Aloha!
Zalf kembali dg membawa serta Yoongi-Chii, manusia yg kulitnya pucat ngalahin kertas Sidu.Disini MYG kita berperan sebagai sesosok makhluk bertaring dan suka makan ikan, masalahnya si Yoongi ini kalo pake baju putih, celana putih dan rambutnya diwarnain putih terus nempel ditembok gak bakalan keliatan.😂😂
__________________________________________
Jin berjalan jalan malam, sekedar melepas penat.
Jalan² itu emang paling enaknya jam 24:00-1:30.
Why?, Because kalo jam segitu gak ada sinar matahari terus udaranya cukup dingin menuju menyegarkan.
(Pengalaman sendiri wk).
Sebenernya selain melepas penat Jin juga ngasih makan kucing, biasanya tu kucing suka nongkrong di Deket jembatan.
"Kucingg.. meow, meow, sini lu cing.. Sugaaaaa" Panggil Jin, Kucing nya keren bnget.
Warnanya putih, dikata kucing jalanan tapi bulunya lembut bangett, anehnya matanya merah.
Yg lucu Jin suka bawain daging ayam mentah, soalnya kucingnya ga suka sosis.
Dasar!, Kucing jalanan aja pilih² makanan.
"Bused dahh, tu kucing mana kaga muncul²" Gumam Jin. Tangannya bergerak merapatkan jaket yg dia pakai.
Ehh nggak jadi, dia lupa lagi pakai Sweater.
Jin mau nyari ke kolong jembatan, baru juga mau turun.
"Nyari apa lu?" Ada yg nanya.
"Kucing" Jawab Jin, orangnya tetep sibuk nyari di sekitar jembatan.
"Disini kagak ada kucing neng" Balas si penanya.
Jin langsung bediri.
"Neng², pala lu botak. Gue laki!!" Ucap Jin kesal sedetik kemudian membekap mulut sendiri.
"Ehh njir!, Botak beneran" Lirihnya kemudian.
"Ape lu bilang?!! Gue denger!!, Dasar bocah ingusan!!" Marah pria botak tersebut.
"Bapak ini ngomong apa?! Ingus saya dimana sih sampe saya dikata bocah ingusan?!" Sebal Jin.
Gini² dia udah 25 masak dikata bocah ingusan.
"Lu bukannya masih 15?" Tanya si botak.
"Muke gile,.. gue udah 25, enak aja 15" Balas Jin agak nyolot.
"Gausah nyolot dong!!" Si bapak ikutan nyolot.
Berakhirlah keduanya Bakaran sangking sukanya Solot menyolot.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower Boy
FanfictionIni Cerita LGBT, Homo,, BXB, kasarnya Gay. "Karena,.. Jin adalah dunia kami" Ketika mereka yg awalnya lurus tapi jadi belok gegara Si manis tapi bukan dari jembatan Ancol. Tempatnya SeokJin pwolos dan mwanis All X Jin, ini tempatnya BxB yg homopho...