akan berusaha untuk menyukaimu," pinta Taehyung lirih.
Jungkook bisa melihat ketulusan terpancar dari mata Taehyung. Kemudian Jungkook tersenyum.
"Ne, hyung. Berapapun yang hyung butuhkan dan aku akan menunggu saat itu. Aku akan berhenti menunggu hanya kalau hyung yang meminta." Telapak tangannya menyentuh sebelah pipi Taehyung.
"Terima kasih, Kookie. Dan mianhae karena egois memintamu untuk menungguku." Taehyung mengelus tangan Jungkook yang sedang menyentuh pipinya.
"Tak masalah, hyung. Jadi, mulai sekarang mari kita berusaha bersama-sama," ucap Jungkook dengan senyum tulusnya.
"Bantu aku agar aku bisa menyukaimu dan mungkin mencintaimu"
"Dengan senang hati hyungie"
Flashback end
〰️〰️〰️〰️
KAMU SEDANG MEMBACA
90 DAYS
Fanfiction[Eɴᴅ] Adalah saat seseorang tiba-tiba dijodohkan secara sepihak oleh kedua orang tuanya pada sosok yang tidak pernah dia kenal bahkan belum pernah bertemu dengannya. Dan itulah salah satu alasan pemuda itu menolaknya, tidak mengenal sebelumnya. Ta...