Jungkook sekarang berada di apar jihyo dan duduk di sofa ruang tamu sambil bermain hp menunggu jihyo selesai siap siap.
Jihyo turun dari atas kamarnya dan menghampiri jungkook yang duduk di sofa ruang tamunya.
[pakaian yang jihyo kenakan dengan celana jins panjangnya]
[pakaian yang jungkook kenakan dengan celana jins hitam pankang nya]
"lama bat sih lu hyo!" ucap jungkook yang berdiri dari duduknya dan menatap jihyo kesal.
"kek gak tau cewek kalok mau keluar gimana aja" ucap jihyo kesal karena jungkook.
"udah udah yuk berangkat" ajak jungkook dan mengengam tangan jihyo berjalan keluar apart dan menuju parkiran.
Jungkook membukakan pintu mobil di depan samping tempat duduk kemudi.
Jihyo masuk dengan senyum senangnya lalu di susul jungkook yang masuk dan duduk di tempat kemudi.
Skip di cafe...
Minuman jihyo dan jungkook sudah siap di depan mereka masing masing.
"mau nanya apa?" tanya jihyo dan menatap jungkook yang meneguk minumannya.
Jungkook menghentikan aktifitasnya karena pertanyaan dari jihyo.
"gue mau nanya tzuyu sama mingyu beneran pacaran?" tanya jungkook dan menatap jihyo penuh harapan.
Senyum yang sejak tadi melekat di bibir jihyo seketika hilang saat mendengar pertanyaan dari jungkook.
"hmm" dehem jihyo.
Jungkook meresa kesal karena pertanyaannya hanya di jawab deheman doang oleh jihyo, jihyo yang melihat wajah kesal jungkook langsung memutar matanya malas dan menghela nafas kasar.
"iya tzuyu sama migyu pacaran!" jawab jihyo yang membuat jungkook makin kesal.
"dari kapan mereka pacaran?" tanya jungkook lagi.
"udah 1 tahun" jawab jihyo yang makin buat jungkook panas.
"argghh" frustasi jungkook.
"kenapa lu gak kasitau gue dari dulu anjing!!!" bentak jungkook ke jihyo.
"lu gak pernah nanya soal itu ke gue, dan itu gak penting bagi gue!" ucap jihyo yang mulai marah karena jungkook membentaknya di tengah cafe, untung hanya ada mereka di cafe tersebut.
"itu semua bagi lu gak penting!!! Tapi bagi gue penting!!! Karena gue suka tzuyu!!! Paham lu!!!" bentak jungkook ke jihyo dn bangkit dari duduknya lalu berjalan keluar dengan amarahnya meninggalkan jihyo di dalm cafe sendiri dan terduduk dengan tubuh yang bergetar hebt.
Perlahan cairan bening jatuh dari kelopak matanya, jihyo menangis tersedu sedu lalu meronggoh saku celananya dn mengambil hpnya, jihyo mencari kontak seseorang lalu menelfonnya.
" ~ "
"h... Halo gue hikss ke apart hiks lu sekarang hikss..."
" ~ "
Tut..
Jihyo mematihan hpnya sepihak dan menatap sendu wallpaper hpnya dan air matanya makin turun deras...
Jihyo bangkit dari duduknya dan melangkah gontai keluar dari cafe lalu mencari taksi.
Jihyo masuk ke dalam taksi, dan taksi tersebut melaju menuju arah yang jihyo beri tau.
HI SEMUA HIMANA CERITANYA SERU GAK???
SHIPPER JUNGHYO MANA NIH, COBAK ANGKAT BOLA MATANYA, CAND HEHEHE!!!
JANGAN LUPA VOTE KOMEN YA!
TYPONYA BERTEBARAN HEHEHE!
KAMU SEDANG MEMBACA
fakeinstagram [Bangtwice] (END)
RandomJungkook x Jihyo Jimin x mina Taehyung x sana Nayeon x suga Namjoon x jeongyeon Jhope x momo Jin x dahyun Dino x Chaeyoung Mingyu x tzuyu room chat instagram couple bobrok kuy mampir...