Annyeong.....
Update malem-malem karena ga bisa tidur.Happy reading 💜
Sementara itu di Jepang, lebih tepatnya di mansion keluarga Jeon. Yes, yippi.. kayaknya udah bisa nebak sapa yang bakal dijodohin sama Taehyung. Seorang namja sedang menikmati cemilannya sambil melihat acara televisi kesayangannya di ruang tengah mansion keluarga Jeon. Karena fokus dengan acara tv yang ditontonnya dia tidak sadar kalau eomma appanya sudah pulang dan memasuki area ruang tengah tempat dia menonton tv.
"Halo sayang... nontonnya serius sekali sih sampai eomma dan appa datang tidak disambut?" Eomma Jeon mendudukkan badannya di sofa disamping anak semata wayangnya tak lupa mencium pipi anaknya itu.
Sedangkan appanya sudah menuju kamar mandi hanya sekedar untuk cuci muka dan ganti baju.
"Ah, eomma mian. Tom and Jerry nya lagi seru eomma" membalas pelukan eommanya. Lalu memfokuskan lagi pada tv yang ada di depannya.
"Eomma ke atas sebentar ne, nanti ada yang akan eomma dan appa bicarakan"
Sang eomma melangkahkan kakinya menuju lantai 2 untuk mengganti bajunya. Dan setelah sekitar 15 menit, eomma Jeon kembali turun ketempat anaknya yang masih sibuk dengan tontonan Tom and Jerry nya.
"Yeobo, kesini. Kita harus segera membicarakan ini ke kookie," panggil eomma Jeon ke appa Jeon yang sekarang sedang berada di dapur tak jauh dari situ.
Yes, benar sekali. Yang dari tadi nonton Tom and Jerry itu adalah kookie. Alias lagi Jungkook, alias lagi Jeon Jungkook. Dan dia juga orang yang mau dijodohkan dengan Taehyung.
Appa Jeon menghampiri eomma Jeon kemudian duduk disamping eomma Jeon tak lupa menyandarkan punggungnya di sofa.
"Sayang... eomma mau bicara. Boleh stop dulu tv nya?" Jungkook menoleh ke eommanya dengan tatapan menolak.
"Sebentar saja. Ini penting kook," ujar appa Jeon. Jungkook menekan power off pada remote tv
yang sekarang sedang berada ditangannya."Mau bicara apa eomma, appa?" meraih tangan eomma nya yang sedang duduk di sampingnya.
"Ah, itu. Soal perjodohanmu, ingat?" kata eomma Jeon.
"Nee..eomma. Waeyo? Bukankah itu sudah menjadi keputusan eomma dan appa? Kookie juga tidak menolaknya. Jadi tidak perlu khawatir eomma"
"Ne kookie. Keluarga Kim juga sudah menyetujuinya. Mereka itu temen eomma appa, kalau kookie lupa." eomma Jeon mengusap lembut puncak kepala Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
90 DAYS
Fanfiction[Eɴᴅ] Adalah saat seseorang tiba-tiba dijodohkan secara sepihak oleh kedua orang tuanya pada sosok yang tidak pernah dia kenal bahkan belum pernah bertemu dengannya. Dan itulah salah satu alasan pemuda itu menolaknya, tidak mengenal sebelumnya. Ta...