"Permisi, boleh ku bantu?"
Mingyu membalikkan badannya saat mendengar seseorang berbicara dibelakangnya. Dapat ia lihat, seorang pria dengan perawakan manis tengah berdiri dihadapannya saat ini. Pria dengan kacamata yang bertengger manis di hidungnya, kaos hitam yang membalut badannya serta jeans hitam yang menutupi kaki jenjangnya. Manis. Satu kata yang terlintas dipikirannya.
Mingyu tersadar dari lamunannya saat sang putri bergerak tak nyaman di gendongannya.
"Ah, i-iya. Aku bingung memilih susu formula untuk putriku," jawab Mingyu."Si manis ini putrimu? Dia sangat menggemaskan. Berapa usianya?" tanya pria manis itu.
"Usianya baru menginjak 8 bulan," jawab Mingyu.
"Dia masih sangat kecil, dimana ibunya?" Pria manis -sebut saja Jeon Wonwoo- yang saat ini tengah melihat-lihat deretan susu formula itu bertanya.
"Kami bercerai," jawab Mingyu singkat.
"Ah, mianhae. Aku tidak bermaksud," ucap Wonwoo.
"Gwaenchana. Sepertinya kau mengerti cara mengurus bayi," ucap Mingyu.
"Ah, tidak juga. Kebetulan temanku baru saja memiliki seorang bayi, jadi aku tau beberapa tentang bayi," jelas Wonwoo.
"Ku rasa ini cocok untuknya." Wonwoo menyodorkan sekotak susu formula kehadapan Mingyu.
"Sepertinya ini yang selalu dibeli eomma. Terimakasih," ucap Mingyu.
"Ada yang perlu ku bantu lagi?" tanya Wonwoo.
"Sebenarnya ada banyak keperluan bayi yang belum aku cari dan aku sangat membutuhkan bantuanmu. Tapi, jika kau sibuk aku akan mencarinya sendiri." Mingyu tersenyum menatap pria itu.
"Aku sebenarnya sedang mencari sesuatu, namun aku tidak tau tempatnya. Jadi, aku bisa membantumu dulu sekalian mencari barang yang ku cari itu. Bagaimana?" tanya Wonwoo.
"Jika itu tidak mengganggu waktumu," jawab Mingyu.
"Baiklah. Setelah ini, apa yang ingin kau cari?" tanya Wonwoo.
"Aku perlu mencari biskuit bayi, botol susu, dan beberapa barang lainnya," jawab Mingyu.
"Kita cari biskuit bayi dulu." Setelah itu keduanya berjalan beriringan dengan Mingyu yang menggendong putrinya dan Wonwoo yang membawa troli belanjaan Mingyu.
...
Saat ini Wonwoo, Mingyu dan putrinya tengah berada di sebuah restoran untuk menyantap makan siang bersama. Hyera sedari tadi hanya menatap Wonwoo lalu akan tertawa saat Wonwoo melihatnya. Mingyu yang memperhatikan itu hanya tersenyum gemas karena putrinya, Kim Hyera, bukanlah anak yang mudah dekat dengan orang baru.
Pernah dulu, sekitar 2 atau 3 bulan yang lalu. Mingyu mengajak seorang wanita ke rumahnya untuk diperkenalkan pada kedua orang tuanya, yang dimana wanita itu adalah kekasihnya saat itu. Namun, Hyera justru menangis bahkan Hyera sampai melemparkan mainannya pada wanita itu.
Namun, saat ini Hyera justru tertawa hanya dengan tatapan seorang Jeon Wonwoo.
Tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
Always you - Meanie [Kim Mingyu & Jeon Wonwoo]
FanfictionSeorang duda bernama Kim Mingyu yang memiliki seorang putri kecil yang sangat menginginkan sesosok 'ibu'. Hingga akhirnya mereka dipertemukan dengan seorang pemilik cafe yang memiliki paras manis bernama Jeon Wonwoo.