Special Briam

508 24 0
                                    

Sudah 2 hari setelah kenalan sama adeknya Adipati, aku masih ke ingetan terus sama dia. Tidak tahu kenapa padahal dia bawel, cuek, terus gak girly gitu, itu kan bukan typical gadis impian ku tapi yang ini beda ga tau kenapa.

Amira....dia girly, kalem, pokoknya cewek banget deh tapi satu hal yang bikin aku benci sama Amira, dia gak jelas kalo jalanin suatu hubungan, contohnya aja sekarang, aku masih status pacarnya tapi dia sudah jarang bahkan ga pernah ngasih kabar ke aku semenjak 2 bulan yang lalu mungkin ini nasib LDR yah? Jadi ga jelas kan? padahal kurang apa coba aku? Sudah tiap hari ku tanyai kabarnya tapi nihil dia ga pernah mereply nya.

"Mungkin ini saatnya seorang Briam Bagaskara tuk pindah hati dan berusaha tuk ngelupain Amira meskipun aku masih mencintainya, apa salahnya mencoba kan?"kata hatiku memberi penjelasan yang mampu membuat mood ku membaik.

"Okay i'm done. It's harder to reach you, eventhough i try and now i will reach someone who love me"jelasku panjang lebar ketikan tulisan tanganku di iphone yang langsung mengganti pm di bbmku dan aku bergegas menuju kantor Adipati.

♥♥♥

"Ngapain minta nomer adek ku."selidik Adipati karena dia merupakan orang yang pemilih banget kalo masalah gitu-gituan lah apalagi menyangkut adeknya.

"Wushhh calm dong."balasku setengah tertawa."ya gapapa biar lebih akrab aja gitu, lagian adek lo orangnya asik kok."

"Perasaan Anin kan gak girly terus galak lagi, bukan tipemu banget, Bri?"

"Halaaa, sudahlah kasee aja nomer Anin, yah yah?"bujukku

"Kamu beneran suka sama Anin? Emang hubunganmu sama Amira gimana? Uda jelas?"pertanyaan Adipati yang menurutku seperti sebuah ejekan.

"I'm done, Di. Aku gak sanggup deh sama yang ga jelas mending sama Anin, dia kan jelas."ceplosku

"Iya kalo Anin mau sama lo"

"Bakalan gue buat suka tuh anak sama gue" ada jeda sebelum ku lanjutkan."Briam Bagaskara"sombongku. Adipati hanya cengengesan dan siap melontarkan belaan nya.

"Ya siap-siap aja ga dapet restu dari abangnya."yang mendapat kecaman dari Adipati tapi ku ditanggapi hanya sebuah bahan candaan.

"Gue serius, Di. Mana?"tanyaku yang langsung menjambret cell phone Adipati yang tergeletak di depannya. Ekspresi Adipati hanya datar sambil menggelengkan kepalanya.

"Kebiasaan banget"batin Adipati

"Balik ke kantor dulunya, jamnya masuk nih mau ndengerin presentasi karyawan gue."dustaku

"Emang lo pikir musik apa?"yang kusambut dengan tawa dan meninggalkan Adipati.

Akhirnya gue dapet nomor dia, langsung aja gue sms.

Gue : hi cewek?

Anin : sorry gue cowok

Gue : cowok apa halfman?

Anin : halfhuman

Gue : haha, oke gue ngaku, aku Briam yang nemeni lo ngobrol pas acara kawinan. Masa' lupa?

Anin : kak Briam temannya kak Adipati.

Gue : iya Anin ;-)

Anin : ada apa kak? Mata kakak kelilipan?

Gue : iya nih kelilipan kamu

Anin : hah? Emang bisa yah? Gue kan gede kak. Aneh-aneh aja ahaha

Jomblo Bersertifikat Halal - EDITINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang