(Dira's pov)
gue kebangun dengan uchan melukin gue, ngajak sarapan bareng."mbakkk bangun mbakkk... adek lapar hnggg..." rengeknya sambil melukin gue bagai guling. dia gasadar badannya gedean dia :(
"iya deekk iyaa, bentar 5 menit lagi ya..." kata gue sambil melukin dia juga.
"mbakkk, perut adek keruyuk keruyukkkk...." lirihnya.
"adek sakit maag?" tanya gue kaget."heeh mbak." kata dia sambil melukin gue.
"uuuuuwww sayangnya mbak dira... mbak ambilin obat deh ya?" tanya gue sambil usapin rambutnya yang berantakan.
"kebawah aja yah mbak sambil makan." kata dia dan gue setuju.gue dan uchan turun kebawah, uchan udah megangin perutnya.
"adek kenapa perutnya sakit nak?" tanya bunda yang ternyata lagi nyiapin sarapan.
"dek, sakit nak perutnya? mules gak?" tanya papa."maag adek kambuh kayaknya paah, bun... gak enak perut adek hngggg" rengeknya dan papa mangku si adek.
"duh kasian anak papa.... mbak, ambilin obat maag dong di atas kulkas yang di box ijo." kata papa dan gue ngangguk.
si papa sama bunda bener bener sayang banget sama si adek. kayak keluarga normal, kayak uchan ini adek kandung gue sendiri.
"nih dek minum dulu. minum airnya jangan kebanyakan ya nanti kembung." kata gue yang nyodorin obat maag cair ke uchan.
"iyah, makasih mbak!" kata si adek sambil minum obatnya.
"adek udah enakan belum papa usap perutnya begini?" tanya papa ke si adek.
"mendingan sedikit pah." kata si adek.
"adek jangan makan pedes atau asem dulu. adek juga jangan jajan sembarangan dulu, tunggu perutnya udah bener bener sembuh dulu." kata papa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dedek Uchan x Sungchan NCT [ON GOING]
Fanfictionketika orang tua lo memilih untuk angkat anak dari panti asuhan, yang pada akhirnya bikin lo gemes sendiri sama tingkahnya. iya, dedek Uchan namanya..