Kim Mingyu. Seorang CEO di perusahaan miliknya yang sudah berdiri sejak beberapa tahun yang lalu.
Mingyu merupakan seorang duda beranak satu, ia memiliki seorang putri bernama Hyera. Mingyu bercerai dengan istrinya setelah sang istri melahirkan putri pertama mereka, dengan alasan, "aku ingin menjadi seorang model. Dan kau tau kan aku tidak mungkin bisa menjaga Hyera, terlebih aku selalu sibuk."
Mereka akhirnya resmi bercerai. Pihak orang tua pun tidak bisa ikut campur dalam urusan mereka karena mereka -orang tua Mingyu dan sang istri- yakin ini adalah pilihan terbaik untuk keduanya.
...
Berbulan-bulan berlalu. Semua berjalan dengan baik. Tidak ada masalah dalam kehidupan Mingyu. Hingga akhirnya dia mulai disibukkan dengan urusan kantor bahkan sampai tidak pulang ke rumah.
Mengurus seorang putri yang masih bayi sangat menyulitkan terlebih tanpa seorang istri. Meskipun ada kedua orang tuanya yang membantu untuk merawat si kecil. Namun, Mingyu pasti merasa tidak enak karena sudah merepotkan orang tuanya.
Seperti saat ini. Mingyu dibuat mengerang frustasi saat sangat putri menangis di tengah malam. Dia sudah berusaha untuk menenangkan anaknya agar tidak mengganggu ketenangan orang-orang rumah, namun sepertinya Hyera tidak mau berhenti menangis.
"Sayang, berhentilah menangis. Cup cup cup... Sayang, daddy baru pulang dari kantor. Kenapa kau menangis, hm? Sstt..." sambil menggendong si kecil, Mingyu berusaha untuk menenangkannya."Sstt... Kau haus? Mau susu? Sebentar daddy akan buatkan susu untukmu, okay? Berhentilah menangis... Sayang... "
Ceklek
"Ada apa, Gyu?" tanya seseorang setelah pintu kamarnya terbuka.
"Eomma, Hyera tak berhenti menangis. Aku sudah berusaha untuk membuatnya tenang. T-tapi..."
"Kau mandilah dulu, lalu makan. Hyera biar eomma yang urus. Ya, kan hyera? Kau mau daddy mu makan kan? Hm?"
"Ta-tapi eom-"
"Sudahlah gyu. Biarkan kami yang menguras Hyera, " timpal sang ayah.
"Baiklah." Mingyu pun berlalu menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
...
Pagi ini, dikediaman Kim semuanya berjalan seperti biasa. Hingga Mingyu datang lengkap dengan setelan jas dan tas kantornya.
"Pagi semua." ucap Mingyu lalu duduk dan mulai menyantap sarapannya."Pagi, Gyu. Kau pergi sepagi ini?" tanya sang Ibu.
"Ne, eomma. Ada rapat pagi ini," jawab Mingyu.
"Oh, ya, dimana putriku? Apa dia belum bangun?" tanya Mingyu.
"Dia sudah bangun. Sekarang-"
"Selamat pagi... Lihatlah cucuku Kim Hyera ini sudah cantik." tuan Kim menghampiri Mingyu dan Nyonya Kim bersama Hyera di gendongannya.
"Lihatlah putri daddy yang cantik ini. Kemarilah sayang. " Mingyu pun menggendong Hyera dan mendudukkan nya di pangkuannya.
Tbc...
Balik lagi sama Cii!!
Bosen ga? Hehehe
Sebelumnya mau ngucapin, happy birthday untuk Putra mahkota Jeon Wonwoo 🎉🎉🎉
KAMU SEDANG MEMBACA
Always you - Meanie [Kim Mingyu & Jeon Wonwoo]
FanfictionSeorang duda bernama Kim Mingyu yang memiliki seorang putri kecil yang sangat menginginkan sesosok 'ibu'. Hingga akhirnya mereka dipertemukan dengan seorang pemilik cafe yang memiliki paras manis bernama Jeon Wonwoo.