I

2.5K 214 16
                                    

"Kau terlihat lebih rapi." Wonwoo hendak menjauh, namun...

Mingyu menarik pinggang Wonwoo, sehingga keduanya masih dalam jarak sedekat ini. Mingyu lantas mengecup kening Wonwoo dan tersenyum.
"Terimakasih." Mingyu menjauhkan badannya dan mendudukkan Hyera di pangkuan Wonwoo.

Mingyu lantas menjalankan mobilnya menuju restoran milik Wonwoo.
"Kau bisa membuatkan ku sebuah minuman untuk menemaniku selama perjalanan?" tanya Mingyu.

"Tentu, ayo." Wonwoo keluar dari mobil Mingyu dan menggendong Hyera masuk ke dalam restorannya diikuti dengan Mingyu dibelakangnya.

"Pagi Won- oh? Tuan Kim? Kalian datang bersama?" Saat baru memasuki restoran, mereka langsung mendapat pertanyaan dari Jun -teman Wonwoo.

"Iya, kami datang bersama. Hyera sama daddy ya, kakak mau buat minum sebentar. Okay?" tanya Wonwoo pada balita yang saat ini justru menampilkan raut tidak suka dan terlihat seperti akan menangis itu.

"Biar aku yang menggendongnya." Mingyu menggendong Hyera dan mengajaknya duduk didekat jendela.

Beberapa saat kemudian Wonwoo datang dengan segelas es cappucino yang kemudian diletakkan di atas meja didepan Mingyu. Hyera menjulurkan tangannya kepada Wonwoo minta agar Wonwoo menggendongnya, Wonwoo pun menggendong Hyera dan duduk di depan Mingyu.
"Maaf Hyera merepotkan mu, dia tidak pernah seperti ini pada orang lain. Hyera hanya manja kepada eomma, Appa dan aku. Namun saat bertemu denganmu, dia langsung manja seperti itu." Mingyu menatap Hyera yang berada di gendongan Wonwoo sambil tersenyum.

"Tak apa, dia juga tidak menyusahkan ku. Aku justru senang bisa dekat dengan anak kecil sepertinya," ucap Wonwoo.

"Dad!" Mingyu dan Wonwoo yang semula sedang berbicara itu kompak melihat Hyera yang memanggil Mingyu dengan kata 'Dad'.

"Dia? Hyera memanggilku dad? Dia mulai bisa bicara? Wonwoo kau dengar itu?" Senyum cerah tak luput dari wajah Mingyu, dia bahkan hampir menangis saat ini. Kata pertama yang Hyera ucapkan adalah, 'dad' yang berarti Mingyu.

"Hyera, coba ucapkan lagi. Kakak mau dengar," ucap Wonwoo.

Hyera menggeleng, "Mom." Lalu Hyera cekikikan setelah memanggil Wonwoo dengan panggilan, 'mom'.

"Hyera, sayang. Ini kak Wonwoo, bukan mommy. Kak Wonwoo bukan mommy Hyera," Mingyu berusaha untuk menjelaskan kepada putrinya. Namun, Hyera justru menggelengkan kepalanya dan memeluk Wonwoo erat.

"Mommy Onu," ucapnya pelan.

"Ah... Wonwoo, Hyera, ah itu a... Aku... Umm..."

"Tak apa. Aku mengerti, Hyera pasti merindukan sosok ibu. Dia masih kecil, tak apa. Hyera rindu mommy? Iya sayang?" Wonwoo bertanya sambil tersenyum kepada Hyera, hal ini mampu membuat perasaan Mingyu menghangat. Terlebih saat melihat putrinya langsung tersenyum dan menganggukkan kepalanya.

"Mingyu, kau tidak terlambat? Bukannya ada rapat?" tanya Wonwoo.

"Aku akan mengundurkan rapatnya. Hari ini aku ingin menghabiskan waktu bersama kalian, kau mau?" tanya Mingyu.

TBC...

Penumpang kapal Daddy Gyu dan Mommy Onu mana nih? Kalau kalian di posisi Wonwoo, apa yang bakal kalian lakuin pas dipanggil'mom' sama anaknya Mingyu?
Hahaha...
Cii double up!!
Jangan lupa vote dan comment yaa. Makasih.

Always you - Meanie [Kim Mingyu & Jeon Wonwoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang