"gue di tolak kemarin, sakit itu yang gue rasain kemarin" ucap jungkook.
Lo peka dong kook gue juga sakit, emang di sini gue yang salah karena suka sama lo kook!!!
"tapi gue gak bakal nyerah!" ucap jungkook.
Jungkook menegakkan kembali kepalanya dan menatap gue yang diam, hanya diam.
"lo kenapa ji, kok diem..." ucap jungkook.
"kookie aku mau nanya sesuatu" ucap gue.
"apa ji?" tanya jungkook dan natep gue.
"kalok kita suka sama seseorang dan orang yang kita suka malah suka sama sahabat kita. Tapi sahabat kita udah punya pacar. Kita harus gimana? Tetep kejar cinta kita apa kita lebih baik nyerah?" tanya gue dengan menatap balik jungkook yang menatap gue dan berfikir mencerna ucapan gue.
"menurut gue, kita jangan nyerah begitu aja. Perjuangin cinta tersebuy!" jelas jungkook dan selesai mengucapkan hal itu jungkook memicingkan matanya yabg membuat gue menelan salivah gue sendiri dengan keringat dinggin.
"hmm, kok gue ngerasa aneh ya sama pertanyaan lo ji?" tanya jungkook.
"eh, kook aku baru inget ada janji sama eomma kamu. Kalok ada yang mau kamu omongin lagi atau butuh temen cerita cari aja aku di dapur rumah kamu ya" jelas gue
"lo ngapain di dapur rumah gue? Dan janji apa sama eomma gue?" tanya jungkook binggung.
"tadi aku minta diajarin eomma kamu buat kue, yaudah aku mau kesana dulu papay kookie" ucap gue dan turun dari pohon.
Jihyo pov end...
Instagram:
Alien_tae si jihyo potong rambut?Jk.jeon ^iya jihyo potong rambut katanya pengen ganti suasana aja!
Park.chim jihyo di rumah lu kook?
Jk.jeon iya, eomma yang nyuruh jihyo nemenin seharian sekalian jihyo belajar buat kue katanya!
Imbunny gue liat bola mata jihyo kayak ada kesedihan ya gak? @Jeong_ @Myoui.mina @Sana_
Jk.jeon maksudnya kesedihan?
Jintomang_ ^peka kek kook!!!
Jeong_ lo curhat sama jihyo tentang kemarin malem? @Jk.jeon
Jk.jeon ^em iya
Sana_ pengen berkata dosa tapi takut kasar!!!
Alien_tae ^kebalik sayang :v
Dubu_hyun ^pacar alien otaknya sengklek
Jintomang_ ^ay gak boleh gitu😘
Dubu_hyun iya oppa 😘
Imbunny kelewatan bodoh lo kook!!!
Myoui.mina parah si jungkook!!!
Jeong_ gak ada otak lo kook!!!
Jk.jeon lah kok kalian marah sama gue!
JANGAN LUPA VOTE DAN DI KOMEN YA...
TYPO BERTEBARAN HEHEHE!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
fakeinstagram [Bangtwice] (END)
AcakJungkook x Jihyo Jimin x mina Taehyung x sana Nayeon x suga Namjoon x jeongyeon Jhope x momo Jin x dahyun Dino x Chaeyoung Mingyu x tzuyu room chat instagram couple bobrok kuy mampir...