Voment nya dong sahabat..
🥀
"Makasih selalu ada, makasih selalu ada, tap-"
"PENTOL AYAM BIKIN TENTRAM
PENTOL PUYUH GAMPANG NGGUYU.""AMING SETAN ANAK SETAN GUE LAGI MODE GALAU DULU INI LO NGAPA PENTOL-PENTOLAN!" Rose teriak langsung tuh pas Mingyu tiba-tiba nyanyiin lagu pentol, mana nyanyi nya sambil teriak, kan Rose yang lagi galau jadi kesel gitu sist.
"Galau kenapa lo?" Tanya Lisa menghampiri bangku tempat Rose duduk. Tumben-tumbenan nya nih care sama Rose. Pasti ada mau nya. Astagfirullah nak gaboleh suudzon.
"Eunwoo selingkuh Lis yatuhan sakit banget hati gue."
"Lah emang kalian pacaran?" Ejek Mingyu yang baru datang sehabis nyanyiin lagu pentol.
"Tertampar, terjungkal, terhempas, terbuang, tertohok, terguling-guling." Disebut semua dah sama Lisa.
Rose yang emang bener-bener lagi badmood waktu itu langsung mulai nangis, drama dulu Rose nya bund.
"Rose aku kenapa menangis?" Dateng tuh si Jepri, makin kejer lah Rose nangis nya. Cocok banget jadi aktris azab.
Rose gebrak meja. Terus ngomong dramatis kaya gini...
"Apakah kalian tahu? Betapa sakitnya hati ini ketika mengetahui bahwa sang pujaan hati telah berpaling ke wanita lain?" Matanya sambil bermirror-mirror gitu ceritanya.
Sekelas pada cengo semua ngeliatin Rose yang ngomong gitu kaya nada lagi baca puisi, mana tangannya juga digaya-gayain.
"HAHAHAHA BENGKAK."
"NAJIS BANGSAT." Lisa bener-bener sengakak itu ngeliat Rose ngomong kaya tadi, sampe ga nyadar kalo dia...
"LISA SETAN WOI SAKIT ANJINKHH!" Mampus, Mingyu marah berarti dunia sedang tidak baik-baik saja kawan.
"Ya maap." Lisa yang tadi ngakak sampe nge gebug badan Mingyu langsung berubah datar mukanya dikatain begitu. Ya namanya juga cewe ya ceu, mood nya berubah terus kaya sikap doi. Ahay pret.
"Lah lo marah?" Tanya Mingyu yang melihat perubahan raut wajah Lisa.
"Kaga."
"Lo tinju gue, napa lo yang marah." Kesel nih Mingyu, apa-apa cowo selalu salah memang.
"Dibilang ngga anju, apaan sih."
"Yaudah maap." Nahkan akhirnya cowo dulu tuh yang minta maap. Dasar cewe.
"Santai aja kali, ga perlu minta maap juga," jawab Lisa.
"Lo kalo udah marah parah bener, jawaban gabakal lo bagi ke gue kalo lagi marah gini." Takut ga dikasi jawaban aja Mingyu nya makanya mau minta maaf. Dahlah semua cowo sama aja.
"Ya makanya belajar gubluk," kesal Lisa mendorong kepala Mingyu dengan jari telunjuknya.
"Baby i'm not even here." Rose tiba-tiba ngomong gitu, ngikutin sound yang ada di tiktod itu loh.
"I'm hallucination," lanjut Jepri yang memang mereka berdua tadi dianggap seakan tidak ada. Dah matoy kali.
"Berisik ah, ayok ngantin," ajak Lisa yang langsung disetujui mereka bertiga.
---
"Eh Ros, tadi denger-denger dari gosip sebelah katanya Enu mau tunangan," kata Mingyu memulai pergibahan.
"HAH? ANJRIT DEMI?" Rose kaget bukan maen, yakali masih sekolah udah tunangan aja, makin potek juga ini hatinya aduh kasian anak muda.
"Katanya sih gitu, sama yang lo bilang selingkuhan dia tadi kali." Lambe nya Mingyu kebangetan emang, paling update deh pokonya tentang yang begituan.
"Iya kali ya." Sedih lagi dah tuh.
Jepri yang daritadi diem tiba-tiba nyaut, "Tau banget gue tentang itu."
"Si cewenya hamil duluan," lanjutnya.
WOW IMPRESIF
Pada ga ngasih jeda Rose buat kaget apa ya. Ini Rose sampe bengek karna saking kagetnya tau kalo tu cewe hamil duluan.
"Jangan bilang karna Enu?!" Melotot Rose ngomongnya.
"Nggalah," sahut Lisa, semua langsung ngadep Lisa nunggu kelanjutannya.
"Pasti itu anak Bram."
"Bram saha anying?"
"Ya BRAMe-rame lah BAHAHAHAHA." Sumpah ini mah kenceng banget ngakak nya, mana ngakak sendiri lagi. Benar-benar memalukan.
🥀
Gitu aja dulu bawa santai, hahay pale pale
Langsung di comment aja guys, kelanjutannya mau gimana okay! See u💚
AYO VOMENT🤬
Teruntuk para readers ku terzeyeng, vote dan comment kalian berarti banget buat aku yang pertama kali banget buat nulis cerita ginian. Please tinggal di klik aja itu bintangnya di sono noh🥺 AHAY UDAH KAN?TERIMAKASIH ORANG BAIK😘