"lo harua jawab jujur mo, gak boleh bohong" ucap nayeon.
"sipa yang maungasi pertanyaan ke momo?" lanjut nayeon dan dahyun langsung mengacungkan tangannya.
"lo haruar jujur" ucap dahyun lagi.
"iye mak lampir" ucap momo lalu mendapatkan tatapan tajam dari dahyun.
"Siapa namja yang lo suka?" tanya dahyun cepat.
"jhope~" jawab momo cepat dan dia tak sadar mengucapkan nama jhope.
Jhope yang menatap momo langsung tersedak ludahnya sendiri.
"eh... Eh" momo kalang kabut sendiri dan gelagapan.
"wah jujur amat neng!" goda jihyo yang membuat pipi momo berwarna merah muda.
"Lo kan udah jujur sekarang gue jujur.." jeda jhope yang membuat momo menghadap ke arahnya yang berada di smping momo.
"Kalok gue suka sama lo, gue ngerasa nyaman di deket lo, jadi gue mu lo jadi pacar gue?!" ucap jhope dan diangguki oleh momo cepat.
"gue mau!" seru momo yang membuat semuanya tertawa.
"wah ternyata permainan trut or dear buat orang menjalin kasih hahaha!!!" tawa sana dan di ikuti oleh yang lain.
"lanjut main!" ucap jeongyeon.
"sekarang gue yang muter!" seru momo dan memutr pulpen tersebut.
Pulpen terhenti dan tutupnya mengarah ke taehyung.
"trut" ucap taehyung cepat.
"tadi udah trut sekarang harua dear!" ucap nayeon.
"iya deh gue pilih dear" ucap taehyung dengan wajah komuknya yang membuat semuanya tertawa.
"biar gue yang ngasi tantangan ke taehyung!" ucap suga.
"wah pasti seru nih tantangannya si suga" ucap jin
"lo harus telfon yeoja yang lo suka dan bilang I Love you ke dia" ucap suga yang membuat taehyung mendelik.
"anjir serem juga tantangan si agus" ucap nayeon.
"lah susah amat ini woy!" seru taehyung.
"jalanin aja" suruh jimin.
Taehyung menghela nafasnya kasar lalu mengambil hpnya dan mencari kontak seseorang.
I Cand stop me~
Terdengar suara dering hp yang berbunyi di dalam drom bangtan.
Ternyata itu hp sana dan sana melihat nama pemanggil ternyata dia taehyung.
Sana mengangkat hpnya dan melirik taehyung di sampingnya.
"Halo" sapa sana.
"I LOVE YOU MINATOSAKI SANA!!!" seru taehyung yang membuat semuanya terkejut.
"I love you too kim taehyung" jawab sana, taehyung langsung memeluk sana di sampingnya.
"woy anjir ni permainan bukan trut or dear namanya!" seru jimin.
"terus apa namanya?" tanya dino.
"permainan menjalin kasih!" ucap jimin yang membuat semuanya tertawa.
"udah udah lanjut!" ucap nayeon.
"gue sekarang yang muter" ucap taehyung.
Taehyung memutar pulpen tersebut dan terhenti, tutup pulpen tersebut mengarah ke dahyun.
"dear" jawab dahyun lantang.
"oky lo yang minta" ucap nayeon.
"gue yang ngasi tantangan" ucap momo dengan senyum devilnya yang membuat dahyun bergidik ngeri.
"lo harus jujur!!!, lo ngaku kalok pernah nyimpen foto bang jin dan lo selalu ngucapin kek gini sambil liat fotonya bang jin 'gue sadar elu ganteng tapi sayang masih gantengan anjing gue' " jelas momo.
"iya hehehe~" jawab dahyun cenge ngesan.
"woy tantangan bukan pertanyaan, dasar si momo!!" ucap nayeon dan semuanya ketawa lepas akibat otak momo yang rada rada.
"biar gue yang ngasi dia tantangan" ucap nayeon.
"eh buat apa eonnie, kan udh tadi" grutu dahyun.
"itu kan pertanyaan, lu kan maunya tantangan!" ucap nayeon dan di balas muka bete dahyun.
"yaudah apa tantangannya?" tanya dahyun.
"lo teraktir kita semua di cafe deket drom twice besok" ucap nayeon dengan senyum puasnya.
"HAH.. Neraktir semuanya??!! Bisa bangkrut seketika gue!" ucap dahyun.
"udah besok biar gue yang neraktir mereka" ucap jin dan menghelus rambut dahyun halus.
"jadi makin cayang!" ucap dahyun lalu memeluk jin.
"najis" ucap jihyo yang membuat semua tertawa.
"sekarang giliran gue yang muter!" ucap dahyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
fakeinstagram [Bangtwice] (END)
AcakJungkook x Jihyo Jimin x mina Taehyung x sana Nayeon x suga Namjoon x jeongyeon Jhope x momo Jin x dahyun Dino x Chaeyoung Mingyu x tzuyu room chat instagram couple bobrok kuy mampir...