Sekarang anak bangtan dan twice sudah berkumpul di apart jihyo.
[pakaian yang anak twice kenakan]
[pakaian yang anak bangtan kenakan]
Sekarang mereka sedang kumpul di ruang tamu jihyo yang lumayan besar dan ada banyak sofa.
Mereka ada yang duduk di sofa dan aja juga yang duduk di bawah.
Jihyo, nayeon dan jeongyeon sekarang berada di dapur jihyo untuk membuatkan minuman dan membawakan cemilan untuk mereka.
Mereka yang berada di ruang tamu jihyo sangat ribut.
"jim mana janjimu" ucap momo
"janji apa?" tanya jimin yang pura pura lupa.
Jimin duduk di samping mina dan merangkul bahu mina.
"jangan pura pura lupa deh lu" kesal momo.
"ak..."
Ucapan jimin terpotong saat suara bel apart jihyo berbunyi.
"CHAEYONG TOLONG BUKAKKAN PINTUNYA!!!" teriak jihyo dari arah dapur.
Chaeyong langsung menuju pintu apart jihyo dan membukanya.
"jihyonya ada?" tanya seseorang.
Chaeyoung terdiam menatap namja di depannya kagum.
"wah oppa gans amat!!!" teriak chaeyoung yang membuat teman temannya di ruang tamu langsung menatap ke arah chaeyoung.
Semua anak twice kecuali jihyo, nayeon, mina dan jeongyeon langsung menghampiri namja tersebut.
Mina mah biasa aja dan tak memperdulikannya karena iya sedang asik berbucin dengan jimin.
Bangtan yang melihat itu langsung kesal.
"hmmm apa jihyonya ada ya?" tanya namja tersebut.
"masuk dulu" suruh sana dan namja tersebut masuk lalu chaeyoung menutup kembali pintu apart jihyo.
"siapa dia?" tanya jimin ke mina dan di drngar anggota bangtan yang lain.
"dia kang daniel tetangga jihyo" jelas mina dengan senyum manisnya.
[pakaian yang daniel kenakan]
Jimin hanya ber oh ria sedangkan anghota bangtan yang lain kesal.
"semuanya kenalin dia kang daniel" ucap dahyun memperkenalkan daniel lalu daniel membungkukkan badannya.
"daniel kenalkan mereka anak bangtan, yang itu jimin, namjoon, jin, suga, taehyung, jhope, dan yang itu jungkook" jelas sana dan hanya di angguki oleh deniel.
"dimana jihyo?" tanya daniel ke sana.
"jihyo ada di dapur bersama nayeon dan jeongyeon" ucap momo
"oh yaudah aku ingin ke dapur menemui jihyo" ucap daniel lalu berjalan pergi ke dapur.
Jungkook tiba tiba mengepalkan tanggannya dan meresa kesal, iya pun tak tau kenapa menjadi kesal saat mendengar ucapan daniel tadi.
Beda sekarang di dapur tiga yeonja tersebut sedang sibuk menyiapkan minum dan cemilan.
"jihyo!" seru daniel dan sekarang berdiri di sebelah jihyo membuat jihyo, nayeon dan jeongyeon terkejut.
"anjir lu dateng tiba tiba amat!" ucap jihyo yang membuat daniel tertawa.
"wah kau datang ke sini juga?" tanya nayeon ke daniel.
"aku akan ada di manapun jihyo berada" goda daniel yang membuat nayeon dan jeong yeon tertawa sedangkan jihyo menekuk wajahnya.
"yasudah kau saja yang membantu jihyo membawa minuman aku dan nayeon akan membawa cemilannya" ucap jeongyeon yang langsung pergi keluar bersama nayeon.
"ini kau bawa" ucap jihyo dan memberikan nampan yang berisikan banyak minuman.
Jihyo juga mengambil salah satu nampan yang berisikan jumblah yang sama dengan daniel.
"kuy bawa ke mereka" ajak jihyo.
"kuy" seru daniel.
Jihyo berjalan beriringan dengan daniel dan mereka sesekali melempar candaan yang membuat mereka tertawa.
Anak bangtan dan twice memperhatikan kedekatan daniel dan jihyo.
Seluruh anak twice sesekali melirik jungkook yang terlihat marah menatap ke akrapan jihyo dan daniel.
"ku rasa malam ini sangat panas" ucap nayeon yang membuat semuanya menatap nayeon.
Sesampainya jihyo dan daniel mereka langsung menaruh jus di meja kecil di depan mereka.
Jihyo langsung duduk di samping di sofa panjang yang dekat dengan sofa yang jungkook duduki.
Daniel ikut duduk di sebelah jihyo yang membuat jungkook makin panas.
Jokbal yang jimin janjikan sudah datang dan mereka memakan dengan diam.
"hyo buka mulut" suruh daniel yang membuat semua menatap daniel termasuk jungkook dan jihyo.
"untuk apa?" tanya jihyo bingung
"ya buka aja" suruh danil lagi.
Jihyo menuruti ucapn daniel dn membuka mulutnya, daniel langsung memasukkan sedikit jokbal kedalam mulut jihyo menggunakan sumpit.
Yang lain menatap adengan tersebut dan sesekali mengoda jihyo yang membuat jungkook makin panas.
"wah wah sangat romantis" goda nayeon.
"sangat hangat perlakuan mereka" dahyun ikut menggoda jihyo.
"sudah sudah ada yang panas nanti" ucap jeongyeon yang membuat anak bangtan binggung.
"sipa yang panas?"tanya jiminln ke mina
"lihat jungkook, dia terlihat sangat marah dan terus menatap jihyo dan juga daniel" bisik mina di telinga jimin.
"aku mengerti, doi yang jihyo bilang tidak peka itu jungkook" bisik balik jimin ke mina dan mina hanya mengangguk dan jimin hanya ber oh
KAMU SEDANG MEMBACA
fakeinstagram [Bangtwice] (END)
DiversosJungkook x Jihyo Jimin x mina Taehyung x sana Nayeon x suga Namjoon x jeongyeon Jhope x momo Jin x dahyun Dino x Chaeyoung Mingyu x tzuyu room chat instagram couple bobrok kuy mampir...