(Dira's pov)
setelah doyoung pergi, gue masih diem dikamar. kamar emang gak gue kunci, cuman gue butuh waktu sendiri."mbaaak.... adek bikinin teh nih. minum yah?" kata si adek yang nongolin kepala dipintu.
"hmm masuk aja dek." kata gue.
gue liat si adek masuk dan naro tehnya dimeja samping tempat tidur gue."hngg mbakk... ini sebenernya yang buatin tehnya bang ujin. adek nda bisa bikin. tapi adek yang aduk aduk mbak, jadi sama aja adek ikutan bikin kan? hehe. diminum yah mbak!" kata si adek sambil melukin gue.
yaampun anak ini hatinya soft banget sumpah huhu jadi mellow aku :(
"iya sayang makasih yaa..." kata gue sambil melukin dia. gatau, ketika gue melukin dia gue auto tenang. anak ini emang secharming itu!
"mbaaak... bang ujin mau ngomong sama mbak, bole nda?" tanyanya.
"hmm boleh. suruh masuk aja dek!" kata gue dan siadek ngangguk dan langsung keluar manggil ujin.gak lama, ujin masuk. nenteng seplastik martabak, yang gue yakini ini martabak kesukaan gue. ujin tuh gitu, orangnya ga ketebak. lagi ngeselin mah ngeselin, lagi mode mellow ya mellow. ya gitu deh ujin marujin!
"wey! gue masuk ya..." kata ujin dan gue ngangguk lemah."gue pengen ngobrol berdua sama lo. gue suruh uchan main dulu sama bomin sama arin." kata ujin dan gue ngangguk.
"mau ngobrol apaan?" tanya gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dedek Uchan x Sungchan NCT [ON GOING]
Fanfictionketika orang tua lo memilih untuk angkat anak dari panti asuhan, yang pada akhirnya bikin lo gemes sendiri sama tingkahnya. iya, dedek Uchan namanya..