Prologue

253 19 6
                                    

Namaku Abigail Elena Gabriella, panggil saja Abby. Umurku 20 tahun dan sekarang aku bersekolah di Oxford University. Aku mempunyai seorang sahabat bernama Stella.

--

Abby terbangun dari koma dan menyadari bahwa ada sesuatu yang terasa salah dalam hidupnya. Kehilangan sebagian ingatan membuatnya bertanya-tanya tentang apa yang salah itu. Seperti bercermin di air yang keruh. Abby terus menerus mencari potongan ingatannya yang hilang itu. Tanpa bantuan siapapun, kecuali Edward, lelaki yang ditemuinya di taman tak lama setelah dia pulih dari kecelakaan yang menimpanya.

Bersama Edward, sedikit demi sedikit ingatannya datang kembali melalui sekelebat bayangan. Dan seiring itu juga hatinya mulai terbiasa dengan perhatian dan keisengan Edward. Hinggu suatu hari, ketika potongan ingatannya terkumpul semua, Abby sadar bahwa ada yang salah dengan Edward.

Interested to read? go the next chapter:)

***

HAIHAIHAI...

ENTAH ANGIN DARI MANA YANG NGEBUAT GUE PENGEN NULIS CERITA INI. BTW, KALIAN ADA YANG PERNAH BACA NOVEL JUDULNYA "SOMEONE TO REMEMBER" GAK? NAH KALAU KALIAN UDAH PERNAH BACA BERARTI KALIAN UDAH TAU JALAN CERITA GUE INI.

SOALNYA GUE AMBILNYA DARI SANA. TAPI BEDANYA, CERITA INI PEMERANNYA ADA YANG GUE GANTI, JADI KAYAK FANFICTION GITOOOO :D TAPI WALAUPUN KALIAN UDAH TAU JALAN CERITANYA, KALIAN TETAP HARUS BACA CERITA INI YAHH, WKWKWK :DDD

OKEE, ABAIKAN CURCOL GUE DIATAS -___ GIMANA? SUKA GAK SAMA PROLOG NYA? KALAU SUKA, JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT YAPP;))))

UDAH, ITU AJA SIH.

BigHug Indahramadhanihamsir

Someone to Remember //h.s//Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang