0

1.2K 72 9
                                    

BRAK

"ANJING!" Pekik Rose ketika tubuhnya secara sengaja tertabrak, terpental, terdorong, terjungkal, tertendang dari belakang oleh seseorang.

"Jepri tai, ngadi-ngadi lo ye," lanjut Rose ketika mengetahui yang menabrak nya hingga terjatuh tadi adalah Jeffrey, biasa di panggil Jepri sih biar ala jamet gitu katanya. Lah? Yaudah digebuk, ditinju lah si Jepri ini sama Rose, saking keselnya kali ya.

"Anjrit woi maap gila sakit ini," ringis Jepri karna Rose ga ada abis-abis nya ngetinju badan dia.

"HAHAHA MAMPUS LO JING!" Balas Rose terpingkal bahagia ketika melihat Jepri kesakitan.

"HEH ADA AKHLAK LO NGOMONG BEGITU?!" Wah ini guru mereka yang teriakin, salah timing nih Rose ngomong nya.

"Anju salah ngomong," batin Rose ketika melihat guru mereka yang ternyata menyaksikan pergelutan antara neng Rose dan bang Jepri.

"Eh bapak, ga gitu pak, itu tadi maksud saya Jepri nya emang suka dipanggil anjing," sahut Rose dengan menekan kan kata anjing, wah memang anak yang sangat patut diacungi pistol.

"Dih apa-apaan lo?" Balas Jepri tak terima.

"Ya emang lo anjing kan asu."

"Woi elah pilter dulu mulut lo setan." Jepri nya kesel sahabat, sampe bibir Rose di tarik-tarik sama dia, weh elah modus apa modus.

Jangan lupa loh disana masih ada guru mereka yang ngeliat mereka dengan tatapan tajam zetajam zilet, Rose yang sadar langsung cengengesan sambil hempas cantik tangan Jepri yang ada di bibirnya.

"Hehe bapak kenapa hari ini tampan sekali." Random banget emang ni anak biar ga dimarahin aja sih niatnya.

"Apa maksud dan tujuan anda tadi ketika menyebut-nyebut asu?" Ini si bapak ngomong nya kaya reporter gitu wak ahaha gajelas banget emang bapak.

"Oalah maksud saya ini pak, emm tadi..."

"Lama lo," bisik Jepri yang langsung tarik Rose kabur bareng.

Terkejut lah si bapak nan gagah ini dan tak sengaja berteriak kata yang wonderpul seperti...

"WOEE ANAK NGEN-"

Rose sama Jepri yang masih lari pun sempet-sempetnya bales teriak,

"TOTTT!" Anak-anak yang nyaksiin tadi juga ikut teriak, HAHAHHAA serempak dah tuh, bedosa lu pada.

🥀

HALLO! Gabut ku di malam hari sok-sok ngide buat cerita guys. Maaf banget kalo gajelas. Aku butuh banget support kalian karna aku orang baru banget buat cerita gini dan kalo bisa request apa aja deh tiap chapter yang kaya kalian mau gimana.

AYO VOMENT🤬

AYO VOMENT🤬

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
DandelionsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang