(Dira's pov)
"bun... ada tepung tapioka gak seplastik? mami minta katanya... itu ujin nunggu." kata gue yang nyamperin bunda masak.
"oh ada, bentar mbak bunda ambil dulu." kata bunda yang lagi bukain kitchen set dan nyiapin tepung tapioka buat mami.
"HAHAHAHA MAMAS NGAPAIN LU MASSS DIBELAKANG?!" kata gue kaget liat mamas lagi nguras kolam ikan belakang hahahaha!"DIEM LU CURUT!!!!" teriak mamas lagi nguras kolam hahahaha!
nyebelin banget mukanye aseeem hahahahha!
gue kudu abadikan nih, terus gue mau share ke kak oce alias kak roseanne pacarnya mamas.
"KIRIM AH KE KAK OCE—-""ANJER LO YAAA DIR! GUE LAPORIN DOYOUNG LO YAAAA!" apasikkk kok bawa bawa doyoung?!
"kok doyoung sih?!" protes gue.
"pacar lo kan dia? abis di anter dijemput terus sama doyoung—-"
"doy itu bespren gue, curut!" omel gue.
"yaudah gue bilangin ujin aja—-"
"GA NYAMBUNG BAMBANKKKK EMANG UJIN COWO GUA APA?!" protes gue lagi.
"ah banyak amat cowo lo, pusing!" idih, orang gue jomblo menawan begini, masa dibilang banyak cowo :( kejam emang si jepri!cekreekk
"WAH CURUT INI SATU MINTA DISIREM AER KOLAM LO YA?!" teriak mamas.
"BODO AMAT JEPRIIII GUE KIRIM KE KAK OCE BODOOOKK!!" gue langsung kabur soalnya dia udah siapin ember buat nyiram gue. sialan emang si mamas!
"mbaak, ini tapiokanya. kasiin ujin sana." kata bunda dan gue ngangguk.
gue nyamperin ke teras dan ternyata si ujin lagi ngobrol sama si adek. dalam rangka kenalan kali ya hahaha
KAMU SEDANG MEMBACA
Dedek Uchan x Sungchan NCT [ON GOING]
Fanfictionketika orang tua lo memilih untuk angkat anak dari panti asuhan, yang pada akhirnya bikin lo gemes sendiri sama tingkahnya. iya, dedek Uchan namanya..