Mau nanya dong, menurut kalian tokoh Jaehyun disini lebih enak dipanggil Jepri atau Jae?
HAPPY READING💚
🥀
Setelah Jepri confess tentang perasaan dia, udah jelas lah ya, sekarang mereka makin deket dan Rose juga respon dengan baik. Contoh nya kaya sekarang, mereka lagi video call-an.
"How was your day?" Tanya Jepri membuka obrolan.
"Never be this great, kamu gimana?"
"Pretty good, ngeliat kamu sekarang buat aku ngerasa lebih baik." Iya, ngomongnya udah aku-kamuan. Rose kekeh kecil aja nanggapin jawaban Jepri.
"Aku kerumah kamu ya, mau dibawain apa?" Kata Jepri.
"Eh tiba-tiba banget?"
"Kangen." Senyum Jepri malu-malu sampe keliatan dimple nya, kan Rose gemes.
"Ah si anjing bisa aja," canda Rose, "Aku lagi diet tapi."
"Ngga ngga, gaboleh, badan kamu udah segitu apa yang mau di dietin? Aku kesana, ntar aku bawain makan. Tunggu ya sayang, bye."
sc.pinterest
---
"PERMISI NENG, PAKET DARI BOJONG GEDE!" Teriak Jepri dari luar rumah Rose.
"DEMI APAZI," balas Rose berteriak sambil buka pintu.
"Demi apazi twing," ulang Jepri ngikutin kata Rose.
Rose ketawa aja terus suruh Jepri buat masuk, "Wah enak tuh," katanya setelah ngeliat martabak sama nasi goreng abang-abang yang dibawa Jepri.
"Kenapa? Mau?" Tanya Jepri.
"Iyalah, kamu kan emang bawain buat aku."
"Ngga, siapa bilang, kamu kan diet."
"Kan lo tadi ga ngebolehin setan, gimana sih," sahut Rose terus noyor kepala Jepri.
"Lah kenapa nurut?" Gerutu Jepri kesal, "yaudah ini makan, AYO BU, CEPAT AMBIL PIRING NYA!" Tuhkan, mood swing banget emang si Jepri, barusan aja kesel sekarang udah main nyuruh aja.
"IH GEMES BANGET MANGGILNYA BUBU!" Teriak Rose.
"Bubu bubu apaan babi, babu maksudnya," canda Jepri.
"Anak anjing," gumam Rose lalu berjalan ke dapur sambil menghentakkan kaki nya kesal.
Setelah itu mereka mulai makan, Rose jadi pendiem banget pokonya kalo udah disodorin makanan.
Jepri makannya dikit doang abis tu cuman ngeliat Rose, pas ditanyain Rose kenapa ga makan, katanya, "Ngeliat kamu aja, aku udah kenyang." Halah dugong.
Rose makannya lahap banget sampe ngebuat pipi dia ngegembung jadi mirip tupai, Jepri yang gemes pun cubit pipi Rose pelan, "Kenapa lucu banget sih?" Tanyanya sambil senyum gemes.
"Ah akuh jadih maluh," jawabnya senyum-senyum tai kucing. Jepri nya cuma cengir-cengir aja terus bales natap mata Rose.
Lama mereka saling tatap-tatapan, Rose nyeletuk, "Jepri nya aku kok ganteng sih?" Kata Rose sambil usap pelan pipi Jepri, yang dibilang ganteng langsung senyam-senyum kayak nahen eek.
"Ah percuma ganteng kalo bukan cowo aku," lanjutnya. Jepri yang ngerti di kodein langsung diem terus cengir-cengir gajelas.
Nyindir doi di sosmed ❎
Nyindir doi depan muka nya langsung✅Mari dicontoh cara Rose teman-teman.
Rose yang tadinya ga sadar kalo dia terang-terangan ngode, langsung malu terus nge gaplakin badan dia di lantai. Anjrit bisa bayangin ga sih. Gatau malu, padahal lagi di depan doi. Berani beda itu memang baik. Iyadong beda, Rose kan tvone... Memang beda🤩
Jepri yang kaget Rose begitu langsung bengkak, iya bengkak (BENGek ngaKAK)
"NGAPAIN DI LANTE? MAU JADI LAP-LAPAN LO?" Canda Jepri.
"Anak setan, pulang lo sana!" Titah Rose. Kan kan langsung diusir.
Jepri yang baru selesein ketawanya langsung bilang, "Iya-iya maap, aku pulang ya, udah malem juga, selamat malam Rosie." Pamitnya terus cium kening Rose pelan.
Rose be like, "I feel like i'm dead, i'm alive but i'm dead."
🥀
Gimana ceritanya? Seru atau nggak?🥺
AYO VOMENT🤬