1 - Penyayang

1.2K 125 10
                                    

[ Selamat datang & Selamat membaca💚]

>~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~<

Celah jendela yang mulai terbuka, memancarkan sebuah cahaya terang yang menembus pada benda transparan itu masuk ke dalam kamar kalian.

"Let's wake up, honey." Bisik Xiaojun ditelingamu

Laki laki itu mengelus wajah cantikmu dengan lembut.

"Ojun." Panggilmu pelan

"Kenapa sayang?" Sahut Xiaojun

"Aku haid." Cicitmu nyaris tanpa suara

Xiaojun terkekeh kecil, sekarang suami mu paham kenapa kamu masih setia berbaring diatas kasur.

"Perutnya sakit, hmm?" Tanya Xiaojun. "Aku buatin air hangat ya?" Ucapnya lembut

"Sekarang mandi dulu gih, aku buatin teh buat kamu." Ucapnya lagi

Kamu mengangguk lantas pergi ke kamar mandi sembari membawa seprei kasur yang terkena darah dan mencucinya.

Sedangkan Xiaojun sudah sibuk didapur untuk memasak air hangat dan membuat teh. Dilanjut membuat sarapan pagi ini.

Xiaojun adalah tipikal suami yang sangat rajin dan penurut. Selain itu dia juga penyayang ahh ralat bisa dikatakan dia juga bucin.

Hampir setiap hari kamu selalu digombali oleh Xiaojun. Sudah seperti makanan setiap hari.

Kamu sudah selesai lantas turun ke bawah untuk menemui Xiaojun. Kamu melihat dia sedang memasak lantas menghampirinya lalu memeluk laki laki itu.

"Ojun..."

"Kenapa sayang?" Tanya Xiaojun

"Perut aku sakit." Keluhmu padanya.

"Hmm... sebentar ya, aku lagi masak airnya nih. Bentar lagi aku buatin teh biar baikan." Ucap Xiaojun membalikkan tubuhnya menangkup wajahmu dengan kedua tangannya.

" Ucap Xiaojun membalikkan tubuhnya menangkup wajahmu dengan kedua tangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamu duduk dulu gih, airnya udah mateng." Ucap Xiaojun menunjuk kursi meja makan menggunakan dagunya.

Kamu hanya menurut saja lantas duduk dikursi meja makan yang ada disana.

Xiaojun datang membawakan air hangat dengan teh yang sudah dia siapkan untuk dirimu.

"Ini teh nya istrinya Dejun cantik." Kata Xiaojun sembari menyodorkan tehnya itu.

Husband-able [Xiaojun]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang