Happy reading
.
Follow
.
Vote
.
Komen
.
."Rel , kok lo tiba-tiba mau pindah sekolah?" tanya David sambil memakan kacang sambil selonjoran disofa kamar keval .
"Gak papa, gue pengen mencari suasana baru disekolah yang baru " Sahut Darel Yang asik main Game Online nya.
"Kan nanggung udah kelas 12 Juga " timpal Keval sambil berdiri untuk mengganti pakaian sekolahnya.
Mereka saat ini sedang berada dikediaman megah keval , karena orangtua keval sedang bekerja di luar negeri jadi mereka memutuskan untuk menginap selama 3 Hari.
Fyi, orang tua keval adalah orang yang kaya raya dibanding dengan orangtua Darel dan David. Ayahnya yang seorang pengusaha sukses diindonesia yang perusahaannya sudah bercabang- cabang sampai ke luar negeri dan Bundanya yang seorang Designer terkenal.
Dret dret handphone Darel berbunyi menandakan ada panggilan masuk,Darel pun segera mengangkat panggilan tersebut sambil keluar kamar untuk berbicara secara privasi.
Sepuluh menit , udah berlalu Darel pun kembali datang yang langsung mengambil jaket dan kunci motornya yang terletak diatas meja belajar.
"Siapa yang nelpon?Mau kemana Lo?" Pertanyaan beruntun diberikan David pada Darel yang sudah mengubah posisi selonjorannya menjadi duduk tegak untuk main PS punya Keval.
"Dinda yang nelpon , dia nyuruh gue untuk minta tolong beliin makanan di supermarket" jawab Darel yang sudah bersiap-siap untuk pergi keluar .
"Oh gitu , nanti lo kesini lagi kan Rel? " tanya david lagi yang masih fokus pada PS nya.
"Iya. kalo gitu gue pamit keluar dulu ya bilangin sama keval " Darel segera berlalu meninggalkan kediaman keluarga Pratama .
Tak lama Darel pergi, Keval keluar dengan pakaiannya yang menampilkan baju putih polos dan celana selutut berwarna coklat , pemandangan yang ia lihat pertama kali adalah david yang sedang main PS seorang diri.
"vid , Darel mana"
"keluar , disuruh Dinda beliin snack di supermarket " Jawab David yang asik main PS
------
Diruang kamar yang bernuansa hitam abu-abu terdapat 2 orang gadis yang sibuk mengerjakan tugas kelompok mereka untuk presentasi besok.
"Ra, gue laper nih beliin makanan dong "keluh Mila sambil memegang perut nya yang berbunyi minta untuk diisi makanan ."Makan,"
"Gue mau ngemil snack-snack an,beliin yah," Mila menyodorkan uang Seratus Ribu dua lembar untuk membeli makanan untuk mereka ngemil sambil mengerjakan tugas sejarah supaya tidak suntuk.
Pasrah akhirnya Glora memilih menurut dan siap-siap untuk keluar.
Setelah menerima uang dua lembar warna merah tersebut Glora pun beranjak dari duduk untuk membeli snack-snack ke supermarket yang berada tak jauh dari rumah Glora dengan jalan kaki.
Matahari yang menyengat membuat Glora menyipitkan matanya karena silau Glora mempercepat langkahnya agar segera sampai ke supermarket.
Glora pun bernafas lega karena sudah sampai disupermarket. Glora memasuki supermarket mengambil troli sambil mengambil beberapa macam snack . karena keasikan mengambil snack Glora menabrak seseorang yang berada disamping nya.
"sorry gak sengaja"
Bukannya tuh cewek yang diperpus kemarin ya, batin cowok tersebut
"eh tunggu , Lo yang kemarin gue tabrak di perpustakaan kan " tanya cowok tersebut sambil menahan lengan Glora.
Glora pun mengalihkan pandangannya untuk menatap cowok tersebut yang juga sedang menatapnya.
"Iya,"Sahut Glora yang ingin pergi lengan nya di cekal kembali oleh cowok tersebut yang mengulurkan lengan kanannya untuk berkenalan .
"Emm kita belum kenalan , kenalin nama gue Darel Rizansyah " ucap cowok tersebut yang Ternyata adalah Darel yang ternyata juga di supermarket tempat yang sama dengan Glora
Glora melirik sekilas tangan Darel yang masih menganggur tanpa menerima uluran tangan tersebut dan langsung melanjutkan langkah nya untuk segera membayar belanjaannya meninggalkan Darel seorang diri yang masih berdiri didekat ujung rak paling pojok yang sedang menatap uluran tangannya yang tidak dibalas sama sekali oleh Glora
***
Sampai dirumah nya Glora pun segera memasuki kamarnya yang menampakan Mila yang sedang live Instagram
"Nih cemilannya sama uang kembalian" Unjuk Glora menyerahkan belanjaan dan uang kembalian kepada Mila.
" Makasih Rara sayang ,yuk lanjutin lagi tugas sejarahnya buat presentasi besok " semangat Mila sambil memakan snack disela kegiatan menulisnya.
"Iya sama -sama " jawab Glora yang melanjutkan kembali tugas nya yang sempat tertunda.
Tok tok tok pintu diketuk oleh seseorang yang menampakkan seorang wanita paruh baya yang masih cantik yang umurnya berkisarah 39 tahun
"sayang ayo makan siang dulu mama udah buatin makanan kesukaan kalian loh" Ucap Dewi sambil memasuki kamar putrinya
"Iya Mah nanti , lagi nanggung " Bukan Glora yang menjawab melainkan Mila , karena Mila sudah menganggap Dewi adalah Mamanya sendiri.
"yaudah kalo gitu Mama duluan ke meja makan ya jangan lama-lama nanti makanannya keburu dingin," Dewi keluar dari kamar Glora untuk menyiapkan piring-piring untuk tempat makan mereka.
Mereka bertiga pun menikmati makanan dengan hikmat dan tenang hanya ada suara sendok yang beradu dengan piring.
Sesudah makan Glora pun mencuci piringnya ke wastafel karena sudah menjadi rutinitas Gora yang habis makan langsung di cuci supaya tidak menumpuk.
Saat ini Glora , Mila , dan Mamanya Dewi lagi duduk diruang keluarga sambil menonton tv
"Mil lo nginep disini?" tanya Glora yang masih menatap Tv, untuk Mila yang lagi asik membuat postingan di instagram nya
"Iya dong lagipula dirumah gak ada siapa-siapa, nyokap bokap juga lagi ada kerjaan diluar kota," Jawab Mila tanpa mengalihkan pandangannya pada layar Handphone
Glora membulatkan mulutnya yang membentuk Huruf"O" sambil menikmati acara didepan nya saat ini.
***
Sampai dikediaman Keval , Darel pun memarkirkan motornya didepan garasi . memasuki kediaman pratama menuju kamar keval yang terletak di lantai dua tersebut
"anjirr gue ketemu cewek di supermarket sok jual mahal " Ucap Darel yang meluapkan kekesalannya pada kedua sahabatnya karena tidak diterima Glora uluran tangannya
Terdengar suara tawa David sambil memegangi perutnya yang memenuhi ruang kamar Keval sedangkan Keval hanya terkekeh melihat raut wajah Darel yang kesal , karena baru kali ini seorang Darel yang terkenal berwibawa di tolak oleh seorang perempuan
"Salut sama tuh cewek , baru dia doang yang nolak aura wibawa lu Rel" lanjut David yang kembali tertawa sambil menyeka air matanya yang keluar
"sialan lo vid " maki Darel pada David yang sudah menertawainya , Darel pun berbaring dikasur empuk keval untuk tiduran sambil membenamkan kepalanya pada bantal menghilangkan kekesalannya di supermarket siang tadi
"siapa nama ceweknya Rel ?" Tanya Keval yang penasaran , sambil melihat postingan-postingan orang yang diikutinya di instagram
Sambil menscroll beranda instagram ada postingan seseorang yang menarik perhatiannya , didalam unggahan tersebut menampakkan seorang gadis yang duduk di tangga sambil melihat kearah lain
Tak sadar senyum merekah keval pun muncul yang ditatap curiga oleh Darel dan David yang memperhatikannya sejak tadi .
---------
Jum'at , 3 Juli 2021💖
KAMU SEDANG MEMBACA
Verlieren
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Kalau semesta berkehendak memisahkan kita, aku harap kamu bisa bahagia bersamanya - Darel Rizansyah Kita bagaikan langit dan bumi sangat jauh perbedaannya - Glora Ayudia ...