(Sungchan's pov)
halo temen temennya mbak! eh temennya uchan juga deh ehhehe. oh iya uchan mau kasih tau, kemarin uchan dibeliin bunda banyak banget di emall! eh salah, maksud uchan di mall yang gapake 'e'. baju ada 4, celana ada 4, terus ada jaket samaan kayak mamas, sama sepatu merek Nike. bunda baik banget, uchan sayang banget sama bunda! selama ini uchan gapernah dibeliin kayak begitu :(mbak juga kemarin nemenin uchan seharian, nemenin uchan coba baju juga. mbak juga bantu pilihin baju buat uchan, terus kita punya baju sama sepatu samaan deh! uchan seneng banget!
tapi, kemarin pas tiba tiba ketemu mamas, eh mamas diomelin bunda. disuruh pulang akhirnya, soalnya mamas bolos kuliah kemarin cuman mau nonton apenjer katanya. apenjer tuh apa sih temen temen? kasih tau uchan ya!sekarang jam 7 pagi, uchan lagi bikinin mbak roti sama pakai selai strawberry. mbak suka banget sama roti uchan kemarin, berarti mbak juga bakalan suka selamanya. jadi uchan bikinin deh hihihi!
oh iya, sambil uchan bikin roti, uchan mau cerita. hmm, ini tentang mbaknya uchan. iyah, mbak pertama kali ketemu uchan itu mukanya kayak galak. soalnya pas mbak nanya ke bunda itu pake nada ngomong marah gitu, kan uchan takut ya temen temen. uchan takut dipukulin atau disiksa sama mbak hng... soalnya temen panti uchan namanya seonho itu dia dipukulin sama ibu angkatnya, terus gak sampai sebulan dirumah ibu angkatnya, dia kabur naik angkot gitu minta dianter ke panti sambil nangis nangis.
terus pas uchan tanya seonho kenapa, dia bilang badannya sakit semua. tangannya berdarah. uchan kan takut ya :(tapi dugaan uchan salah, mbak baik banget sama uchan. uchan seneng banget banget banget! mamas juga baik banget sama uchan, bunda sama papa juga baik banget. uchan seneng disini! mbak ijinin uchan tidur sama mbak, terus juga cium uchan pas mau bobo. uchan seneng banget! uchan sayang mbak, mamas, bunda sama papa banyak sekali!!!
"dek? kenapa ngelamun? masih ngantuk yah?" tanya bunda. uchan kaget, ada bunda disamping uchan."ndak bunda... adek cuman lagi mikir doang." kata uchan dan bunda cuman ngangguk.
"mikir sekolah ya? gausah dipikirin, sekolah mah belajar aja. diikutin apa kata guru, nanti temen adek baru semua." kata bunda sambil buka kulkas."bukan bunda, adek mikirin keluarga ini." kata uchan terus bunda nyamperin uchan lagi.
"kamu kenapa mikir itu? ada yang gak nyaman dikamu nya?" tanya bunda sambil rangkul uchan.
uchan seneng banget dirangkul gini sama bunda, digandeng sama mbak. pokoknya seneng deh!
KAMU SEDANG MEMBACA
Dedek Uchan x Sungchan NCT [ON GOING]
Fanfictionketika orang tua lo memilih untuk angkat anak dari panti asuhan, yang pada akhirnya bikin lo gemes sendiri sama tingkahnya. iya, dedek Uchan namanya..