Setelah Puas jalan - jalan di taman , Darel dan Glora memutuskan untuk pulang . Sepanjang perjalanan hanya ada keheningan diantara mereka berdua , yang ada hanya suara kendaraan yang berlalu lintas dijalanan.
Selama menempuh perjalanan beberapa Menit akhirnya Motor Darel sampai dikawasan perumahan Glora yang tak terlalu mewah.
"Makasih hari ini bener-bener seru banget" ucap Glora dengan ceria
"Iya sama-sama, lain kali nanti gue ajakin jalan lagi " jawab Darel seraya mengusap kepala Glora
"Beneran?,"
"Iya , masuk gih , udah malem nih"
"Kalau gitu hati-hati "
Melihat Glora yang udah masuk kedalam rumah , Darel menancapkan gas motornya membelah jalanan ibukota yang masih ramai dengan kendaraan .
"Assalamualaikum ,Ma," Glora memasuki rumah namun tak menemukan keberadaan Dewi, akhirnya Glora masuk ke kamar nya untuk istirahat Mungkin Dewi sedang keluar belanja pikir Glora.
Tingg
Bunyi notifikasi WhatsApp membuyarkan lamunan Glora , dan dengan cepat mengambilnya untuk melihat siapa yang telah mengirim nya pesan.
Darel XII IPA 4
Lagi apa ?lg ddk
Apasi, gue gak ngerti
Lagi duduk.
Kirain lagi mikirin gue
PD bgt si 😶
Mau dibawa makanan apa ?
Hah?
Lo , mau gue bawa makanan apa ?
Gue mau main kesituApa aja , ngapain?
Mau ketemu mamah mertua 😁
Read.Glora hanya melihat nya saja tanpa niat mau membalas nya. Glora pikir mau apa Darel datang kerumahnya malam-malam begini. Setelah menunggu sekitar 30 menit akhirnya Darel sampai di rumah Glora.
Mereka duduk di gazebo luar rumah yang mana udara sangat dingin. Untung saja Glora memakai pakaian yang panjang jadi dia tidak merasa kedinginan.
Hening , dari tadi mereka tidak ada yang membuka suara. baik Glora ataupun Darel sama-sama bergelut dengan pikiran masing-masing.
"Ekhem,"
Glora menoleh kearah Darel sambil mengangkat kedua alisnya, "apa,"
Derel memberikan satu kantung plastik berisi makanan kearah Glora,"nih makanan buat Lo, jangan lupa dimakan,Nanti sakit."
"Hm , makasih."
"Lo cuek gini , gue makin tertantang buat dapetin Lo Ra," ucap Darel yang senyum-senyum sendiri ditempat sambil menatap wajah Glora dari samping
Mendengar penuturan Darel seperti itu sontak Glora bergidik ngeri , membayangkan saja seperti itu apalagi jadi kenyataan.
"Ihh apasih,Lo mending pulang deh ini udah tengah malem!" Usir Glora
KAMU SEDANG MEMBACA
Verlieren
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Kalau semesta berkehendak memisahkan kita, aku harap kamu bisa bahagia bersamanya - Darel Rizansyah Kita bagaikan langit dan bumi sangat jauh perbedaannya - Glora Ayudia ...