Setelah sampai di rumah, Mingyu memutuskan untuk mengajak Hyera bermain di kamarnya sedangkan Wonwoo menaruh belanjaan mereka di dapur.
Beberapa saat kemudian, Wonwoo masuk ke dalam kamar Hyera dengan membawa susu untuknya. Hyera yang melihat Wonwoo masuk lantas menghampirinya dengan berlarian kecil. Mingyu sempat terkejut melihat sang putri yang berlari kecil menuju Wonwoo, sedangkan Wonwoo langsung mengangkat Hyera dan menggendongnya.
"Susu? Mau tidur?" tanya Wonwoo."Ccama Daddy?" Hyera bertanya kembali.
"Kalau begitu mommy keluar untuk membereskan belanjaan tadi, okay? Hyera tidur bersama daddy," ucap Wonwoo.
Hyera menggelengkan kepalanya, "mommy uga."
"Temani dia tidur, tak apa kan?" kini giliran Mingyu yang bertanya.
"Baiklah, kita tidur bersama ya." Wonwoo menghampiri Mingyu yang sudah tiduran di kasur lalu merebahkan tubuhnya dan Hyera di samping Mingyu.
"Ini susu untuk Hyera." Wonwoo menyerahkan botol susu milik Hyera dan langsung diambil olehnya.
Mingyu mengelus rambut Hyera, "kenapa tadi menangis? Kau tau, mommy Wonu khawatir melihat Hyera menangis seperti tadi. Ada apa, hm?"
Hyera melepas isapannya pada botol susu tersebut, "Ra nda ccuka tante nna, tante nna au ambil Ra dayyi mommy." (Hyera ngga suka tantenya, tantenya mau ambil Hyera dari mommy.)
Ku ga bisa bahasa bayi T_T - ciii.
"Siapa yang mau ambil Hyera? Tante tadi hanya ingin menggendong Hyera, sayang. Bukannya mengambil Hyera," ucap Wonwoo.
"Nda ambil Ra?" tanya Hyera.
"Tidak sayang, dia hanya ingin menggendong Hyera." Wonwoo tersenyum kepada Hyera lalu beralih menatap Mingyu.
"Mingyu," panggil Wonwoo.
"Kau ingin tau wanita tadi? Kau cemburu?" tanya Mingyu.
"Aku tidak cemburu. Untuk apa? Aku hanya ingin bertanya," ucap Wonwoo.
"Dia mantan istriku. Ibu kandung Hyera," ucap Mingyu.
"Hyera tidak tau itu?" tanya Wonwoo.
"Bagaimana dia bisa tau, ibunya meninggalkan kami setelah dia lahir. Lalu sekarang dia datang dan mengatakan ingin kembali pada kami," jawab Mingyu.
"Kau menolaknya? Hyera perlu seorang ibu, Gyu. Kau-"
"Kau mommy nya. Dia sudah menganggap dirimu sebagai ibunya, untuk apa aku harus mencari yang lain? Hatiku juga sudah jatuh kepadamu," sela Mingyu.
"Bukan itu maksudku, Gyu. Dia ibunya, sudah pasti dia merindukan Hyera. Cepat atau lambat Hyera pasti akan memilih ibunya," ucap Wonwoo.
"Dengarkan aku, sekalipun nanti Hyera akan tau ibu kandungnya, Hyera tidak akan kembali padanya. Hyera tau siapa yang selama ini menjaganya. Kau tidak perlu khawatir, baik aku ataupun Hyera tidak akan bisa berpaling darimu. Bagi kami, setelah kau hadir, semuanya berubah. Kau membawa kebahagiaan diantara kita. Aku cukup terkejut saat mendengar Hyera memanggilku Daddy dan memanggilmu mommy pagi tadi, tapi tadi, aku kembali dikejutkan saat melihatnya berlarian lalu memelukmu begitu erat. Aku senang melihat kalian dekat seperti tadi, aku merasa mendapat semangat ku lagi." Mingyu terus berucap namun matanya tak pernah lepas dari wajah Wonwoo yang kini merona karenanya. Bersyukur si kecil, Hyera sudah terlelap dipelukan Wonwoo.
"Apa perkataan mu tadi siang masih berlaku?"
TBC...
Masih berlaku ga ya perkataannya?
Gimana? Udah tau siapa Ji-Ahn?
Jangan lupa vote dan comment yaa. Makasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always you - Meanie [Kim Mingyu & Jeon Wonwoo]
FanficSeorang duda bernama Kim Mingyu yang memiliki seorang putri kecil yang sangat menginginkan sesosok 'ibu'. Hingga akhirnya mereka dipertemukan dengan seorang pemilik cafe yang memiliki paras manis bernama Jeon Wonwoo.