Yang udah lupa jalan cerita silahkan baca ulang wkwkwkwkwk
And I'm gonna keep, I keep on breathin'
Breathing - Ariana Grande
***
Sisa obat bius yang semulanya diperuntukan untuk Yuju sekarang berpindah pemilik kepada Lisa. Gadis itu langsung terjatuh lemah setelah Hanbin menyuntiknya. Bukan apa-apa, Hanbin hanya khawatir dengan pandangan semua orang tentang Lisa. Terlepas dari monster atau tidak, Hanbin tidak akan meninggalkan gadis itu sendirian. Semuanya hanya terdiam saat Hanbin merengkuh Lisa di pelukannya, lelaki itu memisahkan diri dari kerumunan membawa Lisa ke tempat yang aman. Jisoo tidak mengerti apa yang terjadi, semuanya terasa abstak. Xiumin masih terpukul, teorinya tentang monster seakan dihancurkan ketika melihat kejadian didepannya.
Sebenarnya, dari mana monster-monster itu berasal? Apakah benar obat itu yang membuat manusia berubah menjadi monster?
Semuanya masih abu-abu, kematian dapat menghampiri mereka kapanpun. Semuanya masih terdiam memikirkan bagaimana cara mereka eluar dari neraka ini. Bobby yang saar dari lamunan panjangnya mundur kebelakang, lelaki itu terduduk didepan pintu lemari pendingin karena lelah menggendong Jisoo untuk menyelamatkan gadis itu. Bobby menghela nafas berat.
"Jerapah bangsat" ujarnya penuh emosi seraya meninju udara.
Ugh, kalau saja jerapah itu tidak mengirimnya ke dunia yang hancur seperti ini, mungkin sekarang Bobby lagi asik mainin game baru atau mungkin dia sekarang lagi tidur panjang sehabis namatin gamenya. Atau jangan-jangan semuanya cuma mimpi? Bobbypun menampar pipinya dan meringis.
"Kalau aja gue punya jendela status kayak di game-game mungkin hidup gue engga sesengsara ini" gumam Bobby "Kalo tau bakal gini kejadiannya mendingan gue balik ke masa lalu anjir, enak bisa main layangan" ujarnya lagi seraya menutup matanya lelah.
Namun itu tidak bertahan lama sampai dia membelak lagi ketika sebuah suara familiar memasuki indera pendengarannya.
"Aktivasi pemain dimulai, silahkan tunggu beberapa saat"
Bobby menegakkan badannya seraya membelak kaget "Huh? Jerapah?" matanya menatap tulisan loading didepannya seraya mengernyit "Heh! Jerapah beneran kan?!"
"Berisik banget! Dibilang tunggu beberapa saat, jangan sok akrab"
Bobby menggerutu kesal namun matanya masih memandangi papan transparent yang berada didepannya itu. Bobby menampar pipinya memastikan dia benar-benar tidak bermimpi ketika melihat jerapah berleher pendek itu benar-benar terbang didepan wajahnya.
"Aktivasi selesai, selamat datang di dunia 7, pemain Kim Bobby. Membuka jendela status" ujar jerapah itu membuat Bobby kebingungan, namun sedetik kemudian, matanya disuguhkan dengan jendela status.
Nama : Kim Jiwon (Bobby) (lv.1)
Ras : Manusia
Title : Seseorang yang Berasal dari Dunia Lain, Seseorang yang Gagal menjadi Pahlawan, Pengangguran Tidak Berguna.
Skill : Gamer (lv.max), Sleep (lv.max), Cooking (lv.1)
Streght : 45/?????
Intelegent : 22/2000
Luck : 1/20
Seseorang dari dunia lain yang dibantu oleh dewa.
"Aku kira kamu bakal berguna di dunia ini, ternyata engga guna" celetuk jerapah berleher pendek membuat Bobby mendengus kesal "Siapa juga yang mau jadi pahlawan pas dunia ancur kayak gini" jawabnya sambil mendengus
KAMU SEDANG MEMBACA
SLEEP (Bobsoo)
FanfictionOrang-orang memulai hidupnya ketika mereka membuka mata. Namun, Bobby sebaliknya.